Jam pulang sekolah pun tiba. Murid murid sudah berhamburan keluar. Syerin buru buru keluar karena Jaehyun sedari tadi sudah bawel banget nelponin dia terus.
"Kenapa kakak yang jemput? Bukan Jeno aja yang anter pulang?" Tanya Syerin."Jeno ada urusan." Ucap Jaehyun sambil menungun Syerin menuju mobilnya yang berada di parkiran.
"Urusan apa?" Tanya Syerin mengernyitkan dahinya bingung.
"Mana kakak tau, emang dia gak ada bilang apa apa sama kamu?" Tanya Jaehyun. Syerin hanya menggeleng. "Yaudah nanti juga Jeno kabarin gak usah sedih gitu deh bucin." syerin memukul bahu Jaehyun keras. "Galak banget sih kalau lagi bucin."
"Kayak kakak gak pernah bucin aja." Ucap Syerin.
"Ya pernah cuma kan udah lama elah gak usah diinget inget deh." Ucap Jaehyun. "Dek hati hati ya jangan kejadian lagi, yang ada asma kamu yang dulu sekarang kumat lagi, takut jadi parah, cukup tadi aja." Ucap Jaehyun lagi.
"Iya kak santai aja."
"Lagian kenapa bisa gitu?" Tanya Jaehyun dan Syerin bingung harus menjelaskan seperti apa takut Jaehyun gegabah di sekolah nanti.
__________
Jaehyun dan Syerin sudah pulang. Kini Jeno menunggu batang hidung Yeji yang sedari tadi tidak nampak juga.
"Lama banget dah Jen." Ucap Doyoung mulai mengeluh."Balik duluan aja lu padaan." Ucap Jeno dingin.
"Gak lah gila lu kita kudu di sini lah sama lu ntar kalau ada apa apa gimana?!" Ucap Jaemin.
"Tapi udah sepi gini kok si Yeji belum keluar juga yak?" Tanya Doyoung.
"Udah balik kali dia." Ucap Jaemin.
"Lu berdua kalau mau balik balik aja dah gak usah banyak bacot." Ucap Jeno dengan nada marah.
Jaemin dan Doyoung lebih memilih diam karena dalam keadaan seperti ini Jeno gak bisa diganggu. Lagi dalam mode senggol bacok dia tuh. Asal jeplak sekali lagi aja udah bonyok lu. Jeno gak mandang siapa orang itu kalau lagi kesel.
Tiba tiba Jeno melangkahkan kakinya kedalam sekolah."Ngapain tuh bocah?" Tanya Jaemin.
"Tau tuh ikutin aja." Ucap Doyoung.
Rupanya Jeno nyamperin Chaeryeong dan Tzuyu yang sedang berjalan di koridor sekolah untuk pulang sekolah. Ekspresi mula Chaeryeong dan Tzuyu ketakutan terus kaget gitu begitu melihat Jeno yang datang layaknya monster.
"Mana Yeji?" Tanya Jeno dengan nada dingin seakan ingin membunuh. Chaeryeong dan Tzuyu memilih untuk diam saking takutnya.Jeno mulai mencengkram pergelangan tangan Chaeryeong hingga Chaeryeong menahan sakit.
"DIMANA YEJI?!" Teriak Jeno."Jen jen jen lepasin temen gue ya udah plis." Ucap Tzuyu berusaha melepaskan tangan Jeno yang memcengkram tangan Chaeryeong. "Yeji ada di emmmm be...la...kang sek—" ucap Tzuyu lalu Jeno langsung melepaskan cengkraman tangannya dan pergi menuju belakang sekolah dimana Yeji berada.
"Sakit banget yu." Ucap Chaeryeong sambil sedikit menangis. Tzuyu merangkulnya sambil berjalan keluar sekolah.
Kini Doyoung dan Jaemin hanya mengikutin Jeno pelan pelan.
Di sisi lain Yeji tengah bersembunyi sambil menangis menelepon Ten.
"Ten plis tolongin gue cepet kesini gue takut banget sumpah." Ucap Yeji sambil menangis."Lagian ada ada aja lu." Ucap Ten.
"Cepetan ih." Ucap Yeji. Untung aja keberadaan Ten masih di sekitaran sekolah itu yang membuat Yeji tenang.
Namun kini Yeji mendengar suara langkahan kaki. Yeji semakin takut dan gemetaran. Takut takut itu adalah Jeno. Bisa habis di dibantai Jeno.
"YEJI KELUAR LU GUE TAU LU DI SINI." Teriak Jeno.Yeji membulatkan matanya terkejut mendengarnya dan menutup mulutnya untuk menahan agar tangisnya tidak terdengar oleh Jeno. Namun sialnya Jeno bisa mendengar.
"Gue gak budek ya gue bisa denger suara lu nangis, gak usah banyak drama deh jadi orang." Ucap Jeno. Kini langkah kaki Jeno mulai mendekat dan semakin mendekat.Dan kini sudah pertemulah Jeno dengan Yeji. Jeno tersenyum menyeringai. Yeji semakin ketakutan melihat Jeno.
"Gue seneng deh ngeliat lu takut gitu, Bukan Yeji ya lu." Ucap Jeno menyeringai dan perlahan melangkahkan kaki mendekat kearah Yeji. Saat jarak mereka sudah sangat deket Jeno mencengkram pergelangan tangan Yeji."Sakit Jeno." Ucap Yeji.
"Gak sebanding sama yang Syerin rasain kok."
"Lu tau darimana sih gue di sini."
"Dari temen temen lu." Yeji benar benar terkejut. Begitu teganya kah teman temannya membuat Yeji seperti ini.
"Masih berani lu apa apain Syerin?" Tanya Jeno. Namun tiada respon dari Yeji.
"Ohhh ngacangin gue?" Ucap Jeno menyeringai dan mengencangkan cengkraman tangannya. Syerin hanya menahan rasa sakit dan tetap tidak menjawab.
"JAWAB YEJI." Teriak Jeno. Lalu
PLAK
Jeno menampar pipi Yeji dan Yeji merasakan pipinya sangat panas hingga air matanya semakin deras itu reflek jatuh.Di sisi lain Jaemin dan Doyoung kehilangan arah kemana Jeno pergi.
Namun tiba tiba mereka mendengar suara.
"Hahahaha bakal abis Jeno sama gue." Ucap Ten."Iya lah dia sendiri pasti kalah." Ucap Lucas.
——————
"Anjrit kayak suara Ten sama Lucas." Ucap Jaemin."Ssshhh pelanin dikit suara lu." Ucap Doyoung menutup mulut Jaemin.
"Ikutin aja mereka." Ucap Jaemin dan di setujui oleh Doyoung.
Kini Yeji kayak udah gak berdaya gitu dia kayak pasrah banget jadinya sama Jeno. Tapi dia gak bakal kapok sih. Malah dengan seperti ini dia senang bisa dekat dengan Jeno meskipun sakit. Emang Yeji kayaknya udah sakit jiwa deh. Tiba tiba.
BUGHH
ada yang menendang punggung Jeno dari belakang sehingga Yeji pun itu terjatuh. Yeji segera bangun dibantu Lucas dan menepi. Dan biarkan saja Ten bertanding melawan Jeno. Jeno belum saja bangkit dari bangunnya namun sudah ditendang kembali oleh Ten. Namun Jeno belum sempat sempatnya melawan membuat Ten menjadi tidak senang karena tidak seru. Saat itu badan Jeno sudah biru biru serta baju sekolahnya sudah gak berbentuk."Chat Taeyong suruh kesini cepetan naek gojek aja gitu bilang bahaya pokoknya cepetan abis itu kita lawan tuh si Ten." Ucap Doyoung pada Jaemin dan Jaemin pun mulai mengechat Taeyong dan sesudah itu mereka berdua pun menendang punggung Ten yang tengah melawan Jeno sehingga terjatuh tepat di sebelah Jeno. Jeno sudah lemah dia berusaha bangkit di bangu oleh Jaemin. Dan Doyoung pun langsung melawan Ten Ten mulai kualahan karena dia belum ada persiapan melawan. Di tambah lagi Lucas yang kini tengah melawan Jaemin. Untung Jaemin jago karate jadi Lucas bisa ditaklukan. Setelah semua rata.
Jaemin dan Doyoung membantu Jeno berdiri dan membopongnya menuju parkiran sekolah dimana di sana sudah ada Taeyong yang berdiri di depan mobil Jeno. Taeyong benar benar terkejut melihat adiknya lemas dengan keadaan mengenaskan penuh luka luka dan memar di tubuh dan mukanya.
"Kenapa nih?" Tanya Taeyong panik."Panjang ceritanya, nanti kita ceritain, sekarang bawa dia pulang aja." Ucap Doyoung.
"Kita ikut ya bang." Ucap Jaemin dan Taeyong mengangguk.
Jadi Taeyong bawa mobil bersama Jeno di dalamnya. Sedangkan Doyoung dan Jaemin mengikuti dengan motor.___________
Huuuuu gimana gimana wkwkwk gemes ye😋 yu jangan lupa di VOTE DAN COMMENT♥️