Voment juseyo
Enjoy~~~~-PART 25-
Still at awards
Y/n POVSetelah memenangkan duet of the year itu Jungkook selalu menggenggam tangan ku erat.
Seperti aku akan hilang saja_-
Tapi dugaan ku benar kami memenangkan ROTY. Kami naik ke panggung dengan perasaan dag dig dug gitu.
Member yang lain aku dorong agar berbicara di depan, tapi mereka malah mundur dan menjauh, dasar-_-
Ya terpaksa aku yang harus maju.
Setelah turun aku kembali duduk di sebelah Jungkook dan member lain masih di belakang ku.
"Kalian penakut" kata ku mengahadap belakang , mereka hanya tertawa canggung.
"Kan eonnie leader nya" kata Aera dengan muka yang sengaja di polos polos kan
"Dasar!" Aku berkata lalu kembali menghadap depan.
Aku mendengar sebelah ku terkekeh, hmm aku tau siapa.
Masalah nya bukan hanya satu, tapi semua member BTS terkekh, kecuali Yoongi oppa yang tampak ingin segera pulang.
"Sabar Y/n-sii kau merasakan yang ku rasakan" namjoon oppa terkekeh seraya mengatakan nya.
.
.
.
.BTS Sunbae sedang perform aku hanya menonton dengan sesekali menirukan mereka bernyanyi dan menari, sungguh aku seperti fans kesetanan:V
"Wahh mereka hebat lah!!" Aku mengatakan kata kata yang aku ulangi lagi sedari tadi, sungguh aku ingin seperti mereka.
"Pasti lelah" Mio yang memang berpindah duduk di sebelah ku berkata.
Aku mengangguk menyetujuinya.
.
.
.
.Daesang akan segera di umumkan dan itu berarti aku akan sering melihat BTS naik ke panggung:)
Saat Daesang Song of the year di umumkan, aku terkejut bukan main, karena ..
"Song of the year, A.o.D!!!" Kata MC itu dengan lantang nya
"Apa?!" Aku bener bener terkejut dan tak bisa berkata kata. Kami baru saja debut tahun ini dan kami sudah dapat Daesang?! Jjinjja?!
"Yey!! Chukae Y/n-ssi!" Jin oppa dan yang lainnya menyelamati ku.
Aku segera maju ke atas panggung bersama A.o.D sungguh aku masih bingung dan kaget
.
.
.
.
.
.Back stage
"Wow uri A.o.D langsung dapat daesang!" Hoseok oppa berkata dengan heboh seperti biasa nya.
"Wah chukae!" Para staff juga ikut bersorak setelah tadi melihat aku yang baru saja debut memenangkan Daesang.
Sungguh itu pengalaman baru sih menurut ku, menang Daesang pada tahun pertama kau debut, apa itu rekor baru?
"Bagaimana jika kita makan malam bersama untuk merayakan" Jin oppa berisik yang langsung di angguki mantap oleh Namjoon dan Hoseok, bahkan Taehyung oppa tampak senang di sana.
"Jungkook yang traktir!!" Jimin berkata dengan tawanya
"Apa?! Kenapa aku Hyung!" Jungkook mengelak seperti anak kecil
"Ya! Pacarmu menang Daesang kau tak mau merayakan nya? Pacar yang jahat" Suga oppa semakin memanas manasi Jungkook.
"Ayolah Hyung, kami ikutt!" Taehyun menjawab dengan mantab
"Ahh baiklah" Jungkook akhirnya menyetujui dengan menghela nafas
"Tak apa Jungkook ah aku saja yang traktir lagian kenapa jadi kau?" Kata ku dengan terkekeh kecil.
"Gwenchanna Noona, biar aku saja" Jungkook berkata dengan senyum nya.
"Uhukk! Tolong jangan pacaran" kata Suga oppa yang benar benar menusuk:V pedes sumpah kalo ngomong.
.
.
.
.
.
.At jjajjangmyeon Restaurant
"Aku lapar" kata Hana dengan memgang perut nya. Ya dia lebih mirip Jimin, saat akan perform ia tak akan memakan apapun agar tubuhnya tetap bagus saat perform, tapi menurut ku tak sehat jika ia tetap seperti itu.
"Kamu ga makan sih tadi, aku aja udh habis satu roti" Naeun yang memang hobi nya makan berkata.
"Aku tak seperti mu naeun-ah yang akan tetap kurus jika makan banyak" Hana mengerucutkan bibirnya.
"Sudah sudah ayo masuk" kata ku lalu masuk ke ruangan tertutup di mana BTS sudah duduk manis di sana, Hana mengikuti ku dari belakang
"Emang apa salahnya makan roti banyak banyak?" Naeun berkata
"Benar , emang apa salahnya itu" kata Soobin tiba tiba di sebelah Naeun sambil membawa roti.
"Ah aku mau" Naeun berkata sambil mengulurkan tangannya meminta yang imut di mata Soobin
Soobin terkekeh lalu memberi setengah rotinya pada Na Eun dan mereka masuk ke ruangan itu.
__________
Malam itu begitu indah dengan suara tawa mereka di dalam ruangan itu. Tampak akrab dan bahagia.
Spoiler!!!
"Dua garis?!ini artinya?!!"
TBC
Sumpah ga kerasa udh 25 part aja, mau aku selesai in sih biar bisa buat yang lain. Tapi kalo misal..... Uhuk.... Ada season ... Uhuk 3 ya ga apa kan? :V
Taulah entar jalan ceritanya gimana di lihat dari spoiler di atas;)
Udh ah banyak concong:V
Maaf lama update nya, lagi butuh feeling gitu mau up :VEh iya ini ultahnya Taehyun yak SCH lah buat dia, bias ku di TXT:)
Thanks for reading
Jan lupa voment
IPU 💜👑♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]IDOL LOVE STORYʲʲᵏ[✓]
RomanceKelanjutan [1]GET HER HEARTʲʲᵏ baca dulu yang satu baru baca ini ok.. Warning: ending cringe karna author orangnya labil:) ❥︎setelah mengalami banyak masalah dalam hubungan mereka, akhirnya mereka bisa bersama . namun sekarang Y/n bukanlah lagi trai...