Terima kasih atas vote dan komennya
Selamat membaca😎
Keenan yang sedang mengobrol dengan sepupu jauhnya terpaksa ia sudahi karena Richie mengkode dari atas pelaminan. Richie menyuruhnya agar naik ke atas dan membujuk adiknya.
Dengan terpaksa dan malas, Keenan berjalan ke aras pelaminan untuk membujuk adiknya.
"Kak, bawa kemana kek Kak. Kasihan Auntie kamu," ujar Richie yang duduk di sebelah istrinya.
"Gakpapa Mas Richie, dari pada entra nangis kejer lagi. Malu dihatin orang. Gakpapa, aku salamannya gini ajalah sambil duduk gendong Kiya. Bentar lagi juga tidur nih anak," sela Ganesh sembari menepuk-nepuk pantat bayi itu.
"Nesh ... maafin Mbak," ucap Mbak Riska merasa tidak enak.
"Gakpapa Mbak," balas Ganesh dengan senyuman.
Untunglah saat itu para tamu undangan tidak bejibun tidak sampai mengantri seperti tadi. Mungkin karena sudah pukul 9 malam.
"Adek, sini mau lihat ikan gak? Ada ikan lho di luar yuukk!" bujuk Keenan pada adiknya. Ia sampai berjongkok disamping Ganesh yangt tengah duduk agar bisa lebih mudah membujuk adib bayinya itu.
"Baby Shark ... baby shark tutututu... yuk??" Rayu Keenan dengan sisa akal yang ada. Masa bodoh orang menertawakan kelakukan absurdnya.
Langsung saja begitu mendengar sanh Kakak menyanyikan Baby Shark, bayi itu beringsut dari pelukan Ganesh dan merentangkan tangannya meminta di gendong Kakaknya.
Berhasil!!
Dengan sejurus godaan dan rayuan akhirnya bayi menggemaskan itu bisa lepas dari pangkuan Tantenya yang sedang menjadi pengantin.
"Akhirnyaa ...," Kompak Mbak Riska dan suaminya bernapas lega.
Kiya ... Kiya, untung dia ponakan. Kalo tuh anak orang lain udah gue marahin emak bapaknya.
Oceh Richie dalam Batinnya.Kini, Ganesh dan Richie bisa kembali normal memyambut para tamu undangan tanpa ada gangguan dari keponakan mereka.
"Ganesha ... selamat ya. Saya gak nyangka lho! Kalian akan berjodoh. Apa dari dulu Pak Richie ini sudah mengincar? Hahaha," ucap Pak Tomy dengan nada bercanda. Pasalnya dulu mahasiswinya ini menolak mentah-mentah tidak ingin praktek magang di program yang Richie bawakan. Nyatanya malah kebalikan, mahasiswinya ini malah jatuh hati juga hingga berjodoh dengan orang yang dia benci dulu.
"Iya kayaknya Pak, hahaha ... dia dari dulu udah ngefans sama saya. Kebalik ya Pak? Hahaha," ejek Ganesh terang-terangan pada suaminya.
Sementara Richie tersenyum paksa namun dalam hati kesal dengan ulah istrinya.
***
Di luar ballroom, Keenan mengasuh adik bayinya dengan melihat aquarium besar yang ada di hotel tersebut. Kedua sepupunya, Naya dan Nanda juga ada di sana mengajak bermain sepupunya.
Kiya tampak ceria dan happy saat diajak bermain oleh kedua sepupunya itu. Keenan pun tak perlu repot-repot bertingkah absurd agar adiknya itu bisa tertawa.
"Waduh masih muda udah punya anak tiga ya? Anak jaman sekarang, ck!" komentar salah satu orang yang melintas.
Keenan mengeram kesal ingin mengumpat dan membalas tapi, dia sedang menjaga adik bayinya. Nanti kalo menangis malah makin repot.
"Mama, adik bayinya lucu ya?" Salah bocah seusia anak SD menghampiri Keenan, baby Kiya dan dua sepupunya.
"Om, anaknya lucu banget. Siapa namanya Om?" Tanya polos anak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot News Anchor (END)
RomanceSequel of My Girl is My Haters TERBIT DI GOOGLE PLAYSTORE!! Silahkan bagi yang masih penasaran bisa langsung baca kelanjutan ceritanya dalam versi EBOOK. Link novel ini ada di profile author ya! Tinggal klik saja. Part utuh hanya sampai EP 11. BAYI...