**Haloo haloo, mau kasih bonus part hehe
~☀☾~
Udah sekitar setahun Luna gak bertegur sapa sama Byan. Terhitung dari pas mereka kelas 11 dan sekarang mereka udah mau lulus.
Disekolah pun gitu. Kadang sesekali mereka suka saling pandang tanpa mau nyapa.
Setelah 2 bulan pasca Byan menjauh dari Luna, Luna dapet kabar kalau Byan sama pacarnya udah putus. Gatau kenapa. Dan Luna pun gamau tau.
Hari ini hari kelulusan mereka. Acara kelulusan diadain disebuah hotel di pinggiran kota.
Acara dimulai dengan upacara pembukaan dari bapak kepala sekolah terus dilanjut dengan pembagian medali dan ijazah.
Setelah melewati acara formal tadi pagi. Mereka bakalan hadir diacara prom night gitu.
Satu persatu mereka pada dateng.
Acara dimulai dengan sambutan ketua osis. Setelah itu mereka menikmati pertunjukan musik.
Luna sama Fara lagi duduk sambil nikmatin makanan yang disediain.
Luna gak sengaja liat Byan yang lagi ketawa-ketawa bareng temennya.
Jadi inget hari dimana Luna liat Byan ketawa untuk pertama kali. Iya, dikantin. Pertama kali Luna tau nama Byan.
Byan keliatan ganteng kalau pake baju formal gini. Luna masih senyum liatin Byan. Dia gak sadar kalau daritadi Fara ngajak ngobrol dia.
"Lun, liatin siapa sih?" tanya Fara sambil nepuk pundak Luna terus ngikutin arah pandangan Luna.
"Oalah liatin Byan toh. Mending lo samperin terus ajak dia foto. Lumayan buat kenangan. Foto pertama dan terakhir kali?"
Luna ngegeleng, "engga ah Far. Biarin kenangannya disimpen di hati aja. Daripada ada bukti nyatanya. Suka bikin kangen nantinya"
"Dih yaudahh, oh iya gue samperin dulu temen osis dulu ya" Luna ngangguk.
Setelah Fara pergi, Luna milih buat mainin hpnya. Gak sadar kalau Byan dateng nyamperin dia.
"Luna" sapaan Byan bikin Luna ngeberhentiin aktivitas nya.
Luna senyum terus bilang, "hai Byan, apa kabar?"
"Gue baik kok Lun, oh iya lo apa kabar?"
"Baik"
"Lun, boleh ngomong sebentar?"
Luna ngangguk, "iya boleh, lo tinggal ngomong aja"
Byan diem sebentar, "Lun, gue minta maaf. Gue gak bermaksud ngasih harapan palsu sama lo. Gue gak bermaksud bikin lo sakit hati. Lun maaf"
"Gapapa Byan, ini salah gue kok. Harusnya gue gak baper sama lo. Harusnya gue bisa ngendaliin perasaan gue. Tapi nyatanya gabisa. Gue minta maaf"
"Ayo baikan" Byan ngangkat tangannya buat jabat tangan.
"Ayo" Luna bales jabat tangan Byan.
"Lo harus bahagia ya Lun. Maaf kalau lo udah sakit hati sama cowo brengsek ini"
"Gapapa Byan, lo juga harus bahagia. Jangan sia-siain orang yang beneran tulus sama lo lagi ya."
Mereka akhirnya baikan. Karena gaada salahnya kan untuk saling memaafkan? Kadang cara terbaik untuk melupakan adalah dengan berdamai dengan masa lalu. Dan Luna berhasil. Walaupun perasaan itu masih ada. Tapi Luna berhasil untuk berdamai dengan masa lalunya.
"Lun, foto yu" ajak Byan tiba-tiba.
"Boleehh"
"Sini gue fotoin" kata Fara yang tiba-tiba dateng.
Kisah Byan sama Luna berakhir disini. Hari kelulusan ini jadi hari terakhir Luna ketemu Byan. Karena setelah ini mereka bakalan dihadapkan dengan kehidupan yang sesungguhnya.
Terima kasih Byan, Luna. Sampai bertemu suatu saat nanti.
~☀☾~
**Salam perpisahan dari Luna dan Fara
**Dari Byan jugaaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Singgah | Huang Renjun ✔️
FanfictionFt. Lee Nakyung ❝Ternyata kamu dateng cuman buat bikin aku bahagia sesaat❞ © Nuyyy__ 2020