•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•
Chapter 7 - Hanji's Wish {3}
.
.
.
Reader's POV
Akhirnya setelah beberapa saat, Levi kembali ke dalam mobilnya dan oteweh ke kosnya Hanji. Jadi aku kembali ke dalam.
.
.
.
Aku baru sampai ke tempat belakang kasir, tiba-tiba Bibi A/n nyamperin aku hingga aku terkejoet.
"Astaga Y/n kamu dari mana saja?! Ni kasih pesanan pelanggan yang tadi!" katanya sambil memberikanku nampan yang terdapat teh hangat dan croissant cokelatnya.
"Ih~~ iya iya~~!" jawabku dengan nada agak kesal
3rd Person POV
Y/n menghampiri meja yang diduduki pemuda tadi sambil membawakan pesanannya.
'Apa yang sedang dia lakukan ya? Menggambar ya?' batin Y/n
"Anoo, maaf ya kalau lama." Y/n
"Heh? Tidak juga kok, lagi pula aku mempunyai sesuatu untuk menemani ku," katanya sambil mengangkat sebuah buku penuh dengan sketsa.
Y/n mengamati sketsa itu dengan teliti, dan entah mengapa dia merasa familiar dengan sketsa karakter di dalam buku tersebut.
"Are? Bukannya ini--"
"Tunggu dulu, apakah kamu author 'Titan Apocalypse*' ?"
Mukanya terlihat cukup terkejut, kemudian dia menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.
"Komikku begitu terkenal ya~~? Perkenalkan, namaku Hansuke Isayama*, yoroshiku~~!"
"Ha'i"
Beberapa menit kemudian,
Y/n POVTidak kusangka, ternyata mangaka terkenal seperti Isayama-san juga nongkrong di tempat terpencil seperti cafe milik Bibi A/n. Apakah ini kebetulan ataukah, takdir?
(Huehuehue, author apaan sih? :v)Tapi sih, Isayama-san juga enak diajak ngobrol. Aku kira jika seorang mangaka terkenal berbicara dengan temannya fans gila (alias Hanji hiya'), dia akan malu-malu atau gimana gitu.
"Anoo Isayama-san, ngomong-ngomong volume selanjutnya kapan ya terbitnya?" tanyaku
Dia sempat bingung karena aku menanyakannya secara tiba-tiba.
"Kenapa ya tiba-tiba tanya? Maaf ya kalau agak tidak sopan..."
"Anoo, sebenarnya teman saya yang sangat nge-fans, sepertinya dia sudah mau sakaratul maut menunggu volume selanjutnya. Dan ulang tahunnya juga sebentar lagi, dan saya ingin memberikan dia buku Titan Apocalypse yang selanjutnya untuk hadiah ulang tahunnya." jelasku panjang-lebar-alas-tinggi.
Isayama-san masih agak bengong karena penjelasanku yang sangat panjang.
"Emang, kapan ulang tahun temanmu?"
"5 September"
"Hmm, begini..........."
Beberapa menit kemudian, setelah membahas tanggal rilis volume selanjutnya
Setelah beberapa menit membahas
rancangan bersama Isayama-san, akhirnya kita sepakat dengan sesurupris untuk Hanji. Dia pun memberikanku nomer teleponnya jika perlu apa-apa, oh my lord..
.
.
~To Be Continued~
•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•{Author's note}:
•Titan Apocalypse: AoT versi dunia fanfic author
•Hansuke Isayama: Hajime Isayama versi dunia fanfic author, beteweh terima kasih banyak ya bambankz atas kreasi-mu yang majestic ini. Berkatmu, ada banyak fanfic yang author sangat enjoy membaca dan menulis :3
KAMU SEDANG MEMBACA
"Perfect" | Levi X Reader Modern AU Fanfiction
Fanfic[SLOW UPDATE] "Maafkan aku, Levi. Maafkan aku karena membiarkanmu melihatku dalam keadaan yang menyedihkan ini." Tangan Levi bergemetar melihat kondisi Y/n yang saat ini, badan yang penuh memar, bekas luka pada pergelangan tangan, dan mata yang terl...