Sepulang dari kampus, kim segera mengantar pie pulang ke rumah. Kim memang tidak membatasi pie pergi kemana pun tapi bukan berarti pie bisa pergi sesuka hati apalagi tanpa pengawasan kim. Itu adalah peraturan kim yg harus pie taati.
Hal ini membuat pie semakin kesal dan merencanakan sesuatu pada kim.
"Awas aja nanti, dasar muka kaku" ucapnya dalam hatiSiang itu kim tidak menyia2kan waktu, dengan memikirkan segala hal yg menyangkut keselamatan pie.. kim pun akhirnya memasang cctv di kamar pie. Tempat yg paling pie larang untuk di ganggu privasi nya. Sebenarnya tuan manaying sudah memasang cctv di segala penjuru rumah, hanya kamar pie yg tidak di pasangi karena larangan dari putri nya. Dan hari ini kim merusak larangan itu, membuat pie sangat murka.
"Aaghhhhhh...apa karena dia jago berkelahi, pintar dan selalu di dukung ayah, jadi dia bisa berbuat seenak nya" umpat pie dalam hati sambil memandang geram kim yg sedang sibuk memasang cctv di pojok kamarnya
"sudah selesai nona..saya permisi" ucap kim tapi tidak di tanggapi oleh pie.
Malam hari nya pie diam2 pergi ke dugem ketika kim sedang bolak balik toilet. Pie sengaja menaruh obat pencuci perut ke minuman nya kim saat kim sedang menerima telepon dari ayah nya tadi. Dan jebakan nya ternyata berhasil, itu artinya malam ini dia bebas.
"Malam baby.. kamu cantik sekali malam ini, bahkan setiap saat.." puji amp kala menjemputnya malam itu
"Gombal nya.. pacar siapa sih ini" balas pie sembari mencubit hidung amp
Tapi dengan cepat amp menyambut tangan pie dan mencium nya lembut. Pie di buat tersipu karena nya..
Mereka pun melajukan mobil menuju tempat janjian dengan teman2 nya. Sepanjang perjalanan amp pun selalu menggenggam tangan pie.
Tapi tiba2 saja pie tersenyum geli, membuat amp penasaran.
"Kamu kenapa baby?" Tanya amp melihat pie yg sedang asyik tersenyum sendiri
"Aku senang aja honey, karena telah berhasil mengerjai bodyguard ku" jawab pie gembira
"Oh ya?kenapa?" Tanya amp
"Karena aku gak suka, aku ingin bebas seperti gadis normal lain nya" jawab pie kesal
"Iya honey aku mengerti, aku dukung apapun yg kamu mau. Lagipula ada aku yg selalu siap jagain kamu" ucap amp menenangkan pie
"Malam ini takkan ada yg bisa mengganggu kita, hanya ada aku dan kamu" ujar pie bahagia
"Tentu saja honey"balas amp dengan senyum yg sulit di artikan
Sesampainya di sana, suasana sudah sangat ramai karena diskotik langganan mereka adalah tempat dugem terfavorit di new york. Pie pun segera mendatangi teman2 di dalam diskotik tersebut. Tak sulit bagi pie mencari mereka, karena meja pojok di sudut ruangan lah tempat favorit pie and the genks.
"Hai genks.." teriak pie heboh ketika sudah ketemu teman2nya di meja pojok
"Piee.. haii.. cepat gabung sini" ucap peuy tak kalah heboh nya sambil berpelukan mesra dengan pacar nya noah.
Mereka semua membawa pasangan nya masing2 kecuali jane yg berharap bisa dekat dengan kim.
"Pie..si handsome mana?"tanya jane celingak celinguk mencari kim
"Si muka kaku...hahaha mungkin masih di toilet" ledek pie seraya tertawa geli teringat gelagat kim setelah meminum obat itu tadi sampai pucat.
"Kok di toilet, ngapain?" Tanya jane telmi
"Ya.. kan abis minum obat pencuci perut" balas pie tersenyum menang karena bisa kerjain kim
"Jahat banget deh kamu sama si handsome" cibir jane manyun, niat nya ambyar sudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodyguard From Thailand (Season 1-End)
FanfictionFinish 22 January 2020 Story (++) Bagi yang belum cukup umur, dimohon tidak membaca nya. Dilindungi oleh seorang bodyguard? rasa nya terlalu berlebihan bagi seorang Queen of Party seperti pie. Tidak ada kebebasan, terlalu banyak aturan dan parahnya...