Kim terus melanjutkan pencarian nya pada pie, dengan menaiki setiap lantai yg ada. Sudah puluhan nyawa anak buah amp yg melayang di tangan nya.
Sampai lah kim pada lantai teratas yg hanya di jaga oleh satu orang bule berperawakan tinggi besar. Bila di film2 mungkin orang tersebut mirip sekali seperti The Rock. Pria itu adalah john, orang kepercayaan Amp selama ini yg di juluki si tinju besi.
Orang tersebut menatap tajam ke arah kim dan tanpa banyak bicara segera menghajar kim. Kim yg mendapat serangan dadakan itu tidak dapat menghindar. Alhasil tubuh nya terjengkang ke belakang.
Segera kim bangun dan mengarahkan bogem mentah nya ke arah wajah john berkali2. Tapi sayang pukulan kim tidak berarti apa2 pada nya. Bahkan bergeming sedikitpun tidak.
Dengan senyum sombong seolah meledek kemampuan kim yg tidak ada apa2 nya itu, satu pukulan telah mendarat kembali ke wajah dan perut kim. Kemudian diangkatnya tubuh kim ke atas lalu di lemparkan dengan keras ke tembok.
"Aakkhh" ucap kim kesakitan
Darah segar mulai mengalir dari hidung nya, bahkan wajah kim pun mulai lebam. John kembali mendekati kim yg tidak berdaya di lantai.
Di angkat nya kembali tubuh kim ke atas, lalu di pojokan nya kim ke tembok. Tangan nya seolah mencekik kim supaya kim tidak bisa bernafas.
Tubuh kim semakin naik ke atas, sehingga kaki nya tak lagi menyentuh lantai. Kim mencoba meronta2.. rasa nya sesak sekali.
Tapi saat itu kim seperti mendengar suara pie minta tolong, entah kenapa kim seperti mendapat energi tambahan. Kim mendengar teriakan pie yg seolah penuh keputusasaan. Dan lagi..lagi..Perasaan ini.. perasaan yg seolah pernah kim rasakan sebelum nya...semacam deja vu.
Tanpa di sangka oleh john, kim tiba2 membenturkan kepala nya dengan hidung john dengan kuat.
Berhasil.. john melepaskan kim karena serangan kim barusan. Terlihat darah mengalir dari lubang hidung kiri john. Segera john menghapusnya kasar, diri nya marah karena kim telah melukainya.
Tapi saat itu kim memfokuskan diri pada ilmu bela diri nya yg telah lama di pelajari nya.. Muay Thai.
John kembali menerjang kim dengan kalap tapi dengan Sigap dan tangkas kim membuat pukulan memutar balik hingga john jadi keliru menganalisa. Pukulan kim pun berhasil mengenai telinga nya, hingga membuat telinganya mengeluarkan darah.
Melihat darah yg keluar dari telinga nya, membuat john semakin marah. Tatapan nya membara seakan ingin membunuh kim.
Dengan garang di hujami nya pukulan maut ke wajah dan perut kim secara bertubi2. Kim refleks menahan dengan kedua tangan nya sebagai bentuk pertahanan diri nya karena serangan itu.
Sampai ketika kim melihat celah untuk menyerang balik. Seketika di tangkis nya pukulan john dengan siku nya. Lalu dengan gesit kim melakukan hook (pukulan belok) ke arah pria itu.
Dan x ini pukulan kim mengenai tulang kerangka belakang john. Hingga membuat john sedikit terhuyung. Tanpa ampun.. kim segera melakukan spinning heel kick (tendangan tumit berputar) di padukan dengan jump kick. Sehingga membuat john akhirnya jatuh ke lantai.
Tak berhenti sampai di situ, kim menginjak Mr. P kepunyaan john dengan sangat keras. Sehingga membuat pria itu berteriak sambil meringkuk memegang kelamin nya. Sungguh rasa sakit yg amat luar biasa..
"Segitu saja kemampuan mu.. cih.." ucap kim kepada john kemudian berlari ke arah suara pie tadi berasal
Sebenarnya amp mendengar suara tembakan itu, tapi rasa nikmat ini tidak bisa di hentikan. Apalagi dia merasa sebentar lagi hampir sampai pada puncak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodyguard From Thailand (Season 1-End)
FanfictionFinish 22 January 2020 Story (++) Bagi yang belum cukup umur, dimohon tidak membaca nya. Dilindungi oleh seorang bodyguard? rasa nya terlalu berlebihan bagi seorang Queen of Party seperti pie. Tidak ada kebebasan, terlalu banyak aturan dan parahnya...