Holaaaa..... smart readers!!😘
Terima kasih sudah sabar menunggu sequel My Girl is My Haters😘😘
Tadinya, author mau rilis akhir tahun. Tapi berhubung sepupuku nikah tgl di akhir tahun. Jadilah author mempercepat rilisnya. Kalian seneng kan rilisnya dipercepat?
Terima kasih atas respon positif dari kalian😘
Selamat membaca
Ganesh dan Richie akhirnya telah resmi menjadi pasangan suami istri.
Ganesh kini resmi menyandang sebagai Istri dari news anchor tertampan, terpanas juga tersohor setanah air.Dua minggu pasca kematian Ibu mertua. Genesh, Richie beserta keluarga kecil Mbak Riska kembali pulang ke Jakarta untuk memulai aktivitas. Sementara adik bungsu, Meisya tetap tinggal di rumah peninggalan orangtuanya bersama keluarga kecilnya.
Semua berusaha untuk bangkit dari kesedihan. Mereka harus tetap melanjutkan kehidupan. Richi sudah kembali bekerja dan aktif on-air dalam program siaran berita juga acara off-air lainnya. Walau masih dibatasi tidak sampai ke luar kota. Bukan karena ia masih sedih kehilangan Ibunda tercinta. Tapi karena ia dan istrinya, Ganesh masih dalam fase pengantin baru.
Richi tak tega meninggalkan jauh istri mudanya dan tinggal sendirian di apartemen. Barang-barang milik Ganesh yang masih tersinpan di kostan pun belum semuanya dipindahkan. Buku-buku, lemari, pakaian, sepatu, tas dan barang-barang lainnya masih disana.
Ganesh dan Richie belum sempat untuk pindahan.Kostan yang dihuni oleh Ganesh selama kurang lebih dua tahun itu kini kosong. Dan hanya ia singgahi saat menunggu jadwal bertemu dosen atau kajur ataupun staf TU. Karena saat ini ia bersama beberapa teman sekalasnya sedang sibuk mengajukan judul tugas akhir atau sebagai tahap awal penyusunan Skripsi.
****
Kehidupan rumah tangga mereka berjalan datar-datar saja. Richie masih sibuk mengejar jadwal Host yang sempat tertunda. Sedangkan Ganesh sibuk dengan kegiatan tugas akhir.
Disamping statusnya masih sebagai mahasiswi FIKOM tingkat akhir. Ganesh harus pintar-pintar membagi waktunya antara menyelesaikan tugas akhir juga mengurus suami yang super sibuk.
Kini, Richie bisa lebih leluasa menyalurkan hasrat cintanya kepada Ganesha. Tidak ada batasan karena wanita itu sudah resmi menjadi istrinya. Richie sudah legal menyentuhnya!! Kapanpun selama istrinya itu tidak mengalami masa periodenya!
Ganesh pasca menikah:
-Semakin galak dan bawel
-Semakin mudah jealous
-ngambekanTapi,
-semakin perhatian, bahkan untuk mengurusi hal-hal kecil
-semakin dewasa, tidak mengabaikan kodratnya sebagai Ibu rumah tangga
-tidak terbawa arus pergaulan sosialita dan hedonisme, meskipun memiliki suami seorang public figure plus tajir.Richie pasca menikah:
-semakin protektif
-kadar mesumnya semakin meningkat
-semakin manjaTapi,
-semakin sayang dan cinta
-semakin setia, tidak pernah main hati, Ganesh selalu menjadi prioritas utama.
-semakin jor-joran. Kebutuhan materi Ganesh selalu terpenuhi.Bandung, 21 Desember 2019
Link foto:
https://www.instagram.com/p/BvY1xOhFKPA/?igshid=nx08x3c6iq7lhttps://www.instagram.com/p/B4mwTrNncyX/?igshid=thcbzaqlvf7
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot News Anchor (END)
RomanceSequel of My Girl is My Haters TERBIT DI GOOGLE PLAYSTORE!! Silahkan bagi yang masih penasaran bisa langsung baca kelanjutan ceritanya dalam versi EBOOK. Link novel ini ada di profile author ya! Tinggal klik saja. Part utuh hanya sampai EP 11. BAYI...