Voment juseyo
Enjoy~~~~~-PART 20-
Author POV
"Ahh aku malu!!" Y/n lagi lagi menutupi muka nya karena malu.
"Gwenchanna Noona kau tetap cantik, serius!" Jungkook lagi lagi meyakinkan Y/n
"Beneran? Aku ga pake make up satu pun loh!" Y/n mengerucutkan bibirnya seperti bebek , hal itu membuat Y/n menjadi imut dan Jungkook gemas melihatnya
"Beneran gak apa Noona sayang" Jungkook meyakinkan Y/n lagi dan lagi.
"Baiklah baiklah aku menyerah, kau menang" Y/n akhirnya mau membuka wajahnya dan memang benar Y/n masih sangat cantik walau tanpa make up.
"Hidupkan lampu nya aku tak bisa melihat jelas wajah Noona yang cantik" Jungkook menyuruh Y/n tapi juga menggoda nya
"Ya! Jangan menggoda ku" Y/n memukul pelan Jungkook. Lalu ia menuju ke saklar dan menghidupkan lampu nya .
Terlihatlah kamar dengan dinding berwarna ungu agak gelap dengan banyak poster dan foto di dindingnya.
"Woah!" Jungkook berseru seraya melihat dinding sebelah kasur Y/n yang ada banyak foto polaroid BTS terutama foto Jungkook
"Wahh jadi begini ya kamar seorang fans" Jungkook terlihat sangat terpesona dengan hiasan hiasan dinding Y/n.
"Ah aku malu" Y/n menutup mukanya
"Kenapa harus malu Noona" Jungkook gemas dengan Y/n
"Eoh? Kau memakai piyama cooky sama seperti punya ku " Jungkook berkata sambil memegang bahu Y/n
"Ahh aku benar benar malu Sekarang" Y/n tambah mengeratkan tangannya di muka nya.
"Gwenchanna Noona, sekarang kita perlu room tour" Kata Jungkook dengan antusias.
"Harus ya?" Y/n Mengintip sedikit dari balik tangannya.
Jungkook hanya mengangguk lucu seperti anak anjing kecil.
"Ayolah Noona" Jungkook merengek lalu mengambil kamera nya yang berada di kasur Y/n.
Ia kembali memasang wajah memelas dengan puppy eyes nya. Membuat Y/n tak bisa apa apa lagi , ya mana ada yang bisa menolak wajah imut seorang Jeon Jungkook ini.
"Baiklah baiklah" Y/n akhirnya mengalah
"Yey" Jungkook berseru dengan semangat nya.
Lalu Jungkook mengarahkan kamera nya ke arah Y/n, dia seperti kameramen music bank yang merekam Y/n.
Cuman ya kameramen ini lebih ganteng:v
"Baiklah ayo!" Y/n mengajak Jungkook ke arah lemari kaca berwarna putih di belakang Jungkook.
"Apa ini Noona?" Jungkook bertanya heran
"Ah ini koleksi album aku" kata Y/n lalu membuka lemari itu dan benar saja banyak album album di sana.
"Uwah Daebak!" Jungkook menganga tak percaya dengan yang di depannya. Ini seperti surga album
"Jadi ya ada album BTS dari awal debut mereka sampe sekarang, aku belum beli sih yang persona ver. 3 ntar deh aku beli" kata Y/n memperlihatkan Album album yang berada di bagian atas lemari.
"Lalu yang di bawah apa Noona?" Kata Jungkook penasaran dengan bagian bawah lemarinya, karena itu tampak bukan seperti album BTS.
"Ah yang di bawah ini album EXO, hanya beberapa sih ga semua ada. Ini aja Chanyeol oppa yang kasih" kata Y/n dengan santainya.
Jungkook hanya ber-oh ria mendengar Y/n.
"Lalu ini ruangan apa Noona?" Jungkook lagi lagi bertanya dengan antusias.
"Ya! Kau ini malah seperti wartawan aja" Y/n terkekeh kecil melihat tingkah Jungkook.
"Ah aku penasaran lah" Jungkook merengek lagi.
"Baiklah baiklah, sebenarnya ini ruangan kerja ku sih tapi ya ga apa lah aku tunjukin" Y/n membuka ruangan itu.
Itu seperti studio kecil kecilan gitu. Di ruangan dengan perdam itu terdapat meja kerjanya dan monitornya juga.
"Wah ini studio Noona?" Jungkook dengan senyum bunnynya bertanya,
Y/n hanya mengangguk sebagai pernyataan benar.Y/n menghidupkan lampunya "Jadi di sini ada gitar aku, terus aku juga punya piano disini, ah iya aku mau tunjukin sesuatu" Y/b dengan antusias mengajak Jungkook ke dekat monitor nya.
"Apaan Noona?" Jungkook keheranan dengan sikap Y/n.
Y/n menghidupkan monitor nya. Ia mencari sesuatu dan menemukan foto.
Foto editan fans tentang dirinya dan Jungkook.
"Wah itu editan?" Jungkook bertanya pada Y/n"Benarkan tampak seperti sungguhan bukan? Wah aku aja terkejut" Y/n berkata pada Jungkook yang terkejut.
"Apa kita tak ada foto yang berdua di medsos?" Kata Jungkook bertanya pada Y/n
"Ah iya , aku akan menguploadnya nanti di Twitter ok!" Y/n berkata pada kamera.
"Eoh Noona ige mwoya?" (*Ini apa) Jungkook menunjukan sebuah kotak di bawah meja Y/n.
"Ah itu bukan apa apa" Y/n menyembunyikan kotak itu.
"Ah Noona! Apa itu?" Jungkook memaksa Y/n memberitahu.
TBC
Apa ya kira kira? Hmm? Apa yak?😏 :v
Udh ah segitu dulu. Pokoknya aku seminggu up paling sedikit 1 kali kali lebih dari itu berarti aku ga sibuk amat. Tapi kalo satu doank berarti aku sibuk :v
Eh ngomong-ngomong udh tau album BTS yang baru? Uh jiwa kismin ku :") aku ma cuma ARMY modal kuota bisa apa atuh :v
Thanks for reading
Jan lupa voment
IPU 💜👑♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]IDOL LOVE STORYʲʲᵏ[✓]
RomanceKelanjutan [1]GET HER HEARTʲʲᵏ baca dulu yang satu baru baca ini ok.. Warning: ending cringe karna author orangnya labil:) ❥︎setelah mengalami banyak masalah dalam hubungan mereka, akhirnya mereka bisa bersama . namun sekarang Y/n bukanlah lagi trai...