10

100 8 1
                                    

Hari ini hari minggu, rencananya Luna mau bilang soal kunjungan. Kenapa baru bilang, soalnya dia nunggu Ayahnya pulang dinas dari luar kota.

Luna turun dari kamarnya buat sarapan. Ya engga bisa dibilang sarapan juga. Karena ini udah jam 10.

Dia ngambil beberapa roti terus dia olesin selai coklat. Udah gitu ngambil susu yang ada dikulkas terus dituangin deh ke gelas.

Luna makan sambil main hp. Kalo ketauan Ayah udah pasti dimarahin sih. Karena udah kebiasaan keluarga juga, kalau lagi makan gak boleh main hp.

Lagi asik scroll instagram, eh muncul notifikasi chat dari Byan.

Abyan

|Lunaaa
|Hellooo anybody heree
|Lun elahh, main ig aja bs, masa bls cht gue gabisa

Apa Byaan? Rusuh deh|

|Hehehe, lg ngapain? Sibuk ga?

Lagi sarapan, engga knp? |

|Eh buset, sarapan apa jam segini
|Temenin guee yu:(
|Gue disuruh mama belanja:(

Suka suka gue lah|
Mager:(|

|Pls lun:(
|Ayolah luna kan baik hati dan tidak sombong

Aduh sorry gue lg belajar jahat:(|

|Lunn:(
|Pls lahh:(

Yaudah iya ayo|

|Yaudah ntr gue jemput agak siangan aja
| Jam 1 okey

Panas dong kalo jam 1:(|

|Bawel ah

Luna ketawa baca balesannya Byan. Seneng aja gitu bikin Byan kesel kaya gini. Abisnya ya gitu, Byan kaya anak kecil kalo lagi kesel.

~☀☾~

Beres sarapan Luna jalan ke ruang keluarga buat bilang tentang kunjungan ke Ayah sama Bunda.

"Ayaahh, Bundaaa" Luna langsung duduk ditengah-tengah mereka.

"Aduhh anak gadis ayah jam segini baru keluar kamar" kata Ayah sambil cubit pipi Luna.

"Ih Ayaahh, oh iyaa Luna mau ngomong sesuatu"

"Apa nih? Jangan bikin Ayah degdegan" kata Ayah bercanda, terus diketawain sama Bunda.

"Ih Ayah mah, Bunda jugaa denger duluu"

"Iyaa iyaa, apaan si de?" tanya Bunda

"Sekolah Luna ngadain acara kunjungan gitu. Nah kunjungannya 3 minggu lagi" kata Luna

"Teruss?"

"Ih Ayaahh, Luna pengen ikut, diizinin engga?"

"Banyakan de? Fara ikut gak?" tanya Bunda

Luna ngangguk, "Iyaa banyakan kok, boleh enggaa?"

"Iyaaa boleh" Kata Ayah

"Hah benerann? Makasih Ayah Bundaaa" Luna langsung meluk Ayah sama Bundanya.

Ayah langsung ngusap kepalanya Luna. Terus Ayah malah ngeliatin Luna yang lagi ngobrol sama Bunda.

Hm gak kerasa anak perempuan mereka satu-satunya udah beranjak dewasa. Anak kecil yang suka gelendotan manja ditangan Ayahnya kini udah jadi seorang remaja yang cantik.

~☀☾~

Singgah | Huang Renjun ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang