Voment juseyo
Enjoy~~~~-PART 16-
Author POV
Pagi itu , ah tidak bukan lagi ini siang sudah jam 12 buktinya.
Jungkook sedang berjalan jalan sendiri? Di muka umum? Ngapain dia?
Ye ga tau lah Thor , elu yang buat ceritanya-_- -Readers
Ya maap hehe:)
Jungkook membawa kamera dia seperti mereka video sekarang. Ah iya mereka akan merekam vlog ya mulai sekarang
"Huh aku harus bilang apa ni ke kamera, kan aku ga jago ngevlog" Jungkook berkata sambil memikirkan kata kata tepat.
Halah sok ga bisa ngevlog,trus kemarin yang buat G.C.F saha atuh? Setan?:)-author
"Ahh entahlah aku buat biasa aja kalik ya" Jungkook berkata lalu menyiapkan kameranya untuk mulai merekam lalu ia menghidupkan kameranya.
Mukanya sengaja ia dekatkan ke kamera biasa JK kan suka begitu :v.
"Annyeong! Ini vlog pertama ku , ah bukan ya harusnya kami" Jungkook berbicara pada kamera dengan melambaikan tangannya.
"Ah entahlah, jadi hari ini aku mau jemput Y/n Noona di kampusnya , sedih Noona pasti ke kampus, kan kuku juga butuh perhatian" Jungkook berkata masih pada kameranya seraya ia berjalan menuju kampus Y/n yang sudah dekat.
"Ahh Jungkook!" Suara orang yang lewat seperti nya itu army , Jungkook hanya melambai sih ke mereka.
"Banyak yang mengenaliku ternyata" Jungkook tersenyum saat mengatakan nya seakan ia bangga.
Untung para army tak bar bar dan langsung menyerbu Jungkook yang posisinya sendiri di sana.
Ya walau sebenarnya manajernya mengikuti diam diam:v.
.
.
.
.** Seoul University
Jungkook sampai di depan kampus dan bingung akan ke mana.
"Di mana kelas Noona?" Jungkook berkata sendiri. Tangan kanan nya meraih HP nya dan mencari kontak Y/n dengan satu tangan. Agak susah sih cuma ya tangan kirinya harus memegang kamera.
"Ah ini dia, tunggu aku akan mengechatnya" Jungkook berkata dengan memandang kamera sebentar lalu kembali ke hpnya menulis pesan.
Noona♥️
Jeon.Kook
Noona~~~Noona ♥️
Ya Jungkook-ah ada apa? kamu udah kangen? Aku masih di kelas sebentar lagi selesai, sabarlahJeon.Kook
Ah Noona di kelas? Kelas apa? Aku penasaran Noona belajar apa!
"Hehe aku akan mengejutkannya saja kalau begitu" Jungkook berkata dengan seringai imutnyaNoona ♥️
Aku sedang di pelajaran bahasanya mrs. Yoon . Penasaran sekali kau ini!Jeon.Kook
Hehe, baiklah Noona aku tunggu di ruang latihan😙
Jungkook mengakhiri chat nya , percayalah awalnya ia akan memberitahu Noona nya ini ia akan datang namun tiba tiba pikiran jahat muncul dan ia akan mengejutkannya sekarang."Katanya Noona sedang di kelas mrs. Yoon Ok sekarang kita hanya perlu tanya dimana kelas Mrs. Yoon" Jungkook berkata lalu ia melihat sekita mencari yang mungkin bisa ia tanyai.
Dia melihat seorang gadis yang sedang duduk dengan earphone di telinganya
Jungkook menghampirinya dan melihat gadis itu sedang bermain BTS World ternyata ia sudah mencapai chapter 5
"Oh hai!" Jungkook menepuk pundak gadis itu sebentar.
Gadis itu menoleh melihat Jungkook dan ia membuka mulutnya tak percaya.
"Jungkook ?" Kata gadis itu menutup mulutnya masih tak percaya.
"Ah iya ini aku, aku ingin bertanya apa kau kenal Hyeri Noona ?" Jungkook bertanya , gadis itu segera berdiri
"Ah Hyeri , ya aku kenal kita teman . Kenalkan aku Ha Ru" gadis yang mengaku bernama Haru itu tersenyum manis
"Ah kalau kau tau Hyeri Noona, kau tau dimana sekarang dia? Katanya dia ada di kelas Mrs. Yoon" Jungkook bertanya lagi pada Haru.
"Ahh kelas Mrs. Yoon ada di ujung lorong itu, kau sedang merekam vlog?" Haru bertanya masih dengan bahasa yang kaku setelah melihat ada kamera di tangan Jungkook
"Ah iya, bagaimana kamu tau?"
"Y/n sendiri yang memberitahu ku, tenang hanya aku yang tahu" kata Haru tersenyum tenang.
"Ahh begitu baiklah terima kasih aku pergi dulu" Jungkook berkata dengan melambaikan tangan ke Haru
"Ah nee" Haru berkata lalu membungkuk sedikit.
"Huh itu canggung sekali" Haru memegang pipinya yang memerah.
__________________
Jungkook sudah di dekat kelas Y/n. Dan melihat dosen nya keluar
"Ah kelasnya sudah selesai" Jungkook lalu bersiap masuk , ia bahkan merapikan pakaian nya
Ia masuk ke dalam kelas dan semua yang di dalam berteriak, tak semua sih hanya yang perempuan tapi ada laki laki yang ikut histeris juga.
Y/n yang bingung ada apa menoleh ke arah pintu , ia membulatkan matanya dan menganga tak percaya.
"Jungkook?" Kata Y/n sedikit berteriak.
"Surprise Noona!" Jungkook merentangkan lengannya meminta di peluk.
Y/n berjalan ke arah nya dan memeluknya , seisi ruangan makin heboh.
"Kenapa kemari?" Y/n bertanya dengan kepalanya menghadap ke atas mengahadap kepala Jungkook.
"Aku? Aku hanya ingin menjemput pacar" kata Jungkook tersenyum.
Tapi Y/n menyadari kamera yang di bawa Jungkook.
"Ah iya aku lupa soal vlog nya " Y/n berkata dengan cengengesan ga jelas yang bikin Jungkook gemes.
"Udah yuk " Jungkook menggandeng tangan Y/n.
Yampun serasa Dunia milik berdua atuh :')-author cans
"Kemana?" Y/n menatap Jungkook polos:)
"Mau nya kemana? Cafe?" Jungkook berkata seraya mereka berjalan keluar dari kelas.
OMG sumpah itu orang orang ngelihat kek cemburu gitu, sedangkan yang dilihat malah mesra mesraan :")
TBC
Sorry kemarin ga up , lagi cape idup*eh
Ga ga lagi capek aja kemarin :")Thanks for reading
Jan lupa voment
IPU 💜❤️👑
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]IDOL LOVE STORYʲʲᵏ[✓]
Storie d'amoreKelanjutan [1]GET HER HEARTʲʲᵏ baca dulu yang satu baru baca ini ok.. Warning: ending cringe karna author orangnya labil:) ❥︎setelah mengalami banyak masalah dalam hubungan mereka, akhirnya mereka bisa bersama . namun sekarang Y/n bukanlah lagi trai...