Terima kasih atas vote dan komennya😘
Karena di episode ini terdapat adegan dewasa 21+ jadi mohon agar Smart Readers tetap bijak dalam membaca. Dan sadar diri bagi yang belum cukup usia untuk tidak membaca episode ini.
Terima Kasih.
Selamat malmingan💃🏼
Selamat membaca😎
🌹🌹🌹🌹🌹"Oh jadi kalo kita udah lama nikah bakalan basi? Gitu?!" Sindir Ganesh yang membuat suaminya telak.
"Eh eng...gak Yang. Bu...bukan gitu maksudnya. Ituu ... Si Rian," kilah Richie membela diri. Ia melirik sekilas ke arah temannya yang sama sedang menertawakannya.
"Puas lo! Makanya jangan ngatain gua. Kena juga kan lo, hahaha," ujar Rian terkikik geli.
"Aku tuh lagi mumet, bete, malah kamu tambah-tambahin. Udah ah!" Ganesh merajuk lantaran tersinggung.
"Yang, jangan udahan dulu! Bercanda doang. Yaelah ... Jangan ditutup dong VCnya. Aku kangen tahu sama kamu," Richie beranjak dari tidurnya lantas berjalan ke arah balkon. Lebih baik dia berkomunkasi dengan istrinya di luar saja dari pada di dalam kamar. Sangat beresiko diganggu temannya itu.
"Gombal!" Sungut Ganesh terlihat keki namun dalam hatinya terasa berbunga-bunga. Entahlah, dia mendengar sang suami rindu padanya membuat hatinya melunak.
"Beneran tahu. Eh tahu gak Yang? Tadi kan habis jalan-jalan tuh. Kebetulan lagi ada festival. Banyak cewek-cewek cantik pake pakean sexy--," ucapan Richie disela cepat oleh Ganesh.
"Hemmm ... pake kesempetan mumpung istrinya gak ada!"
"Ih jangan ngegas dulu, Yang. Bukan itu maksudnya. Ini lucu tahu," ujar Richie mengklarifikasi dan melanjutkan ceritanya.
"Di sana tuh ada model-model cantik ikutan parade kan. Nah para wisatawan bisa pegang payudaranya Si model itu tapi bayar--." Kembali ucapan Richie disela cepat oleh istrinya.
"Terus kamu ikutan?!" Omel Ganesh dengan pelototan tajam.
"Enggaklah Yang, haha amit-amit. Dengerin dulu jangan dipotong napa. Nah, Si Rian sama si Abi kan orangnya tengil ya? Mereka iseng tuh ikutan pegang juga. Terus kita fotoin dah tuh mereka berdua. Nah, tahu gak Yang? Model cantik itu ternyata ... TRAS-GEN-DER alias bencong, haha."
"Iyuuhhh .... beneran?." Ganesh sempat bergidik namun tak tahan juga untuk tertawa.
Richie mengangguk dan terkekeh geli. Hahaha ... kocak parah kan?"
Ganesh pun ikut tertawa ngakak "Hahaha ... terus mereka gimana?"
"Ya langsung ngerilah. Pada ngelap tangan ke baju aku sama yang lain. Pas nyampe hotel juga langsung pada cuci tangan lagi, hahaha."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot News Anchor (END)
RomanceSequel of My Girl is My Haters TERBIT DI GOOGLE PLAYSTORE!! Silahkan bagi yang masih penasaran bisa langsung baca kelanjutan ceritanya dalam versi EBOOK. Link novel ini ada di profile author ya! Tinggal klik saja. Part utuh hanya sampai EP 11. BAYI...