Udah lewat dua minggu pasca kejadian Byan minta id line Luna. Mereka makin deket, tapi gak pernah ngobrol secara langsung.
Pagi ini, Luna pergi kesekolah sendirian. Nyampe disekolah Luna gak sengaja papasan sama Byan.
Byan nya lempeng aja. Kaya orang gak kenal. Luna juga gak ngerti sih kenapa Byan kaya gitu. Padahal tiap malem pun mereka sering chat an.
Luna gak ambil pusing sih, mungkin Byan lagi buru-buru ke kelas. Yaudahlah ya.
Nyampe dikelas, Luna duduk sendirian karena Fara lagi sakit. Hari ini bakalan jadi hari yang ngebosenin sih buat Luna.
Hari berjalan lumayan lambat. Bel pulang pun bunyi. Luna langsung buru-buru pergi ke sanggar Paskib.
Hampir aja Luna nabrak orang yang ada didepannya. Serius deh Luna malu, kalo seandainya dia beneran nabrak.
"Lain kali hati-hati dong Lun"
Bentar-bentar, kaya kenal deh sama suaranya. Luna langsung natap pemilik suara itu. Dia cuman senyum abis itu pergi ninggalin Luna.
"Hah? Tadi Byan ngomong sama gue?" gumamnya.
~☀☾~
Beres latihan Paskib Luna siap-siap buat pulang. Pas nyampe parkiran dia gak sengaja ketemu lagi sama Byan.
"Hai Luna" sapa Byan.
"Eh hai"
"Mau pulang ya? Hati-hati dijalan Luna" Byan ngelus kepala Luna abis itu pergi.
Untung aja keadaan parkiran sepi karena udah sore. Luna gak bisa netralin detak jantung nya dia. Serius deh, setelah dua minggu sering chat, baru kali ini ada interaksi langsung sama Byan.
Nyampe rumah Luna langsung bersih-bersih dan seperti biasa abis itu rebahan. Eh tiba-tiba Byan nge line dia.
Abyan
|Lun, gue boleh kerumah?
Hah rumah siapa?|
|Ya rumah lo dong, rumah siapa lg emangnya
Mau ngapain dah?|
|Main aja sih, boleh ga? Kalo engga yaudah gpp sih
Udh malem kali|
|Oh berarti kalo siang boleh?
|Yaudah besok gue jemput lo kerumah yaYaa iya|
Hah mau ngapain?||Ya mau main lah, gue mau ajak lo main
|Yaudah sampe ketemu besok
|Good night lun🤗Read.
Luna speechless baca chat dari Byan. Hah gasalah ini Byan ngajak dia jalan? Dia gak bakalan bisa tidur nih kalo begini caranya. Duh Luna jadi malu pas keinget momen tadi sore.
~☀☾~
KAMU SEDANG MEMBACA
Singgah | Huang Renjun ✔️
FanfictionFt. Lee Nakyung ❝Ternyata kamu dateng cuman buat bikin aku bahagia sesaat❞ © Nuyyy__ 2020