•Doctor•

1.2K 72 3
                                    

Enjoy~~~~

-PART 28-

Author POV

On the way to hospital

"Nghh" lengguhan kecil itu. Terdengar di mulut Y/n.

"Noona? Kau bangun" Jungkook mengecek keadaan Y/n yang duduk di sampingnya dengan tangannya yang satu masih memegang kemudi mobilnya.

"Jungkook jangan melakukan apapun saat menyetir, bahaya!" Kata kata pertama yang muncul di mulutnya setelah ia pingsan.

"Noona, kau baru bangun dari pingsan dan sudah mengomeli ku?" Jungkook berkata dengan nada tak terima.

"Aish sudahlah, mau kemana kita?" Y/n mulai bangun dan memposisikan dirinya duduk dengan benar.

"Ke rumah sakit lah" Jungkook mengatakan dengan percaya dirinya.

"Ya! Untuk apa?"

"Untuk apa Noona bilang? Noona kau baru saja sadar dari pingsan mu dan kau bertanya untuk apa?" Jungkook sudah tak tahan lagi dengan gadis nya ini.

"Ya untuk apa? Aku tak sakit apa apa Jungkook-ah" Y/n tetap saja mengelak bagaimanapun juga

"Ya! Noona, kau barusan pingsan kau pasti sakit aku tau itu"

"Aku tak apa Jungkook, serius aku hanya sakit biasa aku kecapekan dari kemarin harus melakukan banyak kegiatan" Y/n dengan lembut menjelaskan agar Jungkook tak sepanik ini

"Tapi--" Jungkook baru saja akan protes lagi Y/n dengan sigap memotong perkataannya

"Sudahlah aku ingin pulang Jungkook-ah, sungguh ayo kita ke dorm ku saja" Y/n akhirnya mengeluarkan jurus andalan nya yaitu AEGYO. Jungkook tak bisa mengalahkannya jika seperti ini

"Aish! Noona mulai deh, Noona kan tau aku tak bisa menolak mu jika seperti itu" Katanya dengan muka akan menyerah nya itu.

"Baiklah baiklah kita pulang" Jungkook akhirnya memutar kemudi nya dan ya mereka menuju Dorm A.o.d sekarang.

"Huh! Gimana aku bisa mengalahkan mu Noona" Jungkook dengan muka masam nya mengemudikan mobil nya.

"Kau tak akan bisa Jungkook-ah" aku tersenyum manis padanya

....

Dorm

Jungkook dan Y/n sudah di depan pintu dorm, mereka masuk dan langsung menuju Kamar Y/n.

Y/n sempat melihat keadaan dorm nya dan para member nya ternyata sudah di sana dengan wajah mereka yang sedikit khawatir melihat Y/n

Jungkook memapah Y/n ke kamarnya. Ia membaringkan Y/n ke kasur nya

"Aku tungguin disini sampe Noona tidur ya" Jungkook duduk di samping kasur Y/n dengan menarik sebuah kursi.

"Jangan jungkook-ah ini sudah malam kau bisa kelelahan besok, masih latihan kan kamu besok? Aku tau itu sebentar lagi kan kamu comeback jadi jaga kesehatan jangan kecapean" Y/n bukannya senang atau merasa melelehhh dengan kata kata Jungkook, eh dia ceramah:v.

[2]IDOL LOVE STORYʲʲᵏ[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang