8.Prankkkkkk

115 12 5
                                    

"Belum apa apa kau sudah membuatku khawatir, belum apa apa kau sudah membuatku tertawa meskipun tidak ada unsur lawakan di dalamnya tetapi semua itu mampu membuat bibirku terangkat sempurna".
~Serendita Edeline.

Intinya happy reading','

Dynan: P
Dynan: Gue saudara Lo?
Read.

Mata Seren melotot lantaran ia terkejut. Mana mungkin ia memiliki hubungan saudara dengan Dynan, sedangkan akrab saja belum Seren menduga pasti ada yang tidak beres.

Seren berbaring di kasur sambil sesekali menge-cek ponselnya. Ia sedikit gugup untuk membalas pesan dari Dynan.

"GK GK pasti dia cuma bercanda...tapi kalo beneran gimana. Kok gue gugup gini sihhh kan yg bersikeras pengen deketin Dynan kan guee!" Seren sedikit resah dan jengkel dengan situasi ini.

*********

Dynan berfikir apakah Seren marah kepadanya? Tapi atas dasar apa? Bahkan mereka belum akrab.
Apakah Dynan menyukai Seren?
Memang sejak pertama bertemu Dynan merasakan ada keanehan ketika menatap mata Seren yang menurutnya indah.

"Gue suka mata nya...wajar GK sih klo gue suka matanya, kan mata GK pernah bohong"gumam Dynan sambil senyum senyum.
"Ehhh yg bener yg mana gue suka mata nya apa orang nya?"

"Pusing sendiri mikirin cewek itu!"

*********

Pagi ini Seren berniat ingin menceritakan kejadian di chat kemarin sore dengan Dynan.
Seren menceritakan dari awal hingga akhir dan tiba tiba ada pertanyaan yang ini di tanyakan dari mulut Seren

"Eh ehh jawab jujur aja ni yaaa..." Ucap Seren menggantungkan kata katanya.

"Selain gue yaa dari kalian ada GK yg suka sama Dynan?"

"Gue GK ya ren sumpah"jawab Rissa dan Zeline
"Kalo Lo Ta? Na?"tanya Seren kepada Leta dan Zanna.

"Ya kalo gue si engga soalnya Lo tau sendiri kan gue udah punya" Sombong Leta memamerkan deretan giginya yang tertata rapih.

"Lo Na? Oh iyaa Zanna kan dulu pernah kagum juga sama Dynan ya GK Na?" Tanya Seren meng-ingat ingat kejadian di lapangan kemarin.

"Gue"Zanna menunjuk dirinya sendiri, "Kapan gue kagum sama Dynan? GK pernah tuh. Inget ya Ren gue GK suka sama Dynan dan GK akan suka sama Dynan jadi Lo tenang aja!". Jawab Zanna malas.

"Kok jawaban Lo nyolot sih Na" Seren sedikit heran dan kaget dengan jawaban Zanna.

"GK tuh biasa aja".

Menurut Seren hari ini Zanna sangat sangat menyebalkan, tapi Seren tidak terlalu memasukannya di dalam hati karena mungkin saja mood Zanna sedang tidak baik.

*******

Dari luar terdengar ada keributan.
"Apaan sih tu!" Tanya Seren heran.

Seren di buat terkejut ketika ada dua orang laki laki masuk ke kelasnya lalu menghampiri Kelompok nya.

"Woyy!!" Teriak Nando di depan Wajah Seren yang mendapat pelototan dari Seren.

SerenDynan (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang