•📷 eat•

977 73 10
                                    

Voment juseyo
Enjoy~~~~

-PART 18-

Author POV

Y/n dan Jungkook berada di lorong Big Hit dengan Y/n yang bergelanyutan pada lengan Jungkook dan Jungkook membawa kamera.

Mereka menyapa beberapa trainer yang mengenal Y/n. Ya sapa sih training yang ga kenal.

"Kita mau makan dimana?" Jungkook bertanya karena ya sejak tadi ia hanya menuruti kaki Y/n saja entah mau kemana mereka.

"Ikut saja Jungkook-ah , kau pasti suka" jawab Y/n dengan senyum secerah matahari itu.

--------------------

Mereka keluar gedung Big Hit, Y/n menarik Jungkook ke warung makan kecil yang dekat gedung Big Hit .

"Kesini?" Jungkook berkata sebelum mereka masuk ke warung makan itu

"Ya makanan di sini benar benar enak, kau harus coba" kata Y/n lalu masuk di ikuti Jungkook.

Saat masuk beberapa orang mengenali Jungkook dan Y/n lalu mereka sedikit terkejut . Ada beberapa staff juga yang makan di sini.

"Annyeong haseyo" kata mereka dengan sopannya

"Nee annyeong" balas Jungkook dan Y/n.

Mereka duduk di salah satu meja dan seorang wanita paruh baya menghampiri seperti nya wanita itu akan menanyai pesanan mereka.

"Eoh Y/n kau datang! Seperti biasa atau mau yang lain?" Kata wanita paruh baya itu.

"Biasa aja ajumma tapi 2 porsi , aku membawa pacar" kata Y/n yang berbisik di akhir.

"Ahh pacar mu ternyata baiklah tunggu ya aku buatkan dulu gadis manis" kata wanita itu mencubit pipi Y/n lalu berlalu ke dapurnya.

"Kau dekat dengannya?" Jungkook bertanya pada Y/n seraya membenarkan posisi kamera

"Iya, ajumma sudah seperti ibu ku sendiri. Makanan nya seperti biaya ibu ku jadi aku selalu datang ke sini" Y/n menjelaskan pada Jungkook selagi memangku dagu dengan satu tangan.

Tak lama makanan mereka datang

"Nih! Selamat makan sayang" bibi pemilik warung nya berkata seraya mengusap kepala Y/n

"Gomawo ajumma" Y/n berkata dengan senyum cerahnya.

Lalu Y/n mengalihkan pandangannya ke Jungkook.

"Sekarang makan:)" katanya seraya melirik makanan Jungkook. Bukan seperti perintah ini seperti ancaman, Y/n mungkin tersenyum namun ada tatapan tajam di matanya.

"Araseo araseo Noona jangan menatapku seperti itu mengerikan" Jungkook bergidik ngeri sendiri.

"Baiklah makanlah , selamat makan!" Setelah itu mereka makan tanpa ada halangan.

Kadang Y/n menyuapi Jungkook seperti bayi , memang bayi Jungkook tuh bayi besar.

.

.

.

"Noona" mereka sudah selesai makan dan masih duduk duduk saja di sana.

"Wae?"Y/n menatap Jungkook memberi nya perhatian

"Bolehkah episode selanjut nya kita ke kamar Noona di dorm?" Kata Jungkook yang membuat kaget.

Y/n yang kebetulan sedang minum langsung tersedak sedikit.

"Ke kamar ku?" Y/n memastikan pendengaran nya benar

Jungkook hanya mengangguk angguk.

"Jangan! Berbahaya! Kau tak boleh masuk" kata Y/n menyilangkan tangan di depan dada.

"Tapi--" Jungkook ingin berkata tapi di hentikan Y/n

"Anii!! Aku tak mau" Y/n membuat wajah imut.

"Baiklah" Jungkook mengalah dengan senyum.

Tunggu...

Itu....

Bukan senyum manisnya


























Itu senyum jahilnya ;)

TBC

Maaf pendek ga ada ide, ku coba mencari ide dulu.

Dah ah bye mau semedi dulu di gunung Everest:v

Thanks for reading
Jan lupa voment
IPU 💜👑♥️

[2]IDOL LOVE STORYʲʲᵏ[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang