Epilog

158 8 0
                                    

Gaada yang tau perkenalan singkat dan unik dari Byan, bikin Luna punya perasaan sama cowo itu.

Cukup unik sih menurut Luna, ya karena mana ada sih yang bakalan salah kirim DM? Kan udah jelas ada username nya disitu.

Tapi karena hal itu juga, Luna ngerasain yang namanya patah hati. Untuk yang kedua kalinya.

Salah satu alasan Luna kenapa dia gak punya pacar, ya itu. Takut ditinggalin, lagi. Dan bener aja. Byan juga ninggalin dia.

Pada akhirnya Luna harus ngelepasin Byan. Luna gak tau sih kalau akhirnya bakal begini. Dia juga gak pernah tau kalau Byan deket juga sama cewe lain.

Luna harusnya nurut sama ucapan Syakila. Tapi Luna kekeh kalau Byan gak kaya gitu.

Ada sedikit rasa sedih, dan kecewa pastinya. Orang yang selalu ada buat dia kini udah pergi.

Luna terus nguatin diri kalau dia bakalan ketemu cowok yang lebih baik dari Byan.

Satu hal yang bikin Luna kecewa adalah kenapa Byan nggak ngomong aja dari dulu.

Kalau Byan ngomong, mungkin Luna gaakan pernah seberharap ini sama Byan.

Entah ini salah Luna atau salah Byan. Luna juga gak tau.

Luna berusaha ngertiin kalau semua ini pilihan Byan.

Dan ya, pada akhrinya Byan datang hanya untuk bikin Luna bahagia sementara bukan selamanya.

Luna sadar kalau Byan hanya singgah bukan untuk menetap.

Luna akan kembali ke kehidupan dimana tidak ada nama Byan di hidupnya.

~☀☾~

Teruntuk Byan,

Hai Byan, apa kabar? Semoga kamu baik-baik aja.

Aku pengen nulis semua hal yang gabisa aku sampein ke kamu.

Byan, kenapa sih akhirnya harus kaya gini? Kenapa kamu harus dateng kalau cuma buat singgah?

Ah, harusnya aku gak nyalahin kamu kan? Iya, aku yang salah. Berharap kamu punya perasaan yang sama kaya aku.

Byan, apa diluar sana ada cewe yang ga baper ketika dia di treat like she is the only one?

Byan, ternyata kamu dateng cuman buat bikin aku bahagia sesaat ya?

Byan, kamu tau, nyatanya kita gak bisa sama-sama. Bagi aku kamu itu jauh, sama kaya matahari.

Rasanya aku kaya bulan, di kasih bantuan cahaya sama matahari biar bisa bercahaya dimalam hari.

Tapi kamu tahu? Matahari sama bulan gak bisa sama-sama Byan. Kaya aku sama kamu.

Byan, aku bahagia pernah ada disamping kamu. Pernah tertawa karena kamu. Tapi semua udah beda ya Byan. Kamu punya seseorang yang harus kamu bikin bahagia.

Makasih udah jadi memori yang cukup indah di masa SMA ku, semoga kamu selalu bahagia Byan. Selalu bersinar layaknya sang matahari.

Dari,

Sang Bulan.
Luna Athalia.

~☀☾~

Start : 13 Januari 2020
Finish : 24 Februari 2020

Singgah | Huang Renjun ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang