Voment juseyo
Enjoy~~~-PART 5-
Author POV
Sudah 10 hari sejak debut A.o.D dan bagaimana Y/n sekarang? Dia sibuk tentunya mereka bersiap siap untuk showcase mereka di Canada. Tapi...
"Noona.." sebuah suara membangunkan Y/n dari lamunannya yang sedari tadi melandanya.
"Eoh Jungkook-ah wae?" (*Kenapa?) Kata itu yang keluar dari mulutnya setelah pacarnya ini sedari tadi bermanjaan dengannya.
"Apa kah sedari tadi tak mendengarkan ku ? Kau melakukan apa eoh?" Jungkook kembali bergelantungan di lengan Y/n
"Aku tak memikirkan apapun Jungkook-ah, tenanglah" Y/n mencoba membuat pacarnya yang cemas ini tak khawatir.
"Baiklah kalau begitu aku akan ke sana sebentar oke kau jaga barang barang ku" Jungkook menunjuk ke luar ruang latihan. Y/n hanya menganggukan kepala lalu Jungkook berjalan keluar dari ruang latihan.
Ya mereka sedang di ruang latihan , Y/n baru saja selesai berlatih dengan membernya dan Jungkook datang menemui Y/n dan mereka berlati-- ah tidak mereka lebih tepatnya berpacaran:)
Dan sekarang Jungkook sedang keluar dengan hpnya yang ditinggal. Y/n penasaran dengan hp Jungkook, ia membuka hp nya yang kebetulan tak di kunci.
Ia membuka chat nya dan melihat kontak seseorang yang ia kenal seperti nya. Itu bertuliskan 'Nayeon' what ?? Apa ini nayeon Sunbae , nayeon Twice??
Kenapa Jungkook punya kontaknya? Y/n berfikir positif saja mungkin nayeon adalah temannya.
Ia kembali membuka hp Jungkook .ia membuka galeri sekarang dan yang membuatnya terkejut adalah adanya foto dia. Nayeon lagi , kenapa Jungkook sampai punya fotonya ? Tunggu bahkan Jungkook berfoto dengannya?!
Apa apaan ini? Pikiran Y/n kemana mana sekarang, apakah Jungkook menyukai nayeon, karena banyak juga ship yang sering ia tonton tentang naykook ini .
Jungkook kembali ke ruang latihan dan melihat pacarnya sedang memainkan hpnya "apa yang kau lihat eoh?" Jungkook berkata dengan senyumnya.
"Ini apa?" Y/n menunjukan foto Jungkook dan nayeon di hp Jungkook . "Ah itu.. bukan apa apa kami hanya berfoto biasa" Jungkook dengan santainya menjawab dengan senyumnya masih mengukir di wajahnya.
"Foto biasa? Benarkah?" Y/n tampak tak percaya. "Iya foto biasa Kami hanya berfoto dan itu saja tak ada yang lain kenapa? Apa pacarku ini cemburu?" Jungkook sedikit menggoda Y/n
"Mana ada pacar yang tak cemburu jika pacarnya bilang ini hanya foto biasa tapi kalian chat chatan " kata Y/n mengakibatkan pandangan dari Jungkook dan tampak marah.
"Eoh itu.. aku bisa jelaskan Y/n.."
"Jelaskan sekarang!" Y/n sedikit berteriak karena amarahnya yang sudah memuncak
"Itu.. karena.. a-aku ngefans sama nayeon ya karena itu" Jungkook tampak ragu ragu menjawab
"Kenapa tak pernah bilang?" Y/n membakas dengan dinginnya. "Itu karena, aku aku.." jungkook bingung memberi jawaban apa
"Padahal aku sudah pernah bertanya padamu, dan kau bilang apa?
Flashback
"Jungkook-ah pasti ada yang kau suka kan daripada girlband atau soloist ? Seperti biasmu gituh" Y/n bertanya dengan mata berbinar yang penasaran sekali.
"Ada !" Jungkook menatap Y/n dengan imutnya . "Siapakah itu?" Y/n kembali bertanya
"IU sunbaenim" Jungkook menjawab dengan tegas. "Hanya dia? Aku berharap yang lainnya"
"Hanya dia , kenapa kau penasaran sekali eoh?" Jungkook mencubit pipi pacarnya gemas.
Flashback end
Kau hanya menjawab IU , dan kau sekarang menjawab Nayeon?! Padahal foto ini sudah diambil 2 bulan yang lalu" kata Y/n menatap Jungkook dengan mata berkaca-kaca.
"Y/n-ah jangan salah paham dulu" Jungkook memegang tangan Y/n namun di tangkis Y/n
"Aku butuh waktu berfikir sejenak" kata Y/n lalu pergi keluar dari ruang latihan.
"Huhh! Cobaan apa ini " Jungkook mengeluh saat Y/n sudah keluar.
Semoga semua Baik-baik saja - JungkookApa apaan ini ? Dia berselingkuh?- Y/n
TBC
Hahaha!! ( Ketawa jahat:v)
Mulai konflik ini guys , aku ga pinter buat konflik sih , tapi aku coba coba aja dulu buat pengalaman.
Anyways
Thanks for reading
Jan lupa voment
IPU 💜👑
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]IDOL LOVE STORYʲʲᵏ[✓]
RomanceKelanjutan [1]GET HER HEARTʲʲᵏ baca dulu yang satu baru baca ini ok.. Warning: ending cringe karna author orangnya labil:) ❥︎setelah mengalami banyak masalah dalam hubungan mereka, akhirnya mereka bisa bersama . namun sekarang Y/n bukanlah lagi trai...