Voment juseyo
Enjoy~~~~-PART 9-
Skip hotel Y/n
Aku dan Jungkook sudah sampai hotel setelah kami berjalan jalan tadi, sungguh melelahkan sih , tapi sangat seru . Apalagi aku sedang bersamanya itu semakin menyenangkan.
Selama perjalanan ke kamar hotel ku , ia menarikku dalam pelukannya dan memeluk ku posesif . kami berjalan sambil saling memeluk begini.
Entah kenapa jungkook lebih posesif sekarang . Tadi saja saat di restoran ada pelayan yang memberikan pesanan kami sambil menatap ku Jungkook sudah cemburu dan aku harus merayunya dahulu agar tak marah lagi.
Tapi sikapnya ini semakin membuatku suka dan gemas sendiri.
"Hyeri!" Seseorang memanggil ku, serempak aku dan Jungkook menghadap arah panggilan itu.
Ah itu manajer ku ji Eun eonnie. "Eonnie ada apa memang-" aku sedang berbicara namun di potong dengan ceramahan nya lagi :)
"Kau tau betapa khawatir nya aku dan para member bahkan Mio menangis, kemana saja kau? " Cerocoh manajer cerewet ku satu ini. OMG dia akan berbicara sejalan jika sedang memarahi ku. Dan tunggu Mio menangis? Astaga begitu khawatir nya mereka kah?
"Ah Mian eonnie aku bertemu dengannya tadi dan kita berjalan jalan sebentar" kata ku menunjuk Jungkook. Ji Eun eonnie menghela nafasnya lalu tersenyum.
"Baiklah tak apa , aku hanya takut kau akan melakukan hal bodoh seperti yang di khawatir kan Mio sedari tadi . Sekarang istirahatlah dan aku akan memberitahu member lain kau sudah pulang, mungkin mereka akan ke kamar mu nanti" jelas ji Eun eonnie yang bersikap sabar. Eoh? Tidak biasanya dia sabar seperti ini , tapi ya tak apa juga di sabar seperti ini:)
"Baiklah eonnie" aku berkata seraya menarik Jungkook ke kamar ku , tapi eonnie berkata lagi , kali ini bukan aku yang dia ajak bicara , tapi Jungkook.
"Ahh Jungkook-ah dan kau , manajer sejin mencari mu " kata ji Eun eonnie mengeluarkan smirknya lalu berlalu pergi , mungkin ke kamar member lain.
"Shit!" Gumam Jungkook pelan tapi masih bisa ku dengar. Seperti nya ada yang akan di marahi , aku tertawa kecil melihat Jungkook yang sedikit panik.
"Kau tertawa noona! Ini tak lucu ! Shit manajer sejin pasti akan menceramahi ku" Jungkook berkata lalu berjalan mendahului ku ke kamar ku.
.
.
."Nee miane Hyung aku hanya tak tahan lagi dan sangat merindukannya jadi aku datang sendiri ke sini" Jungkook berkata dengan suara yang di melas melaskan
"Ahh nee Hyung gomawo!" Kata nya lagi lalu menutup teleponnya lalu melihatku.
Aku sudah memakai piyama ku, piyama kesayangan ku piyama cooky pink ini.
Jungkook menatapku aneh membuatku melihat badan ku apa ada yang aneh?
"Wae Jungkook? Kenapa kau melihat ku seperti itu? Ada yang aneh?" Kata ku kebingungan.
"Ah tidak tidak ,tidak apa apa tapi kau masih bertengkar dengan ku sebulan ini tapi kau tetap membawa piyama cooky ku?" Tanya nya
"Trus? Aku ga boleh bawa piyama cooky kalau sedang marahan denganmu?"
"Ani bukan begitu , hanya saja bukankah itu akan mengingatkan mu pada ku dan kau akan marah lagi?" Jungkook bertanya seolah olah dia pernah mengalami nya . Aku tertawa kecil, jadi dia akan mengingat ku jika dia melihat sesuatu kesukaan ku ?
"Anii, lagian cooky ini yang buat staf Naver bukan kamu" kata ku menjulurkan lidahku
"Yak!! Itu sama saja aku yang mendesain cooky, aish! Sini kau!" Jungkook kesal dan mulai mengejar ku , dan aku reflek berlari . Tapi ya tenaga ku tak sekuat dia dan tak secepat dia . Jungkook menangkap ku dengan memeluk ku dari belakang, ia juga menciumi leherku membuatku geli.
*Brakk!
"Eonnie!!!" Sebuah suara berhasil membuat kami tercengang. Bagaimana tidak bayangkan saja aku dan Jungkook berpelukan dan kepala Jungkook juga ada di pundak ku , dan posisi kami ada di depan pintu keluar. Jika ada orang masuk pasti akan langsung melihat ku dan Jungkook. Dan betapa bodohnya aku tidak mengunci pintu :)"Ahh mataku tak suci lagi!!! Eomma!!!" Itu Aera di langsung lari keluar setelah masuk sebentar ke kamar ku .
Huh! Dasar pengganggu :) padahal lagi enak *eh :v
TBC
Ok akhirnya selesai, aku dari tadi berusaha nulis cerita ini , aduh aku sibuk banget hari ini. Sikapnya hari ini natal , dan ya fyi aku beragama Kristen jadi ya harus latihan untuk natal dan segala macemnya.
Ok aku banyak bacot .
Ngomong ngomong, selamat hari natal dan tahun baru bagi yang merayakan nya:)Thanks for reading
Jan lupa voment
IPU 💜❤️ 👑
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]IDOL LOVE STORYʲʲᵏ[✓]
RomanceKelanjutan [1]GET HER HEARTʲʲᵏ baca dulu yang satu baru baca ini ok.. Warning: ending cringe karna author orangnya labil:) ❥︎setelah mengalami banyak masalah dalam hubungan mereka, akhirnya mereka bisa bersama . namun sekarang Y/n bukanlah lagi trai...