2 tahun kemudian
Tak terasa perpisahan sekolah tinggal hitungan bulan atau bahkan hitungan hari lagi. Iya mereka kini sudah kelas 12 SMA dan telah menyelesaikan berbagai ujian sekolah dan tryout dan ini adalah hari terakhir ujian sekolah. Sebenernya ada senang dan ada sedihnya juga. Senangnya ya enak udah bebas dari ujian ujian yang tentunya bikin kepala pusing. Tapi bagian sedihnya itu ya tidak terasa sebentar lagi mereka semua akan berpisah. Mereka pasti akan memilih jalannya masing masing untuk melanjutkan pendidikannya.
"Jen." Panggil Syerin sambil berlari mendekati Jeno. Jeno langsung menolehkan kepalanya menghadap ke Syerin.
"Iya? Lho name tag kamu belum dikumpul?" Tanya Jeno yang melihat name tag ujian yang masih menggantung manis di leher Syerin.
"Lah emang harus di kumpul ya?" Tanya Syerin.
"Ya iya lah masa mau dibawa pulang." Ucap Jeno.
"Yah terus gimana dong ini?" Tanya Syerin yang mulai melepas name tag nya.
"Di aku dulu aja nanti aku kumpulin." Kata Jeno dan Syerin langsung memberikan name tag nya pada Jeno.
"Jen." Panggil Syerin lagi.
"Hmm."
"Aku takut gak keterima deh." Kata Syerin.
Jeno terdiam sejenak. Dia belum berkata kepada Syerin bahwa dia tidak hanya daftar di satu universitas saja. Melainkan dia daftar di 2 universitas. Satu di universitas yang sama dengan Syerin dan satu lagi di Amerika. Bahkan Jeno aja gak tau bagaimana cara memberitahu Syerin bahwa dia juga daftar di universitas luar negri.
"Jen kok diem sih?" Tanya Syerin.
"Eh iya maap kamu ngomong apaan?" Tanya Jeno.
"Tuh kan gak di denger ngeselin banget, mikirin apaan sih?" Tanya Syerin.
"Mikirin kamu." Syerin langsung memukul bahu Jeno.
"Malah dipukul udah bagus aku mikirinnya kamu bukan cewe lain."
"Atuh aku lagi serius."
"Jadi maunya di seriusin?" Tanya Jeno. Dan Syerin langsung memukul bahunya lagi.
"Dipukul lagi.""Jen aku takut gak keterima." Kata Syerin.
"Kamu harusnya yakin lah, pasti keterima gak usah takut." Kata Jeno dan akhirnya Syerin pasrah aja ikutin kata Jeno.
"Pulangnya mau kemana?" Tanya Jeno.Ini mereka belum pulang ya masih ada kewalian gitu baru pulang.
"Terserah kamu aja kemana." Kata Syerin.
"Ke puncak yuk." Kata Jeno.
"Hayuk." Kata Syerin.
Setelah itu ada bel tanda masuk kelas untuk kewalian sebentar membahas perihal perpisahan dan juga prom night yang akan dilaksanakan kapan dan dimana tempatnya.
Setelah pembahasan selesai murid murid dibolehkan untuk pulang dan libur.
"Rin pulang kemana?" Tanya Vinka.
"Jalan sama Jeno." Kata Syerin.
"Ish bucin."
"Dih kaya lu gak bucin aja." Kata Syerin.
"Hehehe jalan rame rame yuk mau gak?" Tanya Vinka.
"Sama siapa aja? Cowo lu juga ikut?" Tanya Syerin.
"Sama gue yang pastinya, sama Yuta, Haechan, Taeil, Jungwoo dan Jaemin juga ikut lah." Kata Vinka.
"Yaudah bentar gue tanya Jeno dulu." Kata Syerin.