•award show pt.2•

1K 77 10
                                    

Voment juseyo
Enjoy~~~~




-PART 24-

Y/n POV

In the middle of the award show.

A.o.D sudah tampil tadi dengan membawakan lagu baru kami, itu menegangkan tapi aku melupakan segalanya setelah di atas panggung.

Tapi setelah itu, A.o.D di pindahkan tempat duduk yang semula kami duduk di bangku dekat TXT dan ITZY tapi kami tiba tiba di pindahkan ke belakang tempat duduk BTS.

Ini seperti bukan ketidak sengajaan, karena aku melihat tadi manajer sejin dan manajer kami berbicara sesuatu.

Mereka ingin apa? Mau fans heboh? Dasar! Aku kan malu:v.

Aku hanya menurut untuk duduk di belakang BTS tapi di belakang BTS hanya ada 4 kursi what?!

"Noona~~ kemarilah" kata Jungkook secara tiba tiba pada ku. Ia menepuk nepuk kursi sebelahnya.

Aku berbicara tanpa suara "kau yakin?" Tanya ku

Jungkook hanya mengangguk sebagai jawaban.

Aku duduk saja, dan beberapa army berteriak heboh dan senang, padahal sedang ada yang mengumumkan pemenang di atas sana.

"Aku sengaja memindahkan tempat duduknya" kata Jungkook berbisik pada ku

"Ya!!" Aku memukul lengannya pelan karena gemas dengan Jungkook ini.

"Aku memang sengaja karena kita akan maju sebentar lagi" Jungkook berkata membuat ku kebingungan

Maju? Untuk apa?

"Inilah nominasi untuk best duet!" Kata seorang MC di atas panggung sana.

Di layar menampilkan beberapa lagu para artist yang nge-hits tahun ini.

Aku masih memikirkan apa maksud dari perkataan Jungkook tadi.

"Apa maksudmu?" Aku bertanya pada Jungkook dan dia hanya melihatku sejenak lalu menatap layar besar itu lagi , dan di akhir ada video kami ternyata. Lagu duet kami yang baru baru saja dirilis sudah di sana?

Ah benar ini kekuatan para army, mereka pasti benar benar streaming MV sederhana kita itu.

Aku menengok pada Jungkook dan dia hanya menggenggam tanganku.

Dia tersenyum cerah dan menggerak gerakan tangan ku dengan imut nya.

"Dan best duet untuk tahun ini adalah..." MC itu berkata lalu melihat siapakah pemenangnya

"Selamat untuk Jungkook dan Hyeri!" Kata MC itu membuat mata ku membulat sempurna

"OMG!" Aku menutup mulutku tak percaya.

"Kajja!" Kata Jungkook menggandeng tangan ku , astaga ini di depan semua orang di menggandeng tangan ku? Aishh!

"Chukae!" Kata para member BTS dan beberapa idol lainnya

Aku hanya tersenyum manis.

Jungkook benar menuntun ku ke panggung dengan menggandeng tangan ku.

"Annyeong haseyo~~" Jungkook memberi salam saat aku mengambil piala kami.

Para army heboh sendiri dengan interaksi ku dan Jungkook.

Dia melirik ku untuk melakukan kebiasaan mereka, dan aku hanya mengangguk membolehkan.

"Armmyy!" Jungkook berteriak seperti biasanya

Aku tertawa kecil karena nya.

"Annyeong haseyo~~~ hmm angel-ahh!" Kata ku yang meneriaki nama Fandom kami, ah aku belum memberi tahu kalian ya. Ok itu salahin Thor , salahnya bingung buat nama fandom_-

Kok aku - thor cans:v

"Kami berterima kasih pada para fans yang selalu mendukung member ku di sana dan juga BTS sunbaenim, ah PD-nim juga" aku mulai berkata kata dengan mengucapkan terima kasih.

"Saranghae PD-nim!" Jungkook menimpali kata kata ku

"Dan khusunya untuk Jungkook, gomawo kami akan bekerja keras!" Aku menatap Jungkook saat berkata.

Gantian saatnya Jungkook yang berbicara.

"Lagu ini merupakan ide ku , tapi Noona lah yang bekerja keras dalam lagu ini, dia yang membuat lirik nya" Jungkook kembali menggenggam tanganku yang membuat fans kembali berteriak.

"Terima kasih banyak kami akan selalu bekerja keras, terima kasih atas dukungan nya" Jungkook berkata untuk menutup dan kami kembali berjalan ke tempat duduk kami kembali.

"Wahh couple kita!!" Hoseok oppa berkata dengan suara yang tak terlalu keras memang

"Oppa apaan sih" aku hanya tersipu malu dan duduk di tempat ku dengan manis.

.
.
.
.
.

Tak lama kemudian pemenang ROTY di umumkan dan benar saja kami menang, aku gugup bukan main saat di atas panggung namun aku membiarkan member lain yang berbicara.

Malam itu malam bersejarah untuk ku dan sekaligus malam terindah.

Tapi malam itu, malam panjang yang menyenangkan.





TBC


Thanks for reading
Jan lupa voment
IPU 💜👑♥️

[2]IDOL LOVE STORYʲʲᵏ[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang