8. MALAM-MALAM HOT

8.8K 281 30
                                    

Terima kasih atas vote dan komennya.

Untuk part ini ada adegan dewasa 21+!!!
Mohon kebijakan dalam menanggapi ceritanya ya!

Selamat membaca😎


💋💋💋💋

"Sayangggggg!!"

Richie baru saja pulang siaran dan langsung menghambur memeluk istrinya yang sedang memasak makan malam mereka.

"Aduh, kebiasaan deh! Aku lagi masak Mas Richie. Jangan nempel-nempel ah, ngagokin tahu! Mandi gih, nanti makan," Ganesh merasa kesusahan saat mengaduk-aduk dan membumbui masakannya.

"Udah mateng tuh! Masak ikan tuna gak usah lama-lama," Richie mematikan kompor listrik. Lantas membopong istrinya ala bridal style menuju kamar mereka.

"Mas Richie jangan sekarang! Aku bau asep. Kamu juga bau keringet. Oh ya ampun! Kyaaaa!!!"

Ganesh memekik kaget karena tiba-tiba suaminya melorotkan celana hotpants-nya. Richie menatap tubuh istrinya dengan tatapan memuja. Dan detik berikutnya terjadilah pergulatan panas di ranjang empuk mereka.

💕💕💕💕

Malam pertama sudah keduanya lewati saat hari spesial penambahan usia Ganesh. Namun rasa dari malam pertama itu tetap kentara walaupun di malam kesekian kalinya. Selalu membuat Richie puas, bahagia dan ketagihan. Dan selalu membuat Ganesh tersipu malu, bahagia dan kewalahan. Malam yang selalu mereka lalui dengan sesi pergulatan panas.

Malam-malam HOT!!

Saat ini keduanya tengah bersantai di ruang TV sembari menonton salah satu acara favorit Ganesh 'Night & Night' acara talkshow yang kekinian dan banyak diminati para generasi milleniall yang tayang di Vision TV sekitar pukul 10 malam. Biasanya setelah acara ini akan ada 'Berita Malam' yang kadang Richie kebagian untuk membawakan beritanya.

Richie tampak santai saja sembari menopang salah satu kakinya ke atas. Menikmati suguhan acara Alfian,  yang menjadi produser acara tersebut. Richie jadi ingat persaingannya dulu dengan Alfian saat memperebutkan hati Ganesh. Untunglah Dia yang menjadi pemenangnya, Ganesha kini miliknya, seutuhnya!

Tiba sekmen terakhir yang menampilkan di mana salah satu host nya, artis sekaligus mantan finalis beauty pegeant, Safira memberikan 'tips sebelum tidur'. Biasanya berupa stretching atau senam malam ringan.
Dengan mengenakan pakaian senamnya, Safira mulai mengisntruksikan bagaimana cara mengencangkan otot paha dalam. Gerakan Safira ditambah pakaian ketatnya tersebut malah membuat kedua host laki-laki mupeng.

Dan di sanalah ide jahil dan mesum Richie terlintas!

"Yang," panggil Richie dengan suara selembut mungkin.

"Hahahha ... Apa? Hahahha," Ganesh lebih fokus menonton acara di layar TV yang sanga kocak menurutnya ketimbang menanggapi panggilan sang suami. Sangat kocak menurutnya karena salah satu host laki-laki itu menutupi pantat Safira dengan sarung yang dipakainya. Dan disertai banyolan-banyolan dari host tersebut membuat Ganesh tertawa terpingkal-pingkal.

Richie pun ikut tertawa tapi tidak seheboh istrinya. Dia lebih penasaran dengan ide jahilnya itu!

"Tiruin Si Fira gih!" Tawa Richie berhenti sepersekian detik hingga memasang wajah serius dan senyuman devil-nya yang khas.

"Hah?" Ganesh menoleh kesamping dan menganga lebar.

"Oh niruin Safira?" Tanya Ganesh sambil menunjuk ke layar kaca.

My Hot News Anchor (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang