03

143 20 1
                                    

Dan bener aja dong, besoknya Luna dapet line dari Byan. Padahal Luna baru aja bangun tidur. Luna langsung buka hpnya.

Abyan
Add | Block

|Selamat pagi Luna

Eh iya pagi juga|

Abis bales line dari Byan, Luna siap-siap buat mandi, karena daritadi Bundanya udah ketuk pintu kamarnya.

Selesai siap-siap Luna turun dari kamarnya yang ada dilantai dua buat sarapan.

"Pagi ayahh, pagi bundaa" Sapa Luna

"Pagi sayang, ayo duduk" ucap Ayah

Mereka mulai sarapan sambil dihiasi candaan dari Ayahnya Luna. Abis beres sarapan Luna pamit buat pergi sekolah.

Sebelum ke sekolah Luna jemput dulu Fara kerumahnya. Abis itu baru deh ke sekolah.

"Far, lo kenal Byan?" tanya Luna pas mereka udah nyampe parkiran.

"Hah? Byan? Kaya pernah denger deh Lun, kenapa emang?"

"Ah engga, nanti aja deh gue ceritanya"

"Apaan sih? Jadi penasaran"

Luna sama Fara jalan ke kelas sambil sesekali Fara minta Luna buat jelasin tentang Byan. Eh Luna gak sengaja ketemu sama Byan. Byannya senyum ke Luna. Luna cuman bales natap doang sih. Karena dia malu.

~☀☾~

Pulang sekolah kebetulan Luna ada kumpul ekstrakulikuler. Dia ikut ekskul Paskibra.

Pas lagi latihan dilapangan, dia ngeliat ada anak volly yang juga lagi latihan dilapangan sebelah.

Dan Luna baru tau kalo Byan anak Volly.

Selesai latihan Paskib, Luna siap-siap buat pulang. Dia pulang sendiri karena Fara udah duluan.

Hp Luna bunyi, ternyata ada line dari Byan.

Abyan

|Lo mau pulang ya lun?

Iyaa|

|Singkat bgt sih lun blsnya
|Oh iya gue duluan ya
|Lo hatihati dijalan

Hah, iya lo juga|

Read.

Abis bales line dari Byan, Luna ngeliat Byan jalan ngedahuluin dia. Bentar-bentar, berarti daritadi Byan ada dibelakang Luna dong? Kok Luna bisa gak sadar sih?

~☀☾~

Singgah | Huang Renjun ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang