Voment juseyo
Enjoy~~~dia datang tanpa di inginkan aku kecewa, tidak aku akan menyayanginya:)- Y/n
-PART 27-
Y/n POV
Sudah sebulan sejak kejadian itu, Para member ku tau soal itu aku tak ingin menyembunyikan sesuatu dari mereka.
Tak ada ciri ciri ataupun tanda tanda aku hamil. Sepertinya aku beruntung:).
BTS sedang sibuk sibuknya menyiapkan comeback mereka yang tak lama lagi, tapi walau begitu sejak beberapa hari yang lalu, Jungkook selalu datang padaku entah aku sedang rekaman variety show atau aku sedang di ruang latihan.
Aku selalu berfikir kenapa dia begini? Apa dia berharap aku hamil?
Tapi Jungkook sempat seperti mengkode kode ku sih. Seperti saat itu, saat ia menjemput ku dia tiba tiba menyetel lagu anak anak dan bernyanyi kayaknya anak kecil.
Katanya "kalo anak kita yang nyanyi pasti lucu"
Terus terus waktu itu dia tiba tiba nunjukin foto bayi kecil gitu yang lucu, bilangnya "kalo anak kita lahir pasti lebih lucu, kan Noona lucu aku juga lucu jadi lucunya berpangkat:v"
Kalo gitu artinya dia ngode apa bukan sih?
Ga Jungkook ga ngode kamu kok sumpah:)
Sumpah ga pekanya kau ini- author cans.Udh deh author diam_-
Dan sekarang kami baru selesai mendatangi salah satu acara variety , dan Jungkook belum datang juga. Aku merasa kosong, aku duduk di depan meja rias hendak menghapus riasan terakhir di mukaku tapi mual itu datang.
Aku bergegas menuju toilet dan mengeluarkan segalanya.
"Eonnie! Kau tak apa?" Seperti biasanya Mio lebih dahulu menghampiri ku sebelum yang lainnya.
"Aku tak apa hanya sedikit mual, mungkin masuk angin" kata ku tak mau mereka khawatir.
"Beneran ga apa eonnie?" Hana sekarang yang menanyaiku
"Iya tak apa kok:)" aku berusaha tersenyum. Entah kenapa aku rindu Jungkook dan ingin es krim sekarang.
"Aku selesai kan dulu membersihkan make up ku" aku berjalan menuju depan cermin lagi dan mulai menghapus make up ku lagi.
Dalam hati aku berharap Jungkook disini, aku rindu pelukan nya. Aku rindu usapan nya di kepalaku.
Ada apa dengan ku?
....
Sudah beberapa waktu sejak aku selesai membersihkan make up ku, dan Jungkook dia belum datang. Aku jadi khawatir dia tak apa kan?
"Eonnie! Ayo pulang!" Aera sejak tadi merengek padaku meminta pulang. Tidak aku ingin menunggu Jungkook.
Aku benar benar rindu dia sekarang, entahlah aku lelah
Dan semua gelap
.....
Author POV
"Ya! Y/n-ah! Bangunlah!!" Mio terkejut saat Y/n kehilangan kesadaran nya.
Semua panik hingga Jungkook datang.
"Oppa sudah datang! Ayo eonnie pingsan!" Aera dengan langsung mengadu ke Jungkook
"Apa? Sini aku bawa dia ke rumah sakit" Jungkook langsung menggendong Y/n dan berlari menuju.... Sepertinya parkiran.
Jungkook berjalan dahulu memakai mobilnya dan member lainnya menyusul memakai mobil manajer nya, dengan manajernya tentunya :v
Bisa ngamuk kalo gakTBC
Sorry TBC dulu yak,pendek amat:') . sakit aku tuh gegara stres mikir ujian. Aku cepetan up deh kasihan aku kalo kalian aku telantarkan:V
Udh ya mau berobat dulu di ujung gunung Fuji bye bye:)
Thanks for reading
Jan lupa voment
IPU 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]IDOL LOVE STORYʲʲᵏ[✓]
RomanceKelanjutan [1]GET HER HEARTʲʲᵏ baca dulu yang satu baru baca ini ok.. Warning: ending cringe karna author orangnya labil:) ❥︎setelah mengalami banyak masalah dalam hubungan mereka, akhirnya mereka bisa bersama . namun sekarang Y/n bukanlah lagi trai...