#28

85 7 0
                                    

Lagi lagi kini Syerin nemenin Vinka sama Jaemin yang lagi ngebucin. Muka Syerin daritadi murung banget. Coba aja kalau ada Jeno di sini kan gak kayak gini suasananya. Sekarang ini aja Jaemin sama Vinka asik selfie selfie sementara Syerin udah dikacangin aja kayak kambing congek.
"Males ah gue sama lu berdua daritadi asik sendiri doang gue dikacangin, ew." Akhirnya Syerin membuka suara.

"Hehehehe ya maap dong." Kata Vinka.

"Kasian deh Jenonya gak masuk jadi jomblo sehari." Kata Jaemin ikut ikutan. Emang pada ngeselin gitu minta dimusnahin aja.

Kini Syerin menatap tajam keduanya. Tapi mereka berdua bukannya iba atau apa kek malah cengengesan doang kan minta di kill gitu bawaannya.
"Sakit mata gue liat orang bucin mending gue pergi aja." Syerin beranjak dari tempat duduknya.

"Sirik aja lu ah." Kata Jaemin.

"Mau kemana Sye?" Tanya Vinka.

"Cari angin biar gak sumpek." Lagi lagi dia dapet cengengesan dari Jaemin dan Vinka. Emang couple kurang ajar.

"Gue aduin lu padaan ke Jeno." Kata Syerin dalam hatinya.

Syerin sekarang pergi ninggalin Vinka sama Jaemin. Tapi jujur dia gak tau deh mau pergi kemana. Mungkin mau nyari Yuta sama Haechan aja kali ya.
Oke akhirnya Syerin mutusin buat nyari Yuta sama Haechan. Di jalan sambil nyari 2 curut itu Syerin pake earphone ya biar gak gabut gabut amat apalagi dia jalan sendiri. Dia juga gak begitu terkenal di sekolah ini jadi yaudah lah ya.

Asik asik jalan tiba tiba ada yang narik earphone nya. Ini mah kebiasaan Haechan si manusia usil tingkat dewa fakyu gitu. Baru aja Syerin hendak balik badan dan maki maki perbuatan Haechan eh taunya pas dia balik badan yang ada malah Ten yang kini tengah tersenyum miring ke arahnya.

Syerin baru ingat perkataan Jeno kemarin. Bahwa dia gak boleh pergi sendirian. Aduh ribet banget ya tinggal di sekolah ini. Dan sekarang dia bantah ucapan Jeno. Bukan sengaja tapi gak sengaja ya Syerin lupa gimana atuh.

Sekarang Syerin cuma bisa diem takut gitu doang. Masalahnya siswa siswi di sekitarnya juga gak ada gitu lho yang berniatan buat ngebantu dia. Tolong lah emang sih Syerin gak terkenal tapi ya elah udah lah gak usah dibahas. Sekarang yang utama gimana cara kabur dari Ten. Ya Syerin sih agak mikir juga, siswa siswi di sini gak berani tolongin Syerin ya gara gara Ten. Ya mungkin mereka takut sama Ten. Ya secara Ten kan orang yang paling disegani di sekolah ini kecuali Jeno. Jeno gak pernah takut sama Ten.

Syerin cuma bisa diam dan sedikit menunduk saat Ten masih aja berdiri di depannya pake senyuman miring gitu. Gila gak pegel apa bibirnya gitu mulu.
"Kenapa diem?" Ten membuka suara.

Haruskah Syerin kabur? Tapi kayak konyol banget gak sih kesannya. Tapi itu satu satunya jalan.

Syerin akhirnya hendak kabur. Udah melangkah nih. Tapi sayang tangannya di raih oleh Ten.
"Sial, Jeno tolongin dong ih." Batin Syerin berkata.

Yaudah lah sekarang Syerin cuma bisa pasrah.
"Mau apalagi sih?" Tanya Syerin sewot. Ya dia gak mau dong diginiin terus. Akhirnya dia mulai memberanikan dirinya untuk melawan Ten.

Bukannya takut Ten malah ketawa kecil gitu. Membuat nyali Syerin ciut kembali.
"Udah berani ya sekarang, bagus bagus bisa ngelawan orang jahat dikit lagi.

"Iya orang jahat kayak lu." Kata Syerin sambil tersenyum seadanya ya kepaksa gitu gak niat senyum ngerti kan ya.

"Ikut gue lu." Ten menarik kencang tangan Syerin. Jujur sakit banget. Yang Syerin butuhin di sini cuma Jeno aja plis Jeno tolong gitu lho tapi gak bakal bisa.

Ten terus menerus menarik tangan Syerin sementara Syerin cuma pasrah aja gitu. Tiba tiba ada tangan lain yang memegang tangan Syerin satunya. Dan itu membuat langkah Ten terhenti.
"Kok lu jadi kuat?" Eh pas Ten balik badan rupanya di belakang Syerin sudah ada seorang siswa. Nampaknya dia siswa baru. Abis belum pernah liat sebelumnya.

STRONGER; Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang