Pagi hari ini Jaehyun punya ide yang cemerlang. Gak cemerlang sih lebih tepatnya menyusahkan Syerin. Hari ini Syerin diharuskan memakai sepatu putih. Bila tidak Syerin akan dikenai hukuman. Sekarang Jaehyun akan menyembunyikan sepatu putih milik Syerin. Emang kakak yang biadap. Dan kini Jaehyun tengah melihat Syerin dengan muka yang sudah kesal. Jaehyun jadi bingung padahal Syerin belum mencari sepatu putihnya.
"Kenapa dah?" Tanya Jaehyun."Gak tau." Jawabnya jutek.
"Jutek banget deh." Ucap Jaehyun namun Syerin menghiraukannya. Kini Syerin berjalan menuju rak sepatu dan ia nampak tengah mencari sepatu putihnya.
"Sepatu putih aku mana ih?" Tanyanya pada Jaehyun dengan nada kesal.
"Lah gak tau mana kakak megang, mau make juga gak cukup." Ucap Jaehyun berbohong.
"Ya Tuhan maafin aku ini kan sekali sekali ngerjain Syerin yang lagi bucin." Batin Jaehyun berkata.
"Ih kenapa sih ngeselin banget." Ucap Syerin kesal.
"Kenapa lagi?" Tanya Jaehyun baik baik ya maksud hati biar dia gak marah marah amat gitu lho.
"Gak tau." Ucap Syerin yang kini memakai sepatu berwarna pink miliknya karena sepatu putihnya hilang entah kemana. Syerin kini pergi menuju dapur untuk pamit pada Bi Inah lalu menuju kamar mamanya untuk pamit pada mamanya dan terakhir dia pamit pada Jaehyun.
"Aku berangkat." Ucapnya masih dengan nada jutek.
"Lah gak bareng Jeno?" Tanya Jaehyun.
"Gak."
"Ini lagi kakak gue gak mau apa nganterin adeknya bete banget gue." Batin Syerin berkata lalu langsung pergi berangkat sekolah.Setelah Syerin pergi berangkat sekolah Jaehyun langsung menelpon Jeno.
Jeno.
"Halo.""Lu gak nganter Syerin sekolah?"
"Enggak."
"Ngapa dah?"
"Ada surprise hehe."
"Dih kunyuk dia udah bete parah sumpah sepatu putih dia juga gue umpetin anjir kasian tapi lucu dah"
"Demi apa lu kejam anjir kasian gue jadinya."
"Kali kali ye kan."
"Tapi rasanya gue jadi kasian dah pengen gue batalin semua prank nya rasanya asli."
"Jangan lah gak seru banget lu."
"Gue tahan nyampe malem dah ini demi berhasil."
"Bagus kalau gitu."
"Tapi gue takut dia nolak."
"Gak bakal elah pede dikit napa lu."
"Oke dah gue mu berangkat sekolah dulu."
"Eh di sekolah cuekin aja Syerin."
"Aduh yaudah deh iya."
_____
Jeno kini berangkat sekolah kembali dengan motor ninja miliknya karena dia tidak berangkat dengan Syerin. Dia sampai di sekolah telat sedikit. Sehingga kini ia harus berhadapan dengan guru piket.
Dilihatnya ada Syerin juga di sana yang tengah dihukum karena tidak memakai sepatu berwarna putih. Kali ini Jeno tidak akan menjalankan hukuman ini seperti layaknya awal dia telat berdua bersama Syerin dan awal kisah mereka dimulai. Kini Jeno melakukan hal seperti biasa sebelum dia bertemu dengan Syerin. Dia akan kabur dari hukuman.
"JENO KAMU YA BENER BENER." Ucap Bu Ester yang kini melihat Jeno berlari pergi tanpa menjalankan hukumannya. Syerin yang melihat itu jujur sedih. Sedih banget.