Vinka di kelas masih asik ngerjain pr fokus banget. Karena semalem dia kelupaan kalau ada pr.
"Vinka sayang." Panggil Haechan. Emang Haechan nih hobi banget ngusilin Vinka."Brisik lo gue bilangin Jaemin nih." Ucap Vinka sambil terus fokus menyalin pr temannya.
"Dih ngadu mulu idupnya." Ucap Haechan tapi tidak ditanggapi oleh Vinka. "Lu lagi ngapain sih sibuk anat etdah." Ucap Haechan lagi.
"Lu buta apa gimana? Pura pura buta gue colok juga nih mata lu biar beneran buta sekalian." Ucap Vinka sambil mengangkat pulpennya ke atas seakan ingin menyolok mata Haechan.
"Ampun dah cuma nanya galak bener." Ucap Haechan dan dikacangin sama Vinka. Akhirnya Haechan memperhatikan apa yang Vinka kerjakan.
"OMAYGAT!!?" Ucap Haechan histeris.
"Apaan sih lu berisik banget tau ga sih ganggu orang aja mending lu keluar." Ucap Vinka judes.
"Gue belum ngerjain PR MTK itu." Ucap Haechan mulai panik.
"Mampus."
"Liat dong Vin." Ucap Haechan.
"Gak mau." Ucap Vinka lalu kembali fokus mengerjakan.
"Pelit lu." Ucap Haechan lalu mengambil pr Yuta yang sedang disalin Vinka.
"Apaan sih lu musnah aja geura." Ucap Vinka. "Balikin sini ih." Ucap Vinka mulai sangat kesal.
"Ya gue cuma mau minjem elah." Ucap Haechan lalu Vinka merampas buku Yuta dari tangan Haechan namun tidak berhasil dan jadilah mereka rebutan buku.
"Hehh udah ngapa bareng aja etdah berebutan gak jelas gitu yang ada buku gue robek gak jadi ngerjain gimana." Ucap Yuta.
"Ya sorry Haechan duluan yang ngajak ribut." Ucap Vinka.
"Lu duluan yang rebut." Ucap Haechan.
"Lu duluan ih."
"Lu."
"Lu duluan."
Tiba tiba Syerin datang. Dengan muka setengah mengantuk.
"Apaan sih lu berdua ribut mulu kerjaannya." Ucap Syerin."Si Haechan duluan."
"Lu duluan juga."
"Ya elu duluan elah."
"Apaan si elu duluan."
"Ehh udah ngapa berisik deh lu padaan." Ucap Syerin menengahi. "Ngerjain apaan sih emangnya sampe ribut gitu." Ucap Syerin lagi.
"Pr mate lah apalagi." Ucap Haechan. Syerin membulatkan matanya saat tau bahwa ada pr mtk mana dia belum ngerjain lagi.
"Mampus lah gue belum." Ucap Syerin panik. "Bentar lagi masuk anjir." Ucapnya lagi. Lalu melihat Yuta yang dengan santai hanya duduk sambil bermain game.
"Buat lah 10 mnt lagi bel nih pel pertama kan mate." Ucap Vinka.
"Lah Tuy lu kagak buat apa? Nyantai bener." Ucap Syerin.
"Udah dongg rajin gue mah kan." Ucap Yuta sambil tetap fokus sama gamenya.
"Dih boong lu bilang aja males." Ucap Syerin.
"Sekate kate lu sama Atuy, gitu gitu dia beneran udah ngerjain liat aja ini kita lagi nyalin punya dia." Ucap Haechan membuat Syerin jadi bingung.
"Hehe maap deh Tuy udah salah paham." Ucap Syerin sambil nyengir.
"Sabar udah biasa." Ucap Yuta.
"Sye mending lu bikin cepet cepet daripada banyak bacot gak jelas gitu." Ucap Vinka.
"Eh iya juga, gue foto punya lu ya hehe belom buat nih gue." Ucap Syerin ke Yuta.
"Foto dah tadi mah bilang gue boong minta juga kan akhirnya lu."
"Gitu banget sih friend yaudah gak jadi gue kerjain sendiri aja." Ucap Syerin ngambek.
"Foto dah elah ikhlas gue kek kesiapa aja lu langsung baper." Ucap Yuta. "Udah foto aja sono gak usah dok mau kerjain sendiri gue tau otak lu gak nyampe buat ngerjain soal dajjal itu." Ucap Yuta lagi. Dan akhirnya Syerin foto deh pr mate punya Yuta. Abis tadinya mau duduk di sebelah Vinka tapi ada Haechan di sana jadi yaudah Syerin aja yang ngalah. Sekarang Syerin jadinya duduk di sebelah Yuta sambil nyalin pr mate. Sambil nyalin.
"Tuy si Jungwoo sama Taeil kemana dah pr mtknya ada tapi kok bocahnya gak ada sih?" Tanya Syerin sambil melirik pr mate Jungwoo dan Taeil yang ada di atas meja Yuta.
"Cabut mereka." Ucap Yuta.
"Dihh gak jelas bocah cabut cabut bosen sekolah apa ya." Ucap Syerin.
"Tau dah tuh." Ucap Yuta sambil mengangkat kedua bahunya. "Btw lu ngapa gak liat pr mereka berdua aja dah?" Tanya Yuta.
"Gak mau ah buta mata gue liat tulisan mereka." Ucap Syerin. Ya emang di antara temen cowonya yang paling lumayan dan kebaca tuh tulisan Yuta doang. Haechan tulisannya gede gede banget angkanya suka gak jelas. Jungwoo kebalikannya kecil kecil banget bikin pusing. Kalau Taeil mah aduh bang kayak rumput meni rapet gak sangguk euy. Kalau Syerin jadi guru mah udah ogah banget liatnya minta dibuang aja gitu lho.
"Huh kalau gue jadi guru terus baca tulisan mereka rasanya mau gue robek aja gitu bukunya terus gue buang terus nyuruh mereka tulis ulang." Ucap Syerin sambil fokus mengerjakan pr nya.
"Kejam amat lu jadi guru, gak mau dah gue punya guru kayak lu mah." Ucap Haechan.
"Dihhh gue juga gak mau jadi guru, batin punya anak anak yang autis semua kayak nih kelas." Ucap Syerin.
Dan ya tak lama kemudian bel tanda masuk pun berdering. Untung aja mereka semua udah selesai ngerjain pr nya. Yang paling pertama selesai tuh Vinka ya jelas lah orang dia nyalin duluan. Baru Haechan terus Syerin deh.
Bu Ela masuk dan langsung nanyain pr. Untung aja Syerin udah ngerjain kalau engga udah deh habis Syerin bakal disuruh keluar selama pel bu Ela.
"Kumpulin pr kalian mau ibu cek satu satu siapa aja nih yang gak buat pr." Ucap bu Ela galak. Duh ibu ini pagi pagi aja udah naik darah karena yang ngumpulin dikit gitu. Ya sabar kali orang kan punya kaki buat jalan dulu gak bisa langsung teleport ke depan kan."Sye denger denger acara kita bakal ngadain pensi lho." Ucap Vinka.
"Demi apa??" Seru dong." Ucap Syerin.
"Seru banget pastinya tapi belum tau nih mau undang artis siapa soalnya panitianya aja belum terbentuk." Ucap Vinka. "Recananya hari ini bakal dikasih tau siapa aja gitu yang jadi panitianya." Ucap Vinka lagi.
"Dipilihin? Males banget deh semoga mah gue gak jadi panitia kalau jadi mah pasti bakal ribet banget deh." Ucap Syerin.
"Tau tuh gue juga bakal males, gue pengen nikmatin pensi gitu daripada jadi panitia kudu kerja kerja." Ucap Vinka.
"Ngomongin apaan sih lu berdua sibuk amat kayaknya." Tanya Haechan. Syerin nabok Haechan pake buku.
"Kepo banget lu." Ucap Vinka.
"Fak gue ditabok segala lagi." Sambil mengelus kepalanya.
"Lu berdua ngomongin pensi ya." Ucap Yuta.
"Tuh atuy aja tau." Ucap Vinka.
"Dih kok lu bisa tau?"
"Ya tau lah gue gak budek kayak lu kuping gue aja dikorek rutin." Ucap Yuta.
"Sialan lu."
"Tapi emang lu budek Chan keknya kudu ketht deh jelas jelas tadi kita ngomong gak bisik bisik." Ucap Vinka.
"Tau tuh ke tht sono." Ucap Syerin.
"Sembarangan lu." Ucap Haechan dan Syerin Vinka dan Yuta pun ketawa.
_________
Susah ngetik woi ini maap klo ad typo kuku gue baru dipotong jd typo typo gitu ada yang gitu juga si ap gua doang yang aneh ekwkwkw intinya jangan lupa VOTE SAMA COMMENT❤️👌🏻