•Fans•

1.2K 91 7
                                    

Voment juseyo
Enjoy~~~~~

-PART 11-

AUTHOR POV

"Chagiya, miane~~" Jungkook berkata dengan mengelus elus kepalanya di pundak Y/n

"Aish!! Jangan seperti ini , aku tak bisa marah padamu jika begini" kata Y/n yang sepertinya memang tak bisa marah pada Jungkook.

"Jangan marah padaku jika begitu, kita baru saja baikan masa sekarang bertengkar lagi" Jungkook merasa jengkel karena mereka terus saja bertengkar.

"Araseo, aku tak akan marah padamu " Y/n menyerah dan menuju kasur dan duduk di sana

"Jungkook-ah kau akan tidur dengan pakaian itu?" Tanya Y/n yang sepertinya Jungkook tidak berniat mengganti baju nya saat ini

"Baiklah aku akan ganti baju ku dahulu. " Jungkook berkata seraya berjalan ke arah kamar mandi dengan tas yang ia bawa tadi.

Y/n menunggu Jungkook sambil menscroll IG nya ia selalu melakukan itu sejak bertengkar dengan Jungkook . Kalau tidak membaca ia akan melihat apa yang dilakukan fans di IG saat waktu senggang

.
.
.

Jungkook sudah selesai Mengganti pakaian nya dengan piyama bersiap tidur.

Ia melihat pacar nya sedang sibuk dengan gadgetnya dan terlihat sedang fokus sekali.

"Noona sedang apa? Kenapa fokus sekali" kata Jungkook menghampiri Y/n yang duduk di kasur bersender.

Y/n yang menyadari kehadiran Jungkook menengok ke arahnya dan tersenyum manis.

"Aku tak melakukan apapun hanya melakukan kegiatan ku selama bertengkar dengan mu " kata Y/n sedikit menyindir.

"Ayolah Noona kau mengungkit itu lagi, kapan kau akan melupakan masalah itu?" Jungkook seperti menyerah sekarang, Y/n selalu mengungkit lagi kesalahan nya

"Masalah bukan untuk di lupakan , tapi sebagai pelajaran oppa" Y/n melihat Jungkook dengan manisnya dan bahkan memanggil Jungkook oppa.

"Eoh?? Apa kau menggodaku dengan berkata manis seperti itu? Wah ternyata benar ya kalau wanita memanglah seperti ular yang bisa mempengaruhi orang" Jungkook mendekat ke arah Y/n dan duduk di sampingnya.

Ia melingkarkan tangannya pada pinggang Y/n dan memeluk Y/n posesif sambil mengusap usap kan kepalanya ke lengan Y/n. Ia bersikap manja

"Ada apa dengan mu? Kau manja sekali, di mana Jungkook ku yang gagah dan membuat hati para army bergetar ?" Y/n berkata seraya mengelus elus kepala Jungkook.

"Aku rindu denganmu" Jungkook akhirnya mengatakan yang ingin ia katakan sejak sebulan yang lalu.

"Aku juga, ok sekarang biarkan aku fokus dulu dengan yang kulakukan sekarang ini , oppa" kata Y/n sengaja memakai kata oppa agar Jungkook tak kesal.

"Sebenarnya apa yang Noona lakukan, kau hanya melihat HP mu sedari tadi." Jungkook seperti nya kesal karena Y/n mencueki pacarnya sedari tadi.

"Aku hanya melihat kegiatan fans "

"Kegiatan fans? Maksud Noona?" Jungkook menggaruk kepalanya tak mengerti.

[2]IDOL LOVE STORYʲʲᵏ[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang