Disekolah Luna diadain perlombaan antar sekolah gitu. Salah satunya pertandingan volly.
Byan ngabarin kalau dia bakalan tanding sekitar jam 10 an. Makanya Luna udah siap mau ke lapangan buat nonton Byan.
Luna cuman bawa hp sama minum buat Byan.
Sebelum mulai pertandingan, Luna ngeliat Byan senyumin dia. Terus Luna ngomong tanpa suara, cuman gerak mulut doang. Luna ngomong gini, "semangat yaa, semoga menang"
Byan senyum terus ngangguk. Abis itu pergi buat kumpul sama timnya.
Pertandingan di mulai. Tapi Luna udah bosen, karena dia sama sekali gak ngerti gimana jalannya pertandingan bola volly. Makanya dia mainin hp terus bikin instastory Byan yang lagi main. Instastory nya luna kirim ke close friend doang.
Hayo ngaku siapa yang kaya gini kalo nge instastory-in doi?
Gak kerasa pertandingan pun selesai. Luna nungguin Byan yang lagi briefing sama pelatih.
Ada kabar baik temen-temen. Tim volly Byan masuk ke final. Luna udah semangat mau ngasih ucapan selamat ke Byan.
Pas mau nyamperin Byan, dia malah ngeliat Byan nyamperin seorang cewek. Luna gak kenal sih siapa cewe itu. Tapi kayanya dari sekolahan lain.
Dia ngeliat kalau cewe itu ngasih minum ke Byan. Luna ngehela nafas kecewa.
"Kenapa rasanya sakit ya ngeliat Byan sama cewe lain?" lirih Luna.
Luna akhirnya balik ke kelas.
Di kelas dia duduk sendirian sambil mikirin siapa cewek yang disamperin Byan.
"Ah tau ah kesel" Luna nelungkupin kepalanya di lipatan tangan.
Hpnya geter. Ternyata Byan nge chat.
Abyan
|Lun dmna?
|Gue cariin dilapangan kok gaada
|Luna? Lo dikelas ya?Read.
Luna cuma nge- read doang chat dari Byan. Dia ngambil headset terus muter lagu. Abis itu Luna balik nelungkupin kepalanya.
Kepala Luna udah pusing mikirin siapa cewe tadi. Dia terus-terusan nguatin diri sendiri kalau cewe yang disamperin Byan cuma temen Byan.
Mon maap nih Lun, emang kamu siapanya Byan? :(
~☀☾~
Udah sekitar 30 menit, orang itu duduk didepan Luna. Luna masih aja nelungkupin kepalanya.
Karena ngerasa pegel, Luna ngangkat kepalanya. Dan demi apapun Luna kaget pas ngeliat orang yang ada didepannya.
"Lun, lo gapapa?" tanya Byan.
Byan daritadi udah duduk didepan Luna. Dia langsung pergi nyamperin Luna ke kelas, karena Luna gak bales chat dia.
Luna masih aja bengong.
"Lun?" panggil Byan.
"Eh iya?"
"Lo gapapa? Lo sakit?"
Luna ngegeleng, "engga gapapa"
"Syukurlah, gue kira lo kenapa-kenapa abisnya chat gue gak lo bales" kata Byan sambil ngusap kepala Luna.
Luna langsung ke inget sesuatu, "oh iya selamat ya, gue denger tim lo masuk ke final"
"Makasi yaa" Byan ngusap kepala Luna lagi.
"Lun laper gak?"
Luna ngegeleng, "engga"
Luna merhatiin Byan yang lagi buka hpnya. Gak lama Byan simpen hpnya, Luna langsung ngalihin pandangannya.
"Lun, gue kesana dulu ya, ada perluu"
"Lo jangan lupa makan ya Lun" lagi, Byan ngusap kepala Luna.
Luna senyum getir ngeliat kepergian Byan.
Luna gak sengaja ngeliat notif dihp Byan tadi.
Kayaknya Byan mau nyamperin cewe tadi.
Luna harus gimana? Toh dia bukan siapa-siapanya Byan.
~☀☾~
KAMU SEDANG MEMBACA
Singgah | Huang Renjun ✔️
FanfictionFt. Lee Nakyung ❝Ternyata kamu dateng cuman buat bikin aku bahagia sesaat❞ © Nuyyy__ 2020