Di sebuah ruangan yg cukup besar, terlihat keramaian yang amat sangat luar biasa. Suara musik terdengar menggema memenuhi seluruh ruangan gelap itu, bahkan meja DJ terpampang megah di antara para pengunjung yg hadir.
"Lets go to parttyyyy..wwwuuuuhh" teriak pie di antara teman2 nya
Pie adalah putri seorang pengusaha kaya asal thailand. Dia lahir di thailand tapi besar di amerika, karena ayahnya (tuan manaying).. khawatir akan keselamatan putri tunggal nya bila terus berada di negeri gajah putih itu.
Tapi walaupun mereka sudah pindah jauh dari negara asalnya, tetap saja teror terus menghantui mereka terlebih akhir2 ini. Itu dikarenakan rival tuan manaying yg semakin banyak di dunia bisnis.
Tuan manaying memang terkenal bertangan dingin dalam dunia bisnis. Sudah banyak perusahaan yg dikalahkan oleh nya, kebanyakan dari mereka tidak mampu bersaing dengan manaying corp. Hingga tidak aneh bila ada yg berusaha menjatuhkan tuan manaying dengan cara2 yg licik.
Karena terlalu sibuk dengan bisnis nya, tuan manaying tidak fokus dalam membesarkan anaknya. Alhasil pie besar dengan lingkungan bebas tanpa pengawasan dan perhatian dari orang tua. Karena sang ibu meninggal dunia saat melahirkan nya.
Itulah kenapa pie tumbuh menjadi anak yg semau nya dan keras kepala. Karena tuan manaying memanjakan semua keinginan pie dengan materi. Pie merasa semua hal bisa di beli dengan uang.
Setelah beberapa waktu mereka berada di sana, jam kini sudah menunjukkan pukul 23.45
Pie yg sudah setengah mabuk itu pun berjalan sempoyongan menelusuri ruangan gelap itu sembari di tuntun oleh teman2 nya.
"Hati2 pie...jane..kalian kalau mabuk reseh" omel peuy kewalahan menghadapi teman2 nya yg mabuk itu.
"Kita udah mau pulang nih?masih terlalu pagi x jane"sungut pie yg masih ingin minum2 di dalam diskotik tersebut
"Mau bagaimana lagi guys? Ayahku.. udah menyuruhku untuk pulang sekarang, beliau mengancam akan mencabut fasilitasku ku bila tidak segera pulang" balas jane dengan gaya sembrono karena kepala nya terasa berat
"Payah kamu"cibir pie
"Udah lah pie.. kita bisa lanjut besok barengan dengan pasangan kita. Gimana?" Usul audy memberikan ide bagus
"Baiklah" balas pie akhirnya
Begitu lah kegiatan pie and the genks setiap hari nya, hampir selalu menghabiskan malam ke tempat dugem. Mereka berempat sangat akrab karena sudah berteman sedari kecil bahkan sekarang satu kampus. Terlahir sebagai orang thailand yg tinggal di negara asing dan juga sama2 anak pengusaha kaya mungkin jadi merasa cocok.
Namun di antara mereka berempat hanya audy dan peuy yg tidak normal. Mereka berpacaran dengan sesama jenis, audy sudah berpacaran lama dengan tom bernama ann sedangkan peuy berpacaran dengan pria bernama noah.
Pie sendiri menyukai pria lokal asli thailand, orang itu adalah Amp. Pengusaha muda sukses itu berhasil mengambil perhatian pie, saat pie menghadiri peresmian hotel baru nya beberapa bulan lalu. Sedangkan jane.. hanya dia playgirl yg suka bergonta ganti pacar. Hampir seluruh pria di kampus pernah dia pacari. Perlu di ingat, Jane dan pie anti TOM.
Tapi baru saja mereka sampai di parkiran dan hendak masuk ke dalam mobil pie, tiba2 sebuah mobil van besar berhenti di dekat mereka dan beberapa orang pria bule berbadan besar keluar dari dalam mobil van tersebut.
Pria2 besar itu ingin menculik pie dengan memasukkan nya ke dalam mobil. Teman2 pie yg hanyalah wanita (peuy...cowok sih tapi tetap aja kemayu) tidak dapat berbuat apa2 selain berteriak minta tolong. Namun keadaan memang cukup sepi terlebih suara musik di dalam sangat kencang mustahil bila ada yg mendengar mereka.
Beruntung seseorang datang dan menolong mereka dengan sigap. Walau hanya sendiri tapi dalam beberapa menit sudah mampu menumbangkan pria2 berbadan besar itu. Akhirnya penjahat2 itu kabur karena merasa dikalahkan oleh orang tersebut.
"Saya akan mengantar nona pulang, kalian semua pulang sendiri saja" ucap orang itu dingin
"Nona? siapa yg kamu maksud nona? Hei.. lepaskan aku...aku gak mau pulang sama kamu.."tanya pie setengah sadar, kepala nya sangat berat karena mabuk.
Tapi orang itu tidak memperdulikan nya dan tetap memaksa pie masuk k mobil. Setelah itu, mobil melaju dengan cepat menelusuri jalan yg sepi.
Teman2 pie hanya bisa bengong di buat nya karena tidak berani membantah orang kuat tersebut. Kenapa orang itu menyebut pie dengan sebutan nona?siapa dia? dan mau di bawa kemana pie?
Akhirnya teman2 pie pulang dengan menggunakan taxi ke rumah mereka masing2. Dan berharap pie baik2 saja..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodyguard From Thailand (Season 1-End)
FanfictionFinish 22 January 2020 Story (++) Bagi yang belum cukup umur, dimohon tidak membaca nya. Dilindungi oleh seorang bodyguard? rasa nya terlalu berlebihan bagi seorang Queen of Party seperti pie. Tidak ada kebebasan, terlalu banyak aturan dan parahnya...