12. Kehormatan Yg Terenggut (++)

2.3K 92 19
                                    

"Pie sayang.. sudah waktu nya aku untuk menikmati mu" ucap amp dengan wajah mesum nya

Pie berusaha melarikan diri dari amp tapi sayang usaha nya sia2. Dalam keadaan tangan terikat, pie mencoba membuka pintu yg terkunci. Namun hasilnya nihil, pintu2 itu terlalu keras untuk di buka. Sedangkan Amp hanya melihat nya lucu, seolah pie adalah burung yg terjebak dalam sangkar.

"Sudah cukup main2 nya pie.. aku malas membuang waktu lagi. Dan aku paling muak dengan orang yang sok suci seperti kamu" ucap amp sambil menghampiri pie yg sangat ketakutan di pojok ruangan gelap itu

Amp langsung menggendong tubuh pie dan menghempaskan nya dengan kasar ke sofa. Tanpa membuang2 waktu lagi, amp membuka paksa celana dalam pie. Pie terus meronta sehingga kaki nya nyaris menendang si junior.

"BANGSAT... Wanita jalang!!!! Berani sekali kamu padaku, biar ku tunjukkan cara menaklukanmu. Bagaimanapun seekor peliharaan harus tunduk kepada majikan nya" ucap amp marah

Di tampar nya wajah pie berkali2 hingga bibir pie mengeluarkan darah. Kemudian kepala pie di benturkan ke sofa berulang x pula hingga dia puas. Benturan itu membuat tubuh pie lemas karena kepala nya menjadi teramat sakit.

Dalam keadaan pie yg tak berdaya, amp melanjutkan aksi nya. Di masukan nya si junior ke dalam lubang pie yg masih perawan dengan tangan mencekik leher pie agar pie tidak melawan.

Berkali2 amp mencoba menembus selaput dara pie tapi sulit sekali.. lubang pie terasa amat sempit. Tak heran bila pie merasakan kesakitan setiap kali junior amp mencoba masuk ke dalam lubang nya.

"Aaagggghhhhhhhhhh..." Rintih pie kesakitan manakala pertahanan nya telah jebol oleh si junior amp

Dengan sekali hentakan kasar, akhirnya amp berhasil menjebol keperawanan pie. Terlihat darah segar mengalir dari lubang kemaluan pie dan sisa nya menempel pada junior amp yg sedang asik memompa. Tanpa memikirkan perasaan pie yg sedang merasakan kesakitan akibat perbuatan nya saat ini.

Amp terus memompa tubuh pie tanpa ampun. Di angkat nya kedua kaki pie ke atas sehingga lubang pie semakin sempit dan semakin menjepit junior nya. Membuat dirinya merem melek karena terlalu nikmat.

Pie merasakan sakit yg amat sangat manakala keperawanan nya terenggut oleh bajingan ini. Pie menangis hingga tidak bisa lagi mengeluarkan suara, hanya air mata yg mampu mewakili penderitaan nya saat ini.

"Ini sungguh nikmat"ucap amp keenakan dengan wajah tanpa dosa

"Aaaa..." Desah amp seraya menikmati lubang pie yg masih perawan itu, lubang pie yg sempit dan hangat terasa seperti memijit2 junior nya.

Cukup lama amp dalam posisi itu hingga akhirnya dia mengganti gaya lain.

Amp merubah gaya duduk pie, diputarnya tubuh pie untuk nungging ke atas dengan kepala menghadap ke sofa. Pie mau tidak mau menuruti kemauan amp, karena saat ini sungguh tidak ada lagi tenaga yg tersisa. Bahkan kepala nya masih pusing bekas benturan tadi.

Dari arah belakang, amp mulai memasukkan lagi junior nya ke dalam lubang pie. Amp melakukan gerakan doggy style kepada pie. karena saking bergairah nya melihat pantat pie yg sexy, amp menghujamkan si junior sambil sesekali menepuk2 pantat pie. Sedangkan pie, dia sama sekali tidak menikmati permainan itu. Yg dia rasakan hanya rasa sakit dan hancur.

Akhirnya mobil kim sudah sampai di wilayah perbatasan tempat pie di culik. Anak buah amp yg melihat nya langsung menembaki mobil kim. Dengan sigap kim menghindari tembakan itu agar tidak mengenai diri nya.

Karena kim sudah terbiasa dalam hal seperti itu, dalam hitungan detik.. 2 penjaga itu akhirnya tewas di tembak kim dari dalam mobil nya.

Kini kim telah sampai di gedung tua yg tidak terawat. Dengan hati2 dia mengendap masuk ke dalam gedung itu. Tapi belum melangkah lebih jauh dari pintu masuk, hujan peluru sudah mengarah kepadanya.

Namun karena keterampilan yg di miliki oleh kim, semua itu bukan hal yg sulit. Dalam waktu sebentar saja 6 orang anak buah amp tumbang, tertembak oleh kim seorang diri.

Kim mulai naik ke lantai 2, tapi naas.. tiba2 cahaya matahari yg tadi nya masuk dari jendela kini menjadi gelap. Alhasil kim mulai takut dan fobia nya kumat lagi. Sebenarnya itu bagian dari rencana amp yg tau kelemahan kim. Dia sengaja menjebak kim agar masuk ke dalam perangkap nya.

Sedetik kemudian kim mulai berpikir bagaimana cara nya dia menghadapi ketakutan nya. Nona pie dalam bahaya dan harus segera di selamatkan. Ini bukan saat yg tepat tenggelam dalam ketakutan nya sendiri. Bisa2 mereka berdua celaka bila kim tidak bisa melawan fobia nya sendiri, batin kim berkata demikian.

Di lepas lah dasi yg dia kenakan, lalu di pakai menjadi penutup mata nya. Kim berjalan menunduk dengan merambat pada tembok di sebelah nya. Kini kim hanya bergantung pada pendengaran nya saja.

Ckrek

Suara pelatuk pistol di tarik, dan kim mendengarkan darimana asal suara itu. Maka dengan mengikuti naluri nya, kim menembak anak buah amp dengan tepat.

Lalu kim membuang sebuah benda ke sembarang arah, anak buah amp mengira itu kim lalu menembaki nya. Dengan sigap kim menembak ke arah suara pistol itu. Itu sebenarnya salah satu trik kim agar tau dimana mereka bersembunyi.

Kim menghabisi anak buah satu persatu dengan kemampuan yg dia miliki dan yg terpenting kim bisa menghadapi ketakutan nya sendiri.

Sekarang kim sadar bahwa nona pie bukan hanya sekedar majikan atau teman bagi nya. Nona pie adalah orang yg amat dia cintai. Wanita yg dia sukai setelah Nara dalam hati nya.

Bodyguard From Thailand (Season 1-End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang