Terima kasih atas vote dan komennyaSelamat membaca😎
*****
Ganesh melangkahkan kakinya lesu dan malas menuju kamar hotel. Sudah menjadi resiko menikah dengan Richie. Dia harus terbiasa ditinggalkan sendirian entah di apartemen ataupun di hotel.
Klik!
Pintu terbuka.
Ganesh menyelipkan keycard di saklar dan listrik pun hidup. Lampu-lampu, TV dan AC pun otomatis menyala.
Saat itu pula, musik instrumen 'happy birthday' menyala diiriingi nyanyian dari pemilik suara yang sangat Ganesh kenal. Ya, Richie menyanyikan lagu happy birthday yang ia improvisasi. Richie berjalan perlahan menghampiri Ganesh yang berdiri mematung memandang haru bahagia luar biasa. Richie terus menyanyikan lagu dengan sangat romantis sambil membawa sekotak kue tart dengan lilin angka 22.
Happy Birthday My Wife....
Happy Birthday My Wife.....
Happy Birthday .... Happy Birthday ...
Happy Birthday ... Ganeshaaaa...
"Happy Birthday Ganesha Putri Merdeka, the one and only my wife. Selamat ulang tahun yang ke 22 ya Sayang," ucap Richie dengan senyuman termanisnya. Dia mengasongkan kue tart itu untuk Ganesh tiup lilinnya.
Mata Ganesh berkaca-kaca. Bahagia, terharu, kagum, senang luarbiasa. Dia sampai speechless tak tahu harus mengatakan apa pada suaminya. Ganesh hanya tersenyum dengan air mata bahagia. Lantas dia merapalkan doa-doa dalam hatinya kemudian meniup lilinnya.
Ganesh tak menyangka. Malam ini dia bakal mendapat kejutan paling romantis dan paling membahagiakan sepanjang hidupnya. Rupanya dia salah besar. Ternyata sang suami mengingat tanggal bersejarahnya. Justru sang suami sengaja mempersiakan semua hal ini untuknya. Sungguh Ganesh terharu dan bangga memiliki Richie. Walau sesibuk apapun rutinitasnya, ia masih sempat menyiakan kejutan ultah untuk istrinya.
"Makasih Sayang," Ganesh memeluk Richie dan menangis haru di dalam dekapan suaminya.
"Sekarang kita makan yuk, aku sengaja lho pesen makanan buat kita dinner. Tuh makanannya udah mulai dingin, aku angetin lagi ya?"
Cupp!!!
Ganesh mencium bibir suaminya lalu tersenyum bahagia.
"Makasih," ucap Ganesh yang terus mengurai senyum. Sungguh ia sangat bahagia sampai ingin melompat-lompat kegirangan.
"Sama-sama Sayang. Maaf surprise nya aku cepetin. Mestinya besok sih. Tapi kalo besok aku gak akan bisa," ujar Richie sembari memasukan satu piring berisi chicken cordon blue ke dalam microwave.
"Gakpapa Mas. Aku tahu kok. Itu kan udah kewajiban dan tugas kamu sebagai news anchor. Lagipula aku seneng kok. Seneng banget malah. Tadi Mbak Riska juga udah kasih kejutan di Mall. Yaa ... walau minus Keenan. Katanya anak itu lagi ada teman-temannya di rumah. Mbak Riska juga ngasih kado (sambil memamerkan kadonya). Tapi belum aku buka sih," tutur Ganesh panjang lebar.
Ganesh sedikit berbohong perihal kado dari Mbak Riska. Sebenarnya ia sudah membuka kado tesebut. Ya karena kado itu tidak disampul kertas kado. Jadi gampang ia buka isinya, yang ternyata sebuah lingerie super sexy dan menerawang. Sudah dapat dipastikan Ganesh anti pati dengan model pakaian itu
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot News Anchor (END)
RomanceSequel of My Girl is My Haters TERBIT DI GOOGLE PLAYSTORE!! Silahkan bagi yang masih penasaran bisa langsung baca kelanjutan ceritanya dalam versi EBOOK. Link novel ini ada di profile author ya! Tinggal klik saja. Part utuh hanya sampai EP 11. BAYI...