#24

124 5 0
                                    

Taeyong dibantu oleh Jaemin dan Doyoung menurunkan Jeno yang babak belur dari mobil. Lalu membopong Jeno kedalam rumah. Sesampainya Jeno di ruang tamu mama Amel sangat lah terkejut melihat anaknya yang babak belur seperti itu.
"Ini kenapa? Kok Jeno bisa gini kenapa siapa yang bikin dia kayak gini?" tanya mama Amel dengan nada panik.

"Tenang tante nanti kita ceritain semuanya. " ucap Doyoung.

"Iya mending Jenonya dibawa ke kamar dulu terus diobatin nanti kita ceritain." ucap Jaemin. Dan mama Amel pun mengangguk dan mereka semua berjalan menuju kamar Jeno. Mama Amel lagi ngambil kotak P3K dulu gitu.

Setelah itu mama Amel ngobatin Jeno dengan telaten sambil Jaemin dan Doyoung cerita gitu mengenai kejadiannya.
"Kok bisa berani beraninya ya anak itu." ucap mama Amel emosi sampai menekan luka Jeno membuat Jeno meringis.

"Aww sakit mah." ucap Jeno sambil meringis.

"Eh maap maap terus terus gimana kenapa bisa digebukin sama mereka itu?" tanya Mama Amel.

"Ya Jeno emosi gitu dah awalnya gara gara ada yang nyakitin Syerin di sekolah." ucap Jaemin sambil nahan senyum sementara Jeno menatapnya dengan ekspresi pengen bunuh gitu.

"Ooo gitu dasar ya anak jaman sekarang bucin sampe bonyok gini." ucap Mama Amel.

"Ya biasa lah tante apalagi Jeno kan overprotektif orangnya." ucap Doyoung sambil tersenyum hampir tertawa.

"Sekali lagi ngomong gue tonjok lu." ucap Jeno.

"Ihhh takut deh aku." ucap Jaemin sok takut takut.

"Jangan belagu gitu deh Jen paling lu kalah liat aja noh kondisi lu." ucap Doyoung sambil terkekeh.

"Mah liat dah Jeno dibully." ucap Jeno mengadu.

"Najis ngadu." ucap Doyoung.

"Minta gue kata katain lu." ucap Jaemin. Mama Amel mah cuma katawa ketawa kecil aja liat kelakuan anak sama temen temennya.

"Eh btw hp gue mana?" tanya Jeno.

"Eh iya ini hp lu." ucap Jaemin sambil ngeluarin hp Jeno dari kantongnya. Wujud hp Jeno udah gak layak pake gitu layarnya udah retak retak gitu dan hpnya gak nyala.

"Hp lu udah gini kayaknya gara gara berantem tadi." ucap Doyoung lalu ngasih hp itu ke Jeno.

Jeno nyoba nyalain hp itu. Tapi hasilnya hp itu tetep mati. "Lah mati." ucap Jeno.

"Coba di cas dulu siapa tau low bat jadi mati." ucap Mama Amel lalu hp Jeno tersebut dicoba dicas tapi hasilnya casannya tidak dapat nyambung ke hp Jeno.

"Gak bisa ya? Yaudah nanti minta papa beliin yang baru." ucap Amel.

Ddrrrrrrtt drrrttttt
Hp milik Taeyong bergetar ada yang nelpon.
Syerin

"Syerin nelpon gue." ucap Taeyong.

"Mana sini pasti dia nyariin gue." ucap Jeno yakin.

"Dih pede gila lu." ucap Taeyong langsung mengangkat telpon dari Syerin tanpa memberikan hpnya pada Jeno. Sementara itu Jeno hanya berdecak kesal.

STRONGER; Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang