•He is back? REALLY?!•

5.9K 151 1
                                    

Voment juseyo
Enjoy~~~

-PART 1-

Hyeri POV

Aku sedang berada di perjalananku menuju ke arah ruang latihan. Dengan senyum manis aku berjalan dengan percaya diri ke arah ruang latihan. "Hyeri!" Sebuah suara memanggil ku ,tak perlu pikir panjang ku tengok ke arah belakangku . Senyum ku mengembang ,

"di sana kau rupanya Hyeri " manajer sejin memanggilku. Entah mengapa aku senang saat melihat manajer sejin , bukan karena aku menyukainya atau apa . Tapi jika manajer sejin sudah ada di kantor itu berarti ...

Ya berarti BTS sudah pulang dari tour panjang mereka . Senang sekali aku , karena kata Jungkook mereka akan liburan walau hanya sebentar dan itu saja mereka masih harus shooting vlog vlog mereka . Tapi tetap saja itu kabar baik.

"Eh ada apa manajer sejin?" Kataku kebingungan dengan tujuan manajer sejin , tapi tetap tersenyum kepada manajer sejin.

"Ini , tadi Son Sungdeuk ssaem memintaku untuk memberitahumu kalau kau jangan latihan di tempat latihan mu " katanya yang belibet
Belibet? Tunggu bahasa apa itu , aduh apa ya bahasa Indonesia nya , em... Ah kata yang rumit. Hehe sorry aku kan ga dari indo , dari planet tata:) *disantet onlen army* -thor ga penting

"Lalu ssaem menyuruhku latihan dimana jika tidak disana?"aku keheranan karena setahuku sih ssaem memang sudah memberi ruang latihan itu untuk grup ku tapi kenapa ini

"Katanya pergilah ke ruang latihan BTS" kata kata manajer sejin membuatku menahan senyum ku yang sudah ingin memberontak keluar . "Ahh begitu untuk apa emangnya?"kataku mencoba menahan senyum sambil bertanya polos sok tak tau apa apa.

"Emm.. e-entahlah ssaem hanya menyuruh seperti itu, jadi lebih baik aku pergi ,byee Hyeri-sshi"manajer sejin tampak buru buru pergi. Aku hanya terkekeh kecil." Yaya aku tau maksudmu ssaem , tapi kenapa harus manajer sejin , dia kan tak bisa berbohong" gumamku selama perjalanan ke ruang latihan dengan kekehan kecil

.
.
.
.
.
.
.

Aku memasuki ruangan itu , sudah terlihat kekacauan disana. Ada dua orang yang sedang berlarian dengan wajah salah satunya tampak kesal , seperti nya mereka sedang latihan untuk akting tom and Jerry :v. Dan aku melihat yang sedang fokus sekali latihannya hingga mengabaikan aku yang masuk. Namun ada juga yang menyadari kehadiran ku dan langsung berteriak menyapaku ,"HYERI EONNIE!!!" itulah kata kata ahh bukan maksudku teriakannya yang menggelegar dunia.

Yang lain setelah mendengar temannya meneriakan namaku segera menghentikan kegiatannya dan menatapku , lalu ikut meneriakan ku . Ya aku tau kok aku tuh emang sangat terkenal di big hit ini , hingga banyak yang menyukaiku seperti ini :v.
"Ya diamlah kalian jangan berteriak, telinga aku hampir berdarah nihh" kataku sambil mengelus pelan telingaku.

"Eonnie dari mana saja? kami mencari eonnie dari tadi" ucap salah satu yang bernama Aera disana. "Emm benar , eonnie dari mana? Hana tadi hampir menanyakan pada semua staff saking paniknya" kata salah satunya lagi yang bernama Naeun itu menunjuk salah satu temannya yang ia panggil Hana. "Ya kenapa aku? Bukannya kau tadi yang panik" ya , dimulai lagi perdebatan mereka. "Eonnie tadi bertemu ssaem? Atau telat bangun" kata Mio yang sangat mengerti aku hingga bisa menebak yang ku lakukan kenapa bisa terlambat.

"Mian , tadi eonnie telat bangun , dan bagus Mio-ya kau selalu bisa menebak apa yang kulakukan" kataku mengelus rambut Mio lalu berjalan ke tengah ruang latihan. (*Maaf)

"Oke , jadi hari ini kita akan latihan di ruang latihan BTS bukan disini" kataku tiba tiba setelah surga di tengah ruang latihan.

"MMWOO?!!" ucap mereka sangat terkejut.






















TBC

Maaf kalo agak pendek , lagi ujian nihh , aku usahain Minggu ini bisa up , kalo ga yang Minggu depan . Ujian lebih penting gaes Mian . Luv from me Thor cans ❤️

Thanks for reading
Jan lupa voment
IPU 💜

[2]IDOL LOVE STORYʲʲᵏ[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang