02

161 21 2
                                    

Seperti biasa, Luna lagi duduk di koridor kelasnya. Dia lagi nungguin Fara yang lagi kumpul osis. Karena gabut dan bosen nungguin Fara yang belum kelar kumpul. Luna mainin hpnya terus buka aplikasi instagram.

Isi beranda instagram Luna kpop semua. Gak beda jauh sama Fara. Pas lagi ngeliat post-an boygroup favoritnya, NCT Dream. Ada yang kirim DM ke Luna.

Abyanares sent you a message.

Abyan? Rasanya Luna pernah denger nama itu. Luna langsung buka isi DM dari Byan.

Abyanares

|Masih disekolah?

Iya, kenapa ya?|

Luna bingung, kok Byan tau kalo Luna lagi disekolah. Aneh. Abis itu Byan nya nge bales lagi, tapi ga Luna buka cuma liat di notifikasi.

Abyanares : Eh sorry gue kira temen gue

Luna makin bingung deh sama Byan. Masa iya ada orang yang bisa salah kirim DM kaya gitu.

Luna gak bales DM dari Byan karena Fara udah nyamperin dia.

"Ayo balik Lun" ajak Fara.

"Iyaa ayoo"

Luna sama Fara pulang naik motor. Luna nganterin Fara dulu yang kebetulan searah sama rumah dia. Baru deh pulang.

~☀☾~

Selesai bersih-bersih Luna langsung rebahan diatas kasurnya sambil mainin hpnya. Lagi asik chat sama Fara. Luna dapet notif DM lagi dari Byan.

"Ih dia siapa sih?" gumam Luna.

Luna buka DM nya, dia kaget. Kenal aja engga kok tiba-tiba minta id line.

Abyanares

|Luna? Gue boleh minta id line lo?

Hah, iya boleh kok|
Ini lunath|

|Kalo gue chat lo boleh kan?

Seen.


Luna gak bales lagi DM dari Byan. Luna lagi mikir, kok dia kaya pernah denger nama Byan tapi dia lupa kapan dan dimana.

Oh, sekarang Luna inget, dia pernah denger nama itu pas di kantin. Berarti yang DM dia itu.. Cowo yang natap dia tadi pagi?

~☀☾~

Singgah | Huang Renjun ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang