BAB 11. PASANGAN FENOMENAL

107 8 0
                                    


Dua minggu telah berlalu, kehebohan suprised dekorasi Ali untuk Prilly di hari ulang tahun Prilly yang dikenal dengan sebutan kejutan cinta Ali untuk Prilly masih menjadi topic pembicaraan di kalangan murid SMA DEVASA berkat artikel yang Angel buat tentang konsep acara ulang tahun yang paling berkesan untuk majalah sekolah mereka yang membuat nama Ali dan Prilly makin di elu – elukan sebagai pasangan fenomenal yang dimiliki SMA DEVASA.

***

"Hai semua." Sapa Alex memandang Ali CS.

"Hai Lex, tumben kesini, ada apa?" Tanya Prilly cepat.

"Selamat ulang tahun ya Pril, sorry telat ngucapinnya." Ucap Alex menyerahkan sebuah kado berbungkus pink kearah Prilly.

"Wah makasih ya Lex jadi ngerepotin." Ucap Prilly tersenyum.

"Gak kok Prill, kamu kan ulang tahun jadi wajar kalau aku kasih kado kan?" Tanya Alex menatap Prilly cukup lama hingga suara deheman Milo terdengar.

"Selamat ulang tahun ya Prilly." Ucap Milo mengulurkan tangannya kearah Prilly yang dijabat Prilly dengan cepat.

"Thanks Milo." Ucap Prilly singkat tersenyum kearah Milo.

"Ali ini aku balikin kameramu, makasih ya, sorry baru sempat balikin." Ucap Alex memandang Ali menyerahkan kameranya ke tangan Ali.

"Iya gak apa-apa." Ucap Ali pelan meraih kameranya.

"Ya udah aku sama Milo balik dulu ya, fotonya bisa kalian liat di mading ada beberapa yang aku taruh disana sama dimajalah sekolah keluaran bulan depan." Ucap Alex tersenyum kearah Ali CS.

Berkali-kali Ali melihat Alex tengah mencuri pandang kearah Prilly yang duduk disampingnya, namun Prilly tidak menyadarinya. Saat Alex hendak meninggalkan kelas Ali pun dia melihat pandangan aneh yang Alex tujukan kearahnya.

"Kenapa sih tuh anak?" ceplos Ali refleks..

'"Maksud kamu Alex, emang dia kenapa?" Tanya Prilly lagi.

"Gak apa-apa, aku keluar dulu ya." Jawab Ali meraih gitarnya melangkah keluar kelas, Kenzo mengikuti.

***

"Ali tunggu." Ucap Kenzo berusaha mensejajari langkah cepat Ali hingga berhenti di taman belakang sekolah tempat favorit Ali jika ingin sendiri.

"Kamu kenapa sih Li? Ada masalah sama Alex?" Tanya Kenzo menatap Ali. Ali menoleh kearahnya tanpa bicara.

"Hello Ali, kamu masih dibumi kan?" ucap Kenzo mengibaskan tangannya didepan mata Ali yang terdiam.

"Ada yang aneh sama tuh cowok." Ucap Ali serius. Kenzo memperbaiki posisi duduknya menghadap Ali. Namun sayang belum sempat Ali bersuara bel masuk telah berbunyi sehingga mereka berdua harus segera kembali kekelas mereka.

Saat itulah secara tidak sengaja Ali bertabrakan dengan Alex yang terburu-terburu keluar dari ruangan loker murid hingga membuat amplop coklat yang Alex pegang jatuh dan menghamburkan isi nya yang berupa foto-foto malam puncak ulang tahun sekolah minggu lalu.

"Maaf Ali aku gak sengaja." Ucap Alex kaget buru-buru membungkuk untuk membereskan amplopnya.

"Lho itu foto Mungil kan." Seru Kenzo kaget segera membungkuk untuk mengambil beberapa foto Prilly yang diambil saat band bintang tampil dan foto Prilly berpakaian bebas yang Kenzo rasa Alex ambil saat mereka tengah pergi bersama mengerjakan tugas Jurnalistik sehari sebelum ulang tahun Prilly.

Ali memandang Alex penuh tanya membuat Alex gelagapan dan buru-buru mencari alasan, "Iya Ken itu untuk majalah sekolah, kan penampilan band Bintang kemari keren banget jadi aku ambil foto-foto yang menurut aku bagus, foto kamu sama Ali juga banyak kok." Jawab Alex berusaha tenang.

Sahabat Hidup (TAMAT)  JILID 1 ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang