#8

135 13 0
                                    

Syerin melamun di kamarnya sambil senantiasa menangis. Dia teringat kejadian meninggalnya ayahnya waktu dulu. Itu merupakan kejadian yang paling menyakitkan dalam hidupnya. Ditambah ketika mengatahui ayahnya telah tiada, ibunya sangat stres sampai ingin ikut mati bersama ayahnya tersebut. Sampai pada akhirnya ibunya mogok makan dan mengurung diri dikamar, tak lama dari itu ibunya menderita stroke yang kini membuatnya tidak bisa berbicara. Semua anggota keluarga juga merasa sangat terpukul pada saat itu.
Syerin memutuskan untuk menelpon Jaehyun karena dia sekarang jadi merasa sangat terpukul mengingat kejadian itu.

Jaehyun ganteng
"Kak."

"Iya kenapa?"

"Kakak kapan pulang?"

"Kepo deh."

"Serius aku inget papa." Ucap Syerin senantiasa menangis.

"Kenapa?"

"Gak tau."

"Buka pintu kamarnya deh."

"Gak mau aku males ngapa ngapain ada apaan coba, bohong aja nyuruh buka pintu gitu padahal kakak gak pulang pulang."

"Ini bener."

"Berapa kali kakak ngomong gitu tapi nyatanya aku buka pintu gak ada siapa siapa, gak usah sok sok an belaga kayak di wattpad atau film film gitu deh gak cocok."

"Nih denger ya kakak ketok pintunya."

Tok tok tok.

"Alah paling kakak nyuruh Bi Inah."

"Susah ya gak dipercaya mulu."

Ceklek.

Pintu kanar Syerin terbuka menampilkan Jaehyun dengan muka lesu sepertinya lelah baru sampai dirumah ini atau dia baru bangun atau apa.

"Boong ih apaan sih." Ucap Syerin masih tidak percaya.

"Beneran udah ada depan mata gini kok masih gak percaya."

"Emang gak percaya." Ucapnya. "Suka boong sih." Kata Syerin lagi.

"Kangen gak?" Tanya Jaehyun.

"Ihhh ya kangen lah." Ucap Syerin lalu dari tempat tidur berlari menuju Jaehyun dan memeluknya.

"Kok pake acara nangis nangis gini sih?"

"Keinget papa."

"Jangan gitu ah harus ikhlas papa juga pasti lebih bahagia disana." Ucapnya lalu menghapus air mata Syerin.

Syerin merenggangkan pelukannya dengan Jaehyun.
"Kok kakak bisa tiba tiba pulang?" Tanya Syerin.

"Kakak lulus dong."

"Ihhh tapi gak bilang."

"Kan surprise."

"Kok ngeselin sih."

"Biarin aja."

"Traktir aku nonton ya plis ada film frozen yang baru kak."

"Dih maunya." Ucap Jaehyun lalu berlari keluar kamar Syerin dan Syerin pun mengejarnya.

Jaehyun sangat cepat berlari sampai sampai Syerin kehilangan jejaknya.
"Kakkk"
"Kakak ihhh."
"Dimana sih?!"
"Udahan ah larinya cape."
"Kakakkkk."
"Kakkk."

___

"Non bangun non udah ditungguin tuh dibawah." Ucap Bi Inah. Dan Syerin pun langsung bangun.

STRONGER; Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang