01

346 22 1
                                    

Pagi itu, Luna baru dateng ke sekolah bareng sama sahabatnya, Faranissa. Mereka jalan ke kelas sambil sesekali ngobrol. Pas udah nyampe depan kelas gak sengaja Luna ngeliat ada cowo yang natap dia. Abis itu dia pergi ke kelas yang kebetulan ada disamping kelas Luna.

Loh tadi dia natap gue? Tanya Luna dalam hati.

Fara ngajak Luna buat masuk ke kelas karena bentar lagi bel. Tapi Luna gak nge gubris ajakan Fara.

"Lun" Fara nepuk bahunya Luna.

"Eh apa Far?" tanya Luna

"Ayo ke kelas, masa mau disini aja"

"Eh iya ayo"

~☀☾~

Setelah melewati 2 mata pelajaran. Bel istirahat bunyi. Semua murid yang ada dikelas Luna langsung pada pergi ke kantin.

"Lun, kantin gak?" tanya Fara

"Ayoo, bentar beresin dulu ini" jawab Luna sambil beresin semua bukunya.

Luna jalan ke arah Fara yang lagi nunggu didepan pintu. Pas udah di depan pintu Luna ngeliat cowo tadi keluar dari kelasnya. Sekilas dia natap Luna lagi.

Siapa sih dia? Perasaan daritadi kaya ngeliatin terus, pikir Luna.

Luna sama Fara pergi ke ke kantin buat jajan. Luna masih diem aja karena mikirin cowo yang tadi. Dia lagi bimbang apa dia harus tanya Fara, siapa tau aja Fara kenal.

"Far, lo kenal cowo yang tadi?" tanya Luna

"Yang mana deh Lun?" Fara malah nanya balik.

"Itu cowo yang barusan keluar dari kelas samping" jawab Luna

"Gatau, tumben banget sih lo nanyain cowo" ujar Fara.

Fara langsung pergi ke warung buat jajan. Dia ninggalin Luna sendirian. Iya juga sih, kenapa Luna harus mikirin cowo tadi. Ya mungkin aja dia gak sengaja natap Luna.

Luna akhirnya nyusul Fara buat jajan. Luna sama Fara duduk di kursi yang ada dipojokan. Eh Luna malah liat cowo yang tadi. Lagi-lagi si cowo natap Luna.

Si cowo jalan ke arah Luna. Luna udah geer aja tuh cowo mau nyamperin dia. Padahal si cowo mau ke meja disamping Luna.

Duh Luna jadi malu sendiri. Dia buru-buru buat abisin makanannya. Samar-samar dia ngedenger temen-temen cowo itu nyebut nama si cowo sambil bercanda.

Byan.

Nama cowo yang tadi natap Luna.

"Ayo ke kelas Lun" ajak Fara yang ngebuyarin semua lamunan Luna.

Karena Luna udah selesai makan, Luna langsung ikutin Fara yang udah jalan duluan.

Luna udah mulai gak penasaran sama cowo tadi. Karena Luna udah tau namanya.

~☀☾~

Lee Seoyeon as Faranissa

Lee Seoyeon as Faranissa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Singgah | Huang Renjun ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang