Halaman belakang sekolah.
Disana sudah ada Jaemin yang terjatuh serta terdapat luka memar dimukanya."Mana si anak haram itu." Kata Ten yang memukuli Jaemin.
"Gue." Jeno datang menghampiri Ten dan juga Jaemin.
Ten menyeringai melihat Jeno menghampirinya.
BUGH.
satu tonjokan melayang ke pipi Jeno. Jeno hanya membuang muka."Ada masalah apa lu sama gue?" Kata Jeno santai.
"LU MASIH NANYA?!"
BUGH.
Tonjokan kedua melayang dipipi Jeno lagi."LU KEMAREN NGAPAIN SAMA TEA?!"
(jadi Tea itu cewenya Ten)
"Gue gak ngapa ngapain." Kata Jeno masih santai.
"Liat nih." Ten memperlihatkan video Jeno dan Tea sedang di parkiran sekolah.
*saat itu*
"Jeno anterin gue balik dong." Kata Tea."Gak." Sambil memakai helm nya. Tea pun menarik tangan Jeno untuk memohon.
"Apaan sih lu."
"Plis dong anterin gue balik." Sambil menarik narik tangan Jeno lebih kuat.
"Lepasin gak lu tuh udah punya cowo." Jeno menepis tangan Tea sampai Tea terjatuh.
Dan ternyata dibalik semua itu Lucas memvideokan kejadian itu dari kejauhan.
***
"Itu cewe lu yang kecentilan minta anterin gue balik." Ucap Jeno yang sebenarnya."Alah basi lu, gak cuma kemaren doang ya, itu udah berkali kali."
"Makanya punya cewe tuh dirante diiket dileash kalau perlu biar gak kabur kaburan dan gatel ama cowo lain."
"Tapi bisa kan lu tolak dengan gak kasar kecewe gue?!"
BUGH.
Jeno pun mulai menonjok muka Ten dan terjadilah pertarungan antar keduanya. Jaemin sudah bersama Doyoung di pinggir memperhatikan pertarungan antara Ten dan Jeno.Tak lama kemudian Bu Linda walikelas Jeno, Bu Ratna walikelas Ten, dan juga Pak Viktor kepala sekolah di sekolah tersebut datang menghampiri mereka setelah diketahui ada siswa yang melaporkan kejadian tersebut.
"HEHH UDAH CUKUP UDAH BERAPA KALI BAPAK BILANG GAK ADA YANG BERANTEM LAGI DISEKOLAH." teriak Pak Viktor dengan tegas.
"Semuanya ikut bapak ke ruang kepsek sekarang." Perintahnya.
_____
UKS
Syerin tidur diranjang UKS sambil mengotakngatik hpnya. Menunggu Yuta yang tak kunjung datang.
Namun tiba tiba pintu UKS terbuka menampilkan Yuta dengan seorang siswi."Kenapa lu bisa disini? Ada ada aja." Kata Yuta sambil berjalan menghampiri Syerin.
"Kepeleset tadi ngejar Jeno."
Yuta dan siswi disebelahnya kaget tak percaya.
"Oh iya ini Vinka temen gue, ya gue harap lu berdua bisa temenan gitu lho." Kata Yuta.
"Syerin."
"Vinka."
"Eh tapi tadi Yuta cerita kegue katanya lu tadi sama Jeno dan Jeno anterin lu kesini itu bener?" Tanya Vinka seakan akan masih tidak percaya.
"Ya bener lah gue anak baru disini masa gue ngada ngada."
"Tapi kayak ga mungkin Sye, Jeno tuh asal lu tau ya dia tuh kasar, suka berantem, dingin, cuek, ah pokoknya suram lu harus tiati aja dah." Kata Yuta.