Disekolah Luna lagi pada ribut ngomongin kunjungan yang bakal diselenggarain sama sekolah. Ya bisa dibilang study tour. Murid-murid lain udah gak sabar buat pergi, padahal keputusan tanggalnya aja belum ada.
Luna juga lagi ngobrolin tentang kunjungan sama Fara. Tapi kepotong gara-gara wali kelas mereka masuk.
"Pagi anak-anak" sapa Ibu wali kelas, yang biasa dipanggil Bu Indri.
"Kalian pasti udah denger kan, kalau sekolah kita akan mengadakan kunjungan? Nah, ibu akan memberi tahu kapan kita pergi kunjungan, jadi kunjungan diadakan 3 minggu lagi tepatnya hari senin, ini ibu beri kalian selebaran surat izin orang tua, tolong isi data kalian, terus isi tanda tangan orang tua, bagi yang diizinkan untuk ikut. Dan bagi yang tidak ikut, sekolah akan memberikan beberapa tugas" jelas Bu Indri
"Tugasnya apa bu?" tanya temen sekelas Luna.
"Buat tugasnya nanti ibu informasikan lebih lanjut. Bagi kalian yang diizinkan, mohon untuk mengumpulkan selebaran yang tadi ibu beri seminggu sebelum hari keberangkatan. Ada yang mau ditanyakan?"
"Bu, setelah ini lanjut belajar apa gimana?"
"Sepertinya kalian tetap belajar, namun hanya diberi tugas. Karena guru-guru akan mengadakan rapat lagi."
"Wahh, boleh pulang ngga buu?"
"Kalian tetap diam disekolah sampe jam pulang sekolah. Sudah ya, ibu mau ke ruang guru. Ingat jangan berisik" Bu Indri pergi keluar dari kelas. Omongan bu Indri tadi diacuhkan anak-anak. Buktinya mereka sekarang lagi teriak-teriak karena kesenengan gara-gara gurunya gak bakalan masuk.
Hm emangg ya, jam kosong tuh bener-bener bikin bahagia.
~☀☾~
Beres ngerjain segala tugas yang dikasih sama guru mata pelajaran. Luna sama Fara siap-siap buat pulang. Tapi Luna ajasih yang langsung pulang. Karena, Fara harus kumpul osis.
"Oh iya, gue kumpul osis dulu, lo pulang aja duluan" kata Fara
Luna langsung ngeliat ke arah Fara, "beneran? Gue tungguin aja deh Far. Daripada lo balik sendirian"
"Sans aja, gue bisa bareng anak osis, lo pulang aja" Luna cuman ngangguk aja.
Luna sama Fara jalan keluar kelas. Eh tiba-tiba Byan nyamperin mereka.
"Hai Fara, haii Lunaa" sapa Byan
"Eh ada Byan, gue duluan yaa udah ditungguin nih" Fara langsung pergi ninggalin mereka berdua. Hm kebiasaan deh.
"Fara tuh kenapa si suka kaya gitu" omel Luna
Byan langsung noleh ke Luna terus nanya, "kenapa emangnya? Lo gasuka ya disamperin gue?"
Luna ngegeleng, "engga bukan gituu"
"Yaudah, lo mau pulang?" tanya Byan lagi.
"Iyaa mau"
"Ayo ke parkiran bareng" ajak Byan
"Tapi temenin ke kantin dulu" lanjut Byan.
Luna ngangguk, "yaudah ayo"
Diperjalanan ke kantin Byan nanya ke Luna soal kunjungan.
"Lun, ikut kunjungan?"
Luna noleh ke Byan terus ngegeleng, "belum tau, bilang ada kunjungan aja belum"
Byan ngegaruk kepalanya, "eh iya jugaa yaa"
Sampe dikantin Luna duduk sambil mainin hpnya, nungguin Byan yang lagi jajan. Gatau deh jajan apaan.
"Ayok Lun" Luna ngedongak denger suara Byan, "Iyaa ayoo"
Mereka jalan ke parkiran sambil sesekali bercanda. Ada aja tingkah Byan yang bikin Luna ketawa.
"Hahaha udah ah, capee jangan ngajak ketawa teruss" ucap Luna
"Hahaha iyaa dehh, lo hati-hati yaa. Jan ngebut-ngebut okeyy?" kata Byan sambil ngusap kepala Luna
"Iyaaa" Luna udah mulai terbiasa sih sama sikap Byan. Karena ya gitu, tiap pulang sekolah Byan selalu ngajakin Luna buat ke parkiran bareng.
Pas Byan udah pergi tiba-tiba Luna kepikiran satu hal-
-hubungan dia sama Byan tuh apa sih?
~☀☾~
KAMU SEDANG MEMBACA
Singgah | Huang Renjun ✔️
FanficFt. Lee Nakyung ❝Ternyata kamu dateng cuman buat bikin aku bahagia sesaat❞ © Nuyyy__ 2020