#19

100 12 0
                                    

Setelah itu Syerin terlihat sangat bahagia. Jeno merasa lega dan ikut senang melihatnya. Bahkan saat masa pdkt pun Jeno jarang bahkan hampir tidak pernah menunjukkan rasa ketertarikan pada Syerin ya kayak sebatas care aja gitu.
"Masih ada lagi." Ucap Jeno sambil melanjutkan menyetir mobil.

"Ada apalagi?" Tanya Syerin bingung. Baginya ini sudah cukup bahkan selama ini juga sudah cukup di tembak tanpa bunga ini pun cukup karena Jeno sudah terlalu banyak mengeluarkan uang untuknya.

"Ada di bagasi tapinya nanti aja ya." Ucap Jeno. Syerin mengangguk.

"Ini mau kemana?" Tanya Syerin.

"Mau candle light dinner." Ucap Jeno.

"Dih gaya banget lu." Ucap Syerin. "Serius mau kemana?" Tanyanya lagi.

"Bawel deh ikut aja napa, tidur dulu tuh kalau perlu." Ucap Jeno.

"Tau ah males diusir." Ucap Syerin kesal namun akhirnya dia tertidur juga.

Tak lama kemudian mereka pun sudah sampai di tempat. Namun Syerin masih tertidur. Jeno pun membuka grup chatnya dengan Taeyong dan Jaehyun.

Timsuksesanjai [3]
______________
Jaehyun: gimana?
TAEyong: gmn ni
Jaehyun: bocah mn dah
TAEyong: bucin bgst lama
TAEyong: fak lah ditolak nih?
Jaehyun: lama anjg
TAEyong: mn si etdah
Jaehyun: ditolak ya lu?
Jeno: :)
TAEyong: bocah ngapa?
Jaehyun: ditolak lu?
TAEyong: demi apa?
Jaehyun: gua nanya koplak
Jaehyun: @jeno gmn?
Jeno:

Jaehyun: alhamdullilahTAEyong: adek aing udh gedeJaehyun: yuhuJaehyun: @taeyong lu kapan nyusul?TAEyong: up deh bosen ngoleksi mantanJaehyun: tobat ah cape liat lu bejatTAEyong: otw tobat aku liat aja ntar langsung ta'arufJaehyun: wtfJeno: tengs s...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun: alhamdullilah
TAEyong: adek aing udh gede
Jaehyun: yuhu
Jaehyun: @taeyong lu kapan nyusul?
TAEyong: up deh bosen ngoleksi mantan
Jaehyun: tobat ah cape liat lu bejat
TAEyong: otw tobat aku liat aja ntar langsung ta'aruf
Jaehyun: wtf
Jeno: tengs semuanya
Jaehyun: yogs mantul
Jeno: :)
TAEyong: berarti tinggal pj mu gua bagiin di grup sebelah ah
Jaehyun: udh sono dinner dl
Jeno: bct @taeyong

___

Kini Jeno pun membangunkan Syerin bahwa kini mereka telah sampai di tempat yang mereka tuju. Sebuah restoran yeyey. Mereka menuruni mobil dan langsung masuk menuju restoran. Restorannya lumayan megah hingga Syerin merasa salah kostum karena dia hanya memakai baju nyantai saja.
"Jeno gak bilang mau ngajak ketempat kayak gini." Ucap Syerin merajuk.

"Dih sedih gitu mukanya, gak papa kali cantik gitu." Ucap Jeno. Membuat Syerin malu.

"Ih liat semuanya pada rapih gue kayak orang kampung." Ucap Syerin. Lalu memukul bahu Jeno.

"Pacar sendiri di pukul pukul gitu." Ucap Jeno mengucap bahunya.

"Atuh ngeselin jangan ngomong gitu ih malu." Ucap Syerin.

STRONGER; Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang