•Award Show•

1.2K 84 8
                                    

Voment juseyo
Enjoy~~~~

-PART 23-

Author POV
Award show

Sudah beberapa hari setelah urusan bayi bayi itu. Tapi Y/n dia masih tak bisa melupakan saat saat itu.

Ia merasa takut sekaligus senang jika mengingatnya.

Hari ini adalah hari pertama A.o.D di award show.

Y/n gugup setengah mati, ia takut bagaimana jika mereka benar benar menang ROTY tahun ini. Saking takutnya ia berdoa agar sakit perut, supaya saat memenangkan nya nanti ia sedang di kamar kecil :v.

Sekarang Y/n yang sudah selesai pertama dalam berias nya sedang berjalan kesana kemari dengan kebingungan. Ia benar benar tak bisa diam sekarang ini

"Ah annyeong Noona" kata seseorang yang terdengar familiar di telinga Y/n

Ah itu Soobin, tunggu kenapa ia disini?-batin Y/n

"Soobin-ah kenapa kalian disini?" Kata Y/n dengan mencoba tersenyum.

"Ah Noona tak lihat, ruang ini bertuliskan 'Big Hit' jadi kami masuk kemari" kata Yeonjun menjawab pertanyaan Y/n

"Ah jjinjja? Aku tak melihatnya" kata Y/n masih dengan kaki yang bergetar

Soobin dan Yeonjun pergi untuk merias diri mereka, dan kedua maknae menatap Y/n heran

"Ada apa Noona?" Hyuka bertanya dengan kebingungan

"Iya benar, ada apa? Noona tampak gugup" Taehyun yang seperti biasa langsung to the point sekali.

"Ahh aku gugup, bagaimana jika nanti aku jatuh di tengah panggung? Ahh gugup" kata Y/n dengan gemas pada diri sendiri yang sedari tadi gugup sendiri

"Gwenchanna Noona, tak akan ada apa apa" Hyuka menepuk pundak Y/n dengan memberikan senyum positifnya.

"Makanan!" Taehyun berseru saat ada makanan di meja dan yang menaruhnya itu Jin

Ya BTS sudah datang kawan kawan:). (Apa sih gaje_-)

"Eoh oppa sudah datang?" Y/n berkata setelah melihat kedatangan Jin dan Namjoon di belakang nya.

"Eoh, hai Y/n!" Kata Hoseok yang baru saja masuk lalu menyapa Y/n.

Y/n hanya melambaikan tangannya untuk membalas Hoseok.

"Noonaa~~" Jungkook yang datang langsung menuju ke arah Y/n dengan tangan terbuka ingin di peluk.

"Ya ya kau ini, datang datang sudah minta peluk saja" kata Jimin yang sudah tak tahan melihat tingkah Jungkook.

"Iya benar oppa, dasar manja" Y/n ikut ikutan dengan Jimin

"Ya! Noona! Aku kan rindu" kata Jungkook yang lalu tanpa persetujuan memeluk Y/n.

"Yayaya kau jangan lihat, lindungi mata mu" Taehyung berkata sambil lalu menutup mata Hyuka dan Taehyun bersamaan

"Dasar kalian" namjoon menggeleng kepala.

Para member satu persatu duduk di meja rias nya dan para stylish mulai bekerja.

"Jungkook-ah kenapa kau belum di make up?" Kata Y/n yang melihat Jungkook masih santai santainya memakan churros yang hampir habis itu.

"Ah aku menunggu stylish nya Noona" Jungkook melirik ku sejenak lalu kembali fokus ke acara makan nya.

"Baiklah kemarilah" Y/n meraih tangan Jungkook mengajak nya untuk duduk di kursi lalu menaruh kursi depannya. Y/n mengambil peralatan make up nya yang memang selalu ia bawa.

"Noona mau apa?jangan merusak wajah ku" Kata Jungkook dengan alay nya :v

"Diamlah, aku dulu mantan stylish mu jadi aku masih hafal bagaimana make up mu" kata Y/n dengan tenang lalu mulai memberi wajah Jungkook make up.

"Jungkook-ah"kata Y/n yang masih sibuk dengan make up nya.

"Wae Noona?"Jungkook menghadap Y/n sedikit.

"A-aku sedikit gugup hari ini" kata Y/n yang sedikit terbata bata.

"Kau gugup Noona?! Jjinjja" Jungkook berkata yang membuat Y/n berhenti dari kegiatan nya.

"Ya! Kau mengejek ku?"

"Anii Noona hanya saja kau jarang sekali gugup di panggung" Jungkook berkata dengan menahan tawanya.

"Ya aku tau, tapi entah kenapa setelah hubungan kita di publik kan aku jadi gugup di depan media massa" Y/n kembali melanjutkan menata rambut Jungkook sekarang.

"Jangan gugup Noona, siapa tau nanti setelah ini, kita akan menang best couple atau best duet" kata Jungkook yang sedikit bercanda.

Ya 3 hari lalu mereka akhir nya merilis lagu mereka dan banyak yang menyukai nya juga.

"Ya! Aku serius aku takut" Y/n memukul pelan kepala Jungkook

"Jangan gugup Noona aku ada untukmu selalu" Jungkook mengambil tangan Y/n dan menciumnya dengan lembut

"Gomawo" Y/n tersenyum senang akan kata kata Jungkook.






TBC

OMG!! Maaf udh lama ga up , sibukkk banyak banget tugas Minggu ini... Mo nangis :v

Ya aku masih usahain lah up, ya kalo ga bisa ya paling ga seminggu sekali. Maaf ya sekali lagi aku sibuk ini:)

Thanks for reading
Jan lupa voment
IPU 💜👑♥️

[2]IDOL LOVE STORYʲʲᵏ[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang