Saat ini ibu tiri dari Jeno tengah datang ke sekolah karena surat panggilan dari kepsek. Ia sudah mnyiapkan sejumlah uang ditasnya. Lagi lagi dan lagi. Agar Jeno bisa tetap bertahan disekolah ini orangtuanya akan menyogok kepala sekolahnya dengan uang.
Di ruang kepsek sudah ada ibu dari Ten yang juga mendapat surat panggilan.
"Pak saya gak mau banyak berbicara disini, saya langsung kasih ini aja ya saya ada keperluan lain." Ucap Amel memberikan amplop besar berisi uang seperti biasanya. Dan diterima oleh Pak Viktor.
Setelah itu Amel pun langsung pergi keluar dari ruang kepsek._____
Syerin memperhatikan jam di kelasnya. Sekitar 15menit lagi dia akan pulang. Di hpnya sudah ada notifikasi Line dari Jeno.Jeno ganteng🖤: jd pulang bareng? [4]
Sudah 10menit Syerin mengabaikan pesan Jeno. Dia tidak tau harus pulang bareng Yuta atau Jeno. Tapi Syerin sangat takut dijadikan bahan omongan lagi. Setelah dipertimbangkan cukup lama akhirnya Syerin memutuskan untuk......
Jeno ganteng🖤
__________
Sye
P
P
Jd pulang bareng?Eh Jen
Kayany gue pulang bareng Yuta dl
Sorry ya
Mungkin bsk bisa barengIya gpp
Tiati___
Sebenarnya Syerin tidak enak untuk menolaknya. Karena tadi pagi Jeno duluan lah yang menanyakan perihal pulang bareng. Tapi nyatanya Syerin malah pulang sama Yuta.
"Apaan sih gue kok jadi ga enakan sama Jeno, cowo gue juga bukan." Batin Syerin berkata.
Kringggg
Bel pulang sekolah pun berbunyi. Lega rasanya setelah seharian belajar di sekolah. Apalagi ditutup dengan pelajaran Kimia yang bikin otak berputar."Jadi pulang bareng gue kan?" Tanya Yuta.
"Iye bawel."
"Gue duluan ya guys." Ucap Vinka dengan senyum lebar.
"Seneng amat tuh keliatannya." Ucap Haechan.
"Sirik aja sih biri biri." Ucap Vinka menatap sinis Haechan.
"Iya deh yang mau ngedate." Sindir Syerin.
"Ihhh enggak apaan sih."
"Halah."
"Udah ya bye guys gue balik ya." Ucap Vinka lalu bertos dengan Syerin, Yuta, Haechan, Jungwoo, dan Taeil. Lalu langsung berlari keluar kelas.
"Kita juga balik deh." Ucap Yuta.
"Gak nongkrong nih kita?" Tanya Jungwoo.
"Gue enggak deh kemaren udah balik malem." Ucap Syerin.
"Yauda kalau gitu maen PS aja dirumah gue Uwu." Ucap Taeil. Dan Jungwoo pun setuju. "Eh Ta kalau lu mau ikut langsung nyusul aja ye." Ucapnya lagi.
Yuta pun mengangguk."Balik ya gue." Ucap Syerin lalu bertosan dengan Jungwoo dan Taeil. Begitupun halnya dengan Yuta.
_____
Warung Bang Yudi
Saat ini Vinka dibawa boleh Jaemin ke warung Bang Yudi. Dari warung Bang Yudi yang berada diatas bukit Vinka bisa melihat pemandangan yang begitu indah serta daerah sekitar yang masih asri.
"Lu mau apa?" Tanya Jaemin."Apa aja gua ikut." Ucapnya.
"Sekarang mah Jaemin yang bucin ya." Ucap Bang Yudi.
"Apaan sih." Ucap jaemin.
"Jen mana cewe yang kemaren?" Tanya Bang Yudi.
"Pulang sama cowo lain." Katanya. Sambil asik memainkan hpnya.