Setelah Jeno dan Syerin selesai candle light dinner ala ala itu akhirnya mereka memutuskan untuk pulang karena mau jalan jalan lagi pula juga udah malem banget belum lagi besok mereka sekolah. Syerin memutuskan untuk tidur selama perjalanan pulang seperti biasa karena dia sangatlah lelah padahal gak ngapa ngapain.
Sesampainya di rumah.
"Mau mampir dulu?" Tanya Syerin."Boleh deh." Ucap Jeno. "Oh iya albim hadiah satu lagi tuh di bagasi." Ucapnya lagi.
"Hadiah apalagi ih." Ucap Syerin.
"Ada deh buka aja bagasinya." Ucap Jeno pada Syerin. Syerin berjalan kebelakang mobil. Syerin dengan perlahan membuka bagasi dan tampaklah sebuah boneka beruang putih yang besar. Sangat klasik sih biasa banget lah kayak gini tuh tapi gimana ya namanya orang bucin ya ini bukan hal yang biasa dong ya.
Jeno membantu Syerin membawa boneka beruang tersebut ke dalam rumah. Sementara Syerin membawa bunga yang pertama Jeno kasih.
Sesampai nya di dalam rumah di sana udah ada Taeyong dan Jaehyun. Gak tau dah tuh tiba tiba Taeyong nongol bahkan Jeno pun gak tau gitu lho.
"Cieeee." Sorak Taeyong.
"Ga jelas lu." Ucap Jeno.
"Aduh adek gue udah gede." Ucap Jaehyun.
"Brisik." Ucap Syerin.
"Dih dih dih baru pacaran pada sensi gitu udah tau kita tim suksesnya." Ucap Taeyong. Jeno langsung tos tosan dengan Taeyong dan Jaehyun sambil ngucapin makasih gitu. Setelah itu semuanya berkumpul di kamar Syerin. Jaehyun dan Taeyong sibuk bermain kartu di kasur Syerin tapi Jeno dan Syerin kini sedang berfoto foto.
"Gue fotoin sini lu sama bonekanya." Ucap Jeno dan setelah itu dijawab anggukan oleh Syerin. Selesai berfoto Syerin mengupload foto tersebut ke instagram miliknya.
________
SyerinviolettaCapt: thankyoo my bear✨🐻🖤
578 likes
Comments:
Leejeno yg fotoin ganteng
Leetaeyong1 bucin
Jungjaehyun 2
Haechanganteng123 pj pj pj
Yutatuy saik
Vinkaaa ooo ini yg td galau🤔
Najaemin 2
Syerinvioletta @vinkaaa @najaemin heh kurangajar!
Doyoungkim leh ugha
Syerinvioletta @doyoungkim apasi u
Syerinvioletta @leejeno iyain biar seneng😒
Jungwoouwu mantul pj ny jgn lupa
Haechanganteng123 abang pilih yg mn
Yutatuy perawan atau janda
Doyoungkim perawan memang cantik
Najaemin janda lebih menarik
Syerinvioletta @leetaeyong @jungjaehyun bri6
Syerinvioletta @haechanganteng123 gjls
Syerinvioletta @yutatuy asik
Pelangsingmantulbanget yu jangan lupa beli pelangsing kami di jamin langsing mau jd sebatang lidi bisa sebatang kara jg bisa cuss
Syerinvioletta wah kacau tuh @vinkaaa angkut dah tuh si Jaemin takut nyari janda ntar dia @najaemin
Vinkaaa wtf @najaemin
Najaemin canda syg @vinkaaa