Terima kasih atas Vote dan komennya
Selamat membaca😘
Richie dan Bang Oji sudah berlalu menuju lokasi liputan. Sementara Ganesh dan Dewi masih di berda di kamar hotel sembari menimmati sarapan mereka. Sarapan paling early morning yang pernah Ganesh alami. Pukul setengah enam pagi, ia sudah mengisi perutnya dengan nasi goreng, roti, susu dan buah pisang. Biasanya dia sarapan pukul 7-8 pagi. Ganesh harus terbiasa karena mengalami pola kejadian seperti ini di kemudian hari.
Dan juga hari ukang tahunnya akan selalu dipercepat dirayakan selama sang suami menyandang sebagai news anchor. Ganesh sadar diri jika hari lahirnya bertepatan dengan hari lahir kemerdekaan Indonesia yakni 17 Agustus.
Selesai sarapan, Dewi duduk di sisi ranjang sambil menonton acara channel Korea favoritnya. Sementara Ganesh masih sibuk membalas pesan masuk yang berisi ucapan ulang tahun dari Maminya, Kakaknya, Kakak ipar, para sahabatnya juga teman-teman yang mengenalnya.
"Ini siapa yang ngiler? Mbak Ganesh atau mas Richie nih?" Celetuk polos Dewi mengejek sembari menujukkan sedikit noda di bedcover yang putih sehingga tercetak jelas jika ada noda.
Ganesh refleks menoleh dan menghampiri Dewi dan menelisik noda yang ditunjuk oleh aspri suaminya itu.
Teg!!
Jantung Ganesh serasa copot!
Padahal nodanya samar, kenapa jeli banget sih!
Gerutu Ganesh dalam batinnya.Dia terciduk! Tidak hampir. Untung saja aspri suaminya itu masih polos dan tidak akan menyadari jika noda tersebut adalah sisa dari pergulatan panasnya semalam bersama Richie.
"Oooo ...hhh ii... iya. Itu Mas Richie, Wi. Aku baru tahu pas nikah ternyata dia kadang suka ngiler hahahhaha .... gitulah Wi. Bedanya pacaran sama nikah. Nikah sih yang bagus-bagusnya dilihatin. Giliran udah nikah keluar deh semua kartu as nya hahahah," ngeles Ganesh menutupi kenyataannya. Jangan sampai pikiran polos aspri suaminya itu ternodai. Meskipun usia mereka hampir sebaya, tapi sepertinya jauh lebih dewasa Ganesh perihal urusan cinta.
Iyalah Ganesh sudah bukan seorang gadis lagi. Kini dia sudah menjadi sorang wanita dewasa tepat di usia 22 tahun. Dan tentunya sudah menjadi milik Richie seutuhnya.
Richie tampak terlihat gagah saat tampil dengan pakaian adat dari Sumatera Selatan. Bersama partner host nya, memberikan informasi berita terkait euforia pesta kemerdekaan Republik Indonesia.
Ganesh dan Dewi tampak duduk santai di sisi ranjang sembari menonton acara berita eksklusif terkait upacara pengibaran bendera HUT kemerdekaan Republik Indonesia.
"Gue mau jujur aja sama lo nih..... Honestly, baru pas pacaran sama dia gue sering nontonin program berita dia di Vision TV," celetuk Ganesh sembari pangangan mata fokus ke layar kaca memandangi suaminya yang tampak gagah dan tampan.
"Hah? Masa sih Mbak? Mas Richie kan lumayan terkenal lah dikalangan news anchor tanah air. Apalagi pas dinobatin jadi moderator debat pilgub DKI. Makin melejit karir dan popularitasnya," ungkap Dewi tak percaya.
"Yaaa ... dulu kan gue haters nya dia, Wi," jujur Ganesh.
"What?? Bohong ah, masa bisa sih hater jadi sampe jodoh," Dewi sampai tersentak kaget.
"Yaaa ... namanya jodoh, Wi. Kita mana tahu. Kata sobat gue sih karma. Dulu gue sering asal nyeplos aja gitu benci sama dia sumpah serapah pokonya. Lahh ... gini jadinya. Malah kebalik gue jadi jatuh cintrong sama pesona dia. Padahal nih gue anti pati banget. Denger temen-temen gue mengelu-elukan laki gue rasanya bikin kuping gue panas," beber Ganesh menceritakan kisah cintanya dengan Richie.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot News Anchor (END)
RomanceSequel of My Girl is My Haters TERBIT DI GOOGLE PLAYSTORE!! Silahkan bagi yang masih penasaran bisa langsung baca kelanjutan ceritanya dalam versi EBOOK. Link novel ini ada di profile author ya! Tinggal klik saja. Part utuh hanya sampai EP 11. BAYI...