Terima kasih atas vote kalian
Selamat membaca😎
"Mas Richie ...," panggil Ganesh dengan lembut.
Drtt ...
Drttt...
Tiba-tiba saja smartphone milik Richie berdering sehingga percakapannya dengan Ganesh harus tertunda.
"Sayang, aku berangkat sekarang. Mau briefing sama GD. Tolong siapin baju formal 1 sama baju santainya. Terserah kamulah pokonya muat sampai tanggal 18. Aku duluan ya? Nanti Oji atau Keenan yang anter," Richie terburu-buru memasukan barang-barang nya ke dalam ransel dan tak lupa mengecup kening, pipi juga bibir manis istrinya lalu pergi dan berangkat kerja.
Ganesh masih duduk di sana sambil memandangi kepergian suaminya.
"Huft ... nasib! Nasib gue ultah barengan sama HUT kemerdekaan. Jadinya dilupain mulu. Dia lupa atau gak tahu ultah gue sih? Ah ... ngapain sih gue ngarep! Mending gue packing ajalah ...," gerutu Ganesh meratapi nasibnya.
Dia tidak terlalu berharap jika suaminya memberikan kejutan. Biarlah ultah menjadi angka umurnya saja. Ada banyak kewajiban lain yang harus ia kerjakan setelah menikah. Dimana hidupnya bukan lagi mengurusi diri sendiri tapi mengurusi suami juga calon anak-anaknya kelak.
Ganesh sudah sampai di hotel tempat Richie dan ia menginap selama beberapa hari.
"Bang Oji, Dewi makasih ya."
"Masama Nesh. Eh, ini digantung disini aja ya biar rapi," ujar Bang Oji sembari menggantungkan kostum baju adat untuk dipakai Richie besok.
"Itu buat besok Wi?" Tanya Ganesh pada aspri kedua Richie.
Beberapa bulan yang lalu Richie merekrut satu lagi aspri untuk membantu profesinya sebagai public figure. Bang Oji bertugas sebagai manajer dan Dewi bertugas sebagai fashion stylist termasuk me-make over wajah Richie saat akan tampil mengisi acara.
"Iya Mbak," sahut Dewi dengan sopan. Walaupun umurnya satu tahun lebih tua dari Ganesh, tapi tetap ia hormat karena Ganesh adalah istri bossnya.
"Nesh ada yang perlu dibantu lagi gak nih?" Tanya Bang Oji.
"Gak Bang."
"Yaudah kita mau balik lagi ke bawah. Takutnya Mas Richie nyari."
"Oh ya Mas. Bilangi ya kalo udah beres cepet-cepet ke sini. Jangan mondar-mandir lagi gitu!"
"Siapp!! Gue tahulah pengantin baru," ledek Oji sambil tertawa cengengesan.
"Iihhh apaaan sih!" Ganesh langsung tersipu malu.
***
Dibalik itu, Richie telah mempersiapkan kejutan romantis untuk istrinya. Walaupun ditengah kesibukannya yang padat merayap. Ia masih menyempatkan waktunya untuk memberikan kejutan birthday Ganesha yang ke 22. Tentunya dibantu Bang Oji dan Dewi. Jika tidak ada mereka berdua, pastinya Richie kewalahan dan mungkin tidak akan sempat.
"Kue sama bunga udah dipesan?" Tanya Richie pada dua asistennya.
"Beres. Tinggal hiasan-hiasan sih. Soalnya si Ganesh udah diajakin main sama si Dewi, eh malah nolak. Lebih milih ngerem di kamar," lapor Oji.
"Coba lo kontekin gengnya?"
"Udeh Boss. Mereka kompak nolak. Soalnya lagi nyiapin surprise juga buat istri lo. Mereka sengaja ngilang sengaja bikin si Ganesh kesel."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot News Anchor (END)
RomanceSequel of My Girl is My Haters TERBIT DI GOOGLE PLAYSTORE!! Silahkan bagi yang masih penasaran bisa langsung baca kelanjutan ceritanya dalam versi EBOOK. Link novel ini ada di profile author ya! Tinggal klik saja. Part utuh hanya sampai EP 11. BAYI...