Voment juseyo
Enjoy~~~~-PART 21-
"Noona! Apa itu? Kau menyembunyikan nya padaku aku jadi curiga" Jungkook berkata dengan melipat kedua tangannya di dadanya terlihat mengintrogasi Y/n dengan tatapan matanya.
"A-i-ini bukan apa apa Jungkook-ah serius deh beneran ini bukan apa apa" Y/n melindungi kotak itu di belakang tubuh nya.
"Noona" Jungkook berkata dengan tangannya mmseoerti meminta kotak itu di berikan.
Y/n menggeleng cepat. Dia tampak seperti ketakutan dan panik sekarang.
"Emang apa isinya? Mantanmu? Atau barang barang mu dengan Jeong woo Hyung itu?" Kata Jungkook malah mengungkit ungkit masa lalu Y/n
"Aniii" Y/n menggeleng lagi dengan cepat .
"Lalu apa? Sepertinya kau tak punya mantan deh? Dan orang yang pernah kau sukai cuma Jeong woo hyung" Jungkook berkata dengan wajah berfikir.
"Noona~~ berikan KOTAK ITU pada Ku" Jungkook sekarang bernada agak memaksa dengan menekankan setiap katanya.
"ahh baiklah nihh" Y/n dengan terpaksa memberikan kotak itu karena ia tau pacarnya ini akan memberi nya 'hukuman' jika tak menurutinya.
Ya biasanya 'hukuman' nya itu berada dengan nya selama sehari penuh atau berciuman selama 30 menit tanpa jeda.
Ya bagaimana Y/n mau jika 'hukuman' nya begitu, cuman author aja yang mau :v
"Nah gitu dong dari tadi, emang apa sih isinya" Jungkook berkata lalu duduk di sofa yang berada di studio Y/n itu.
Ia membuka kotak itu dan Y/n malah menutup muka nya seperti menahan.... Malu?
"Ige mwoya??" (*Ini apa?) Jungkook berkata dengan sedikit histeris saat melihat isi kotak nya.
"Ahhh aku malu!!" Y/n mengambil boneka cooky yang sebesar kepalanya di kursi, lalu menutupi wajah nya dengan itu.
"Jadi ini yang Noona sembunyikan?" Jungkook menatap berang barang di kotak itu dengan senyum yang tertahankan
Isi kotak itu adalah poster Jungkook saat fake love, tepatnya saat 'roti sobek' nya terekspos, di kotak itu juga ada beberapa foto polaroid Jungkook yang seperti nya di ambil dengan diam diam oleh Y/n sendiri.
Foto saat Jungkook tertidur saat sedang di make up, foto saat Jungkook minum dengan botol dan airnya tumpah ke lehernya.
Banyak lagi foto yang di bilang 'sexy' berada di kotak itu. Tapi hanya foto Jungkook saja yang ada di kotak itu.
"Sudah lihat kan? Sekarang balikan kotak ku!" Y/n berkata menjulurkan tangan nya dengan masih menutupi mukanya dengan bantalan cooky itu.
Jungkook terkekeh kecil melihat Y/n yang malu setengah mati itu. " Jadi ini yang kau sembunyikan Noona?" Jungkook berkata dengan suara Husky nya yang terdengar sexy di telinga Y/n.
"Jungkook hentikan! " Kata Y/n membuka boneka cooky yang menutupi mukanya tak kuasa lagi di Goda Jungkook.
"Tapi Noona kau mengambil foto ku tanpa seijin ku lah, bukan kah kau harus di hukum?" Jungkook berusaha menahan tawanya dan tetap menggoda Y/n.
"Jungkook! Maaf soal itu... Aku hanya , hormon ku saja yang ingin sekali menstalker mu dulu" Y/n berkata sembarangan karena ia panik sekarang.
"Pftt hahahah Noona hahaha hormon? Aduh perutku sakit kau membuat ku tertawa aduh Noona lihatlah betapa polosnya kau hahaha" Jungkook tak bisa lagi menahan tawanya ia tertawa terbahak bahak dengan sikap pacar kesayangan nya ini
"Jungkook!!!" Y/n memukul Jungkook
"Ah Noona Mian mian kau lucu sekali sih" Jungkook menghentikan Y/n dengan memeluknya.
"Aku menyayangimu Y/n-ah sangat menyayangi mu" Jungkook berkata dengan mendekap Y/n di pelukannya
"Aku juga Jungkook, tapi--" Y/n berkata dengan memotong kata kata nya sendiri.
"Tapi?"
"Tapi
Biarkan aku memukulmu sebentar sini kau!!" Y/n mulai mengejar Jungkook dan Jungkook berlari.
TBC
Ok sorry kalo lama up hehe aku mager :v
Thanks for reading
Jan lupa voment
IPU 💜👑♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]IDOL LOVE STORYʲʲᵏ[✓]
RomanceKelanjutan [1]GET HER HEARTʲʲᵏ baca dulu yang satu baru baca ini ok.. Warning: ending cringe karna author orangnya labil:) ❥︎setelah mengalami banyak masalah dalam hubungan mereka, akhirnya mereka bisa bersama . namun sekarang Y/n bukanlah lagi trai...