Voment juseyo
Enjoy~~~-PART 22-
Author POV
"Noona~~" Jungkook berkata dengan menggoyang goyangkan lengan Y/n manja.
"Wae Kookie~~ ada apa kau ini?" Y/n tampak lelah dengan sikap Jungkook yang semakin hari semakin manja
"Noona-" kata kata Jungkook terpotong dengan datang nya seseorang.
BRAK!
Suara pintu studio Jungkook terbuka dengan tiba tiba
"Eonnie?" Y/n heran dengan kedatangan Ji Eun manajer nya.
"Hyeri-ya kau sudah lihat beritanya?" Kata Ji Eun bertanya , Y/n mengerutkan kening nya bingung.
"Berita? Berita apa?" Y/n berkata benar tak tau apa apa sekarang.
"Tentang kau dan Chanyeol" kata Ji Eun mendadak menjadi panik
"Ada apa dengan Chanyeol oppa?" Kata Y/n dengan santai nya
"Nih berita ini" Ji Eun menunjukan berita yang ada di HP nya
Korean *******
Hyeri B.I.G di kabarkan memiliki hubungan khusus dengan Chanyeol EXO. Buktinya Chanyeol EXO sempat memberikan Album album nya pada Hyeri.Komentar
A.o.Dfans apa lagi nih dasar ini web jelek jelekin orang aja
Netijen nih leader A.o.D baru aja debut dah buat banyak masalah.
"Kenapa bisa?" Jungkook bertanya dengan heran nya.
"Ahh iya publik tak tau kalau aku dan Chanyeol oppa bersaudara, OMG aku lupa" Y/n memukul jidat nya sendiri , merutuki diri nya karena kelalaian nya sendiri.
"Ahh benar juga Noona, kenapa tak terfikir kan. Yah mereka salah paham deh" Jungkook menyetujui perkataan Y/n
"Tunggu jadi Chanyeol oppa kakak mu?" Kata Ji Eun yang tak tau memang kebenaran itu.
"Eoh? Kau tak tau eonnie?" Kata Y/n kebingungan juga.
"Tunggu tunggu jadi Chanyeol EXO itu kakak mu? Kakak kandung?" Ji Eun mencoba meluruskan semua nya
"Iya benar" kata Y/n menganggukkan kepala nya lucu.
"Kau juga tau Jungkook?" Ji Eun bertanya pada Jungkook juga
Jungkook hanya mengangguk sebagai jawaban.
"Bagaimana bisa? Bahkan marga mu berbeda dan juga kamu-" Ji Eun mulai cerewet dengan pertanyaan nya, tapi Y/n memotong kata kata nya dan langsung menjawab sebelum manajernya ini cerewet.
"Jadi orang tua ku itu cerai dan aku ikut eomma dan marga ku juga ikut eomma dan Chanyeol oppa ikut nama appa. Sejak cerai aku dan chanyeol oppa jarang kontak kontakan kecuali Lewat chat" Y/n menjelaskan panjang x lebar.
"Owhh jadi begitu, kalau begitu kita harus segera membenarkan ini" kata Ji Eun lalu keluar dari studio itu. Entahlah dia mau kemana
Mungkin ke PD Nim untuk membenarkan berita ini?
"Noona~~" Jungkook kembali bersikap manja pada Y/n setelah Ji Eun pergi.
"Wae? Wae? Kau kenapa Jungkook sayang?" Y/n mulai jengkel dengan sikap Jungkook yang terlalu manja seperti bayi.
"Kau sudah tau berita nya Chen Hyung kan?"Jungkook bertanya dengan ragu ragu
"Chen oppa? Ah berita yang dia akan menikah? "Y/n bertanya memastikan.
"Iya yang itu yang tunangan nya itu hamil" kata Jungkook mengangguk lucu.
"Iya aku tau, kenapa emang nya?" Y/n bertanya lagi, kan emang aneh kalo Jungkook tiba tiba membahas Chen
"Ehmm kita , kitaaa" Jungkook gugup dan ragu akan kata kata nya.
"Jungkook~" Y/n seperti nya mulai mengetahui maksud Jungkook.
"Noona, bagaimana jika kita " Jungkook melanjutkan kata katanya
"Kita apa?" Kata Y/n menahan tawa
"Kita juga bikin anak" kata Jungkook dengan polosnya
Pletak!!
"AW!! Noona!" Jungkook meringis kesakitan
"Ya! Kau itu sudah world wide artist dan aku baru debut, kau ingin merusak semuanya? Mana kamu ngomong nya enteng banget lagi dengan muka polos mu itu" Y/n kesal dengan pacarnya yang kehilangan akal ini.
"Tapi mereka langsung menikah setelah itu, aku juga mau" kata Jungkook mempout kan bibirnya.
"Aish jjinjja, emang kau tau bagaimana membuat bayi?" Y/n benar benar tak paham lagi dengan pikiran pacarnya ini.
"Eh kau jangan meremehkan ku Hyeri-sshi, aku juga seorang pria, aku tau semua caranya" kata Jungkook mengubah raut wajah nya menjadi dewasa?
Yang pasti Y/n makin jatuh cinta saat Jungkook seperti itu.
"Ouhh kiyowo, kau ini jangan memikirkan itu dulu fokus dulu pada karier mu, soal anak nanti gampang tinggal buat " kata Y/n terkekeh setelah mengatakan nya.
"Gomawo Noona" Jungkook memeluk Y/n erat.
"Saranghae" Y/n berkata seraya membalas pelukan Jungkook.
TBC
Aku ultah loh hari ini, pas sama kek bias aku juga Si Jennie ga ada yang mau ngucapin nih? Hehe:v
Thanks for reading
Jan lupa voment
IPU 💜👑♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]IDOL LOVE STORYʲʲᵏ[✓]
RomanceKelanjutan [1]GET HER HEARTʲʲᵏ baca dulu yang satu baru baca ini ok.. Warning: ending cringe karna author orangnya labil:) ❥︎setelah mengalami banyak masalah dalam hubungan mereka, akhirnya mereka bisa bersama . namun sekarang Y/n bukanlah lagi trai...