Terima kasih atas vote dan komen kalian
Dimohon kebijakan Smart Reader dalam menyimak dan membaca alur cerita bagian ini karena terdapat beberapa adegan vulgar 21+.
Selamat membaca 😎
"Sayangg ...," suara Richie mulai memberat. Ia menyentuh dan membelai pundak lengan dan lekukan indah tubuh istrinya.
Deg!!
Ganesh yang tengah memejam matanya mencoba tidur seketika membuka matanya lebar-lebar. Darah berdesir kencang, detak jantung mulai bekerja semakin tak beraturan.
Cup!!
Richie mengecup pundak polos istrinya yang tak tertutupi kain. Bahkan belahan dada itu sengaja terekspos karena model atas gaun yang seganja dibuat merendah.
Richie membalikkan posisi tidur Ganesh dari yang semula miring memunggunginya hingga terlentang berhadapan langsung dengan wajah tampan dan sorotan tajam suaminya yang sudah dilanda kabut gairah.
"Mas Richieeee....," cicitnya pelan, seolah pasrah jika malam ini ia akan melepas keperawanannya.
"Hemmm ...," gumam Richie yang kini memposisikan diatas tubuh istrinya. Kedua siku menahan tubuh kekarnya agar tidak terlalu menindih tubuh mungil istrinya. Sorotan tajam tak lepas dari manik mata Richie.
"Ini hadiah buat suamiku di hari ulang tahunku," Ganesh membalas tatapan tajam suaminya. Dia mmeberikan senyuman termanisnya. Tangannya membelai lembut rahang tegas yang ditumbuhi jambang halus. Membuat aura keseksian dan kemapanan seorang Richie Ganindra berkalilipat.
Ganesh begitu kagum dan terpesona dengan sorotan tajam juga wajah tampan suaminya.
Cupp!!!
Richie memburu bibir ranum istrinya yang begitu menggiurkan sedari tadi. Ciumannya terus mendalam dan menuntut.
Ganesh pun merespon cepat, berusaha mengimbangi ciuman liar nan panas suaminya. Walau ia sedikit kewalahan tentunya.
Ganesh terengah-engah menghirup oksigen sebanyak mungkin saat telepas dari ciuman panas suaminya. Richie menegakkan tubuhnya untuk melepas kaos yang menutupi badan atletisnya.
Ganesh tersipu dan merona melihat otot-otot kekar, dada bidang dan perut kotak-kotak hasil fitnes suaminya. Sungguh menggairahkan gelora dalam dirinya. Hot guy!
Richie tersenyum puas menatapi wajah istrinya yang tertangkap basah mengagumi bentuh tubuhnya. Perlahan dia kembali merapatkan tubuhnya dengan tubuh mungil Ganesha.
Salah satu tangan Richie menyampirkan tali tipis yang menempel di pundak istrinya ke bawah hingga ke lengan. Terlihat jelas suguhan tubuh molek nan menggoda. Richie sudah tak sabar ingin segera menyentuhnya.
Perlahan Richie melepas lingerie yang menutupi tubuh indah istrinya itu seperti gerakan slow motion. Kini terpampang jelas bentuk tubuh Ganesha yang polos tanpa satu helai benang pun. Ganesh tampak malu, wajahnya begitu merah merona. Ditatapnya intens oleh Richie.
Kini ia bisa menikmati dan menjamah tubuh Ganesha. Setelah dulu sewaktu di Seoul Korea Selatan, hampir saja ia menjebol kepemilikan gadisnya namun gagal lantaran sedang datang bulan. Malam ini akan menjadi malam terindah bagi kedua insan yang dimabuk cinta. Pengantin baru masih melekat menyandang status keduanya.
🌹🌹🌹
Setelah selesai berpeluh keringat, keduanya menyudahi pergulatan panas itu. Meskipun. Richie belum puas, tapi ia sadar tidak boleh egois. Dia harus tetap disiplin mengatur waktunya. Besok adalah hari penting, tidak mungkin ia menyia-nyiakan hanya demi menyalurkan hasratnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot News Anchor (END)
RomanceSequel of My Girl is My Haters TERBIT DI GOOGLE PLAYSTORE!! Silahkan bagi yang masih penasaran bisa langsung baca kelanjutan ceritanya dalam versi EBOOK. Link novel ini ada di profile author ya! Tinggal klik saja. Part utuh hanya sampai EP 11. BAYI...