•♥️•

1.8K 102 10
                                    

Voment juseyo
Enjoy~~~

-PART 4-

Author POV

Y/n sedang bersama Jungkook sekarang, menikmati indahnya malam di taman yang sepi ini . Dengan masker dan topi , serta tangan yang saling bertautan mereka berjalan jalan menikmati waktu bersama ini yang mungkin tak akan ada lagi .

"Kapan waktu debut mu Noona ?" Jungkook bertanya dengan nada imutnya membuat Y/n gemas tak tahan

"Lusa, wae?" (*Kenapa?) Y/n bersandar pada pundak Jungkook sambil memeluk erat lengan Jungkook

"Anii, aku pikir kita bisa ngedate setelah itu:)" Jungkook Menatap Y/n dengan wajah memelas , ingin rasanya Y/n memakan wajah itu saking imutnya.

"Kau lucuu sekali... Jangan seperti itu aku tak tahan" ucap Y/n mencubit pipi Jungkook gemas. "Araseo, tapi boleh kan? Nanti aku ajak kamu ke tempat yang indah sekali" Jungkook seperti sedang membujuk seorang anak kecil saja :)

"Araseo araseo , tapi kemana? Aku penasaran jika kau mengatakan seperti itu"

"Kau lihat saja besok lusa itu sebuah kejutan" Jungkook makin membuat Y/n penasaran .

"Aish jangan memberitahu ku jika itu kejutan , aku makin penasaran" Y/n memelas mengetahui pacarannya ini tak memberitahu apa yang ia rencanakan.

.
.
.
.
.
.
.
.

Debut's day

"Sudah banyak yang menanti penampilan girlgroup kali ini, ini dia girlgroup asal big hit yang di nanti nanti , A.o.D!!" MC berkata dengan lantang memperkenalkan group Y/n

Di sisi lain

"Eonnie aku gugup!" Kata Hana menggenggam erat tangan Y/n . Y/n tau anggotanya ini sedang gugup , karena ia juga

"Gwenchanna Hana-ya , eonnie ada di sini , kita pasti bisa sini aku peluk" Y/n memeluk Hana dan menepuk Pelan punggungnya .

"Kau benar benar sosok leader lah Y/n Eonnie " Mio berkata saat melihat Y/n memeluk Hana untuk menenangkan nya.

"Haha gomawo Mio kemarilah akan ku peluk juga" Hyeri memeluk Mio juga dan bahkan ia memeluk semua member agar tenang.

"Ok ayo kita selesaikan ini , tunjukan bahwa kita bisa" Y/n berkata pada para membernya yang berkumpul di
sekelilingnya.

.
.
.

A.o.D akhirnya tampil dengan hebat , dan banyak yang mengagumi kekompakan dan semangat mereka. Tak sia sia mereka berlatih keras selama ini demi debut yang mereka nanti nantikan.

"Kalian hebat!" Kata Oh Ji Eun yang merupakan manajer mereka , "gomawo eonnie aku sangat gugup tadi" Na Eun mencoba mengatur nafasnya

"Kerja bagus semua kalian melakukan yang terbaik" Y/n berkata pada membernya dengan senyum manisnya , ia tau membernya lelah dan berusaha memberikan semangat.

"Ahh itu melelahkan , sangat melelahkan" kata Mio yang memang tak biasa ngedance karena ia sebenarnya mendaftar di big hit sebagai hip hop group bukan girlgroup.

"Benar , kita padahal hanya menarikan 3 lagu kenapa begitu melelahkan?" Aera bertanya sambil sesekali mengatur nafasnya.

"Sudahlah kalian sudah berusaha yang terbaik , setelah ini kembalilah ke dorm beristirahat dan besok kita masih ada schedule lagi" Y/n berkata pada para member dan mulai membersihkan make up ku dibantu stylish nya .

.
.
.
.

"Eonnie!! Ada yang mencari tuh!" Kata Hana pada Y/n , ya mereka baru saja selesai membersihkan make up mereka , dan bersiap pulang saat ada yang mencari Y/n

[2]IDOL LOVE STORYʲʲᵏ[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang